Nonton Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Full Movie Sub English

Nonton Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Full Movie Sub English – Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga merupakan drama percintaan Indonesia terbaru yang diproduksi pada tahun 2021. Akan dirilis pada tanggal 6 Januari 2022.

Bercerita tentang raja dan Asia yang memiliki tanggung jawab yang sama untuk mengurus dua single. orang tua. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara, serta ditulis dan disutradarai oleh Gina S. Noer.

Pemain yang tergabung dalam film berdurasi 105 menit itu antara lain Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo Djarot, Ira Wibowo, Elly D. Lutan, Widi Mulia dan Ersa Mayori. Selain itu, ada Asri Welas, Ibnu Jamil, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Junior Roberts, Adriano Qalbi, Dimas Danang, Chandra Satria, Boris Bokir Manullang, Ufa Sofura dan Izabel Jahya.

Soundtrack film (OST) ini terdiri dari tiga lagu, yaitu Pertama oleh Reza Artamevia, Dalam Ruangan-Hal halo feat Elly Kasim dan Simple I Love You oleh Mocca. Film Cinta ke-1, ke-2 dan ke-3 akan diputar secara internasional pada 4 Desember 2021 sebagai film penutup festival di Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 4 Desember 2021.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 6 Januari 2022 atau minggu depan. Film ini merupakan salah satu dari 22 penerima bantuan pemerintah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk promosi film senilai Rp1,5 miliar dalam lingkup Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari Covid-19 Indonesia pandemi.

Di akun Instagram film First, Second & Third Love @cinta123film menuliskan bahwa ini adalah kisah tentang mereka yang berani move on dan hidup untuk keluarga. Ketika hal-hal baik terjadi, terkadang sesuatu perlu dikorbankan.

Demi mengurus orang tua tunggal, Raja dan Asia memilih untuk menunda impian mereka. Sementara itu, orang tua mereka Deva dan Linda dibawa untuk berhubungan seks bersama. Namun, perlahan, cinta berkembang di antara keduanya.

Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

Nonton Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Full Movie Sub English

Seorang pria bernama Raja dan seorang wanita bernama Asia memiliki satu kesamaan dalam hal merawat orang tua tunggal mereka. Jika Raja (Angga Yunanda) ingin hidup mandiri seperti kedua kakak laki-lakinya, Asia (Putri Marino) memilih berbakti kepada ibunya yang merasa telah mengorbankan segalanya untuknya.

Baca ini : Nonton Film Salt (2010) Full Movie Sub Indo

Kemudian ayah Raja Deva (Slemette Rahajo Jarrot) dan ibu Asia Linda (Ira Wibowo) mulai bersatu. Raja senang, tetapi Asia masih ragu-ragu, dan raja mencoba meyakinkan Asia tentang hubungan antara orang tua mereka.

Raja dan Asia juga mulai jatuh cinta ketika Raja meyakinkan Asia bahwa orang tua mereka cocok satu sama lain.

Pemeran Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga. Berikut daftarnya:

  • Angga Yunanda sebagai Raja
  • Arka Sultan sebagai Raja Kecil
  • Putri Marino sebagai Asia
  • Slamet Rahardjo sebagai Tuhan
  • Ella Wibowo sebagai Linda
  • Elly D. Luthan sebagai Nenek Noor
  • Vidi Muria sebagai Ratu
  • Ersa Mayori sebagai Suri
  • Asri Welas sebagai Diana
  • Ibn Jameel sebagai Bayu
  • Ariyo Wahab sebagai Emil
  • Mian Tiara sebagai Tika
  • Roberts Jr. sebagai Vino
  • Adriano Qalbi sebagai HRD untuk perusahaan truk
  • Dimas Danang sebagai Romi
  • Chandra Satria sebagai pemilik perusahaan truk
  • Boris Bokiel sebagai Prajurit Titik Pengawas
  • Ufa Sofura sebagai penari grup Asia
  • Isabelle Yahya sebagai Sinta
  • Lee Jung Hoon

Itulah beberapa daftar pemeran Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga. Selanjutnya mimin review Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga.

Review Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga adalah sebuah drama romantis. Sebelumnya, film produksi Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara diputar secara internasional pada Festival Film Asia Yogyakarta-NETPAC 2021 pada 4 Desember 2021 sebagai film penutup festival.

Citra Asia digambarkan sebagai anak yang setia pada ibunya. Ia rela mengorbankan segalanya demi ibunya. Pada saat yang sama, citra raja lebih suka hidup mandiri seperti kedua saudaranya.

Kemudian orang tua mereka, ayah Raja Djarot (Slamet Rahardjo Djarot), dan ibu Asia Linda (Ira Vibowo) mulai berhubungan seks. Raja senang, tapi Asia masih ragu-ragu. Raja mencoba meyakinkan Asia tentang hubungan orang tua mereka.

Benih cinta Raja dan Asia mulai tumbuh ketika Raja meyakinkan Asia bahwa orang tua mereka cocok satu sama lain. Film Cinta Pertama Kedua dan Ketigaini berfokus pada hubungan antara anggota keluarga, terutama antara anak-anak yang sudah dewasa dan orang tua yang sudah dewasa.

Baca juga : Nonton Film Overdrive Full Movie Sub Indo

Selain itu, film ini mengajarkan bagaimana menemukan harapan dalam merawat keluarga dalam keadaan yang kurang ideal. Beberapa isu juga diangkat, seperti hubungan orang tua-anak, hubungan anak-orang tua, masalah sandwich generation, dan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.