Nonton Film Dear Nathan Thank You Salma Full Movie Sub English

Nonton Film Dear Nathan Thank You Salma Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film Dear Nathan Thank You Salma Full Movie Sub English – Artikel ini berisi sinopsis film Dear Nathan Thank You Salma yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Januari 2022.

Film Dear Nathan Thank You Salma adalah bagian terakhir dari trilogi film Dear Nathan. Film tersebut diadaptasi dari novel “Dear Nathan”, yang menarik perhatian besar dari netizen.

Pasalnya, selain romantisme, tema Idealisme dan Hak Asasi Manusia (HAM) cukup kuat memberikan warna tersendiri. Pemeran Nathan dan Salma dalam film tersebut masih diperankan oleh Geoffrey Nicole dan Amanda Rolles.

Di bawah ini adalah sinopsis film Dear Nathan Thank You Salma yang dikutip dari berbagai sumber.

Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma

Nonton Film Dear Nathan Thank You Salma Full Movie Sub English

Zanna adalah teman sekelas Nathan di perguruan tinggi, dan dia adalah korban pelecehan seksual oleh temannya di Mapala. Karena ayahnya seorang dosen di kampusnya, Zanna takut melapor hingga akhirnya memilih bungkam.

Baca ini : Nonton Film Trah 7 Full Movie Sub English

Zanna kemudian bergabung dengan komunitas Love Your Self, di mana dia bertemu Rebecca dan menceritakan kisahnya. Rebecca meminta Nathan untuk memperbaiki masalahnya agar Zanna bisa melupakan traumanya.

Di sisi lain, hubungan Nathan dengan Salma tidak jelas. Hal ini membuat Salma bingung, ditambah dengan kedatangan Avkar, kakak laki-laki dalam kehidupan Salma.

Pemeran Film Dear Nathan Thank You Salma

Berikut adalah aktor dalam Film Dear Nathan Thank You Salma:

  • Amanda Rawles sebagai Salma Alvira
  • Jefri Nichol sebagai Nathan Januar Prasetyo
  • Aedhito Pramono sebagai Afkar
  • Indah Permatasari sebagai Zanna
  • Susan Sameh sebagai Rebecca
  • Diandra Agatha sebagai Rahma
  • Rendi Jhon sebagai Deni
  • Sani Fahreza sebagai Rio
  • Surya Saputra sebagai Ayah Nathan
  • Karina Suwandi sebagai Ibu Salma

Review Film Dear Nathan Thank You Salma

Sekarang Nathan (Geoffrey Nicole) dan Salma (Amanda Rolles) adalah siswa. Salma aktif menulis puisi dan percaya bahwa dunia dapat diubah melalui ide-ide modern media digital, sementara Nathan, yang aktif dalam demonstrasi asosiasi mahasiswa, percaya bahwa tindakan harus diambil langsung di jalanan.

Jurang perselisihan mulai menimbulkan keraguan tentang masa depan hubungan mereka. Mirip dengan dua film pertama, naskah Bagus Bramanti dan Gea Rexy masih terlihat sederhana, namun romansa mereka kuat.

Setelah demonstrasi pecah, Salma meminta Nathan untuk berhenti. Maksud Salma adalah Nathan harus lebih peduli dengan orang-orang terdekatnya yang peduli dengan keselamatannya. Sementara itu, Nathan tetap bersikukuh bahwa membela kaum tertindas melalui demonstrasi adalah suatu keharusan.

Seperti Salma, Afkar percaya bahwa perubahan dapat dilakukan melalui ide-ide artistik, bukan demonstrasi. Terima kasih Salma karena memiliki romansa di tahap yang rumit. Bukan lagi remaja SMA yang digambar dengan pakaian compang-camping atau (hanya) daya pikat fisik, atau kisah cinta dewasa yang penuh liku-liku yang rumit.

Karakternya adalah pada masa dewasa awal. Zaman penemuan diri sejati, di mana ideologi dibentuk dan dipuja, di mana individu mencari “teman seperjalanan”. Yang dihadirkan film ini adalah sebuah proses pendewasaan untuk menemukan jalan tengah antara dua ideologi yang meski berbeda namun memiliki tujuan.

Baca juga : Nonton Film Scream Full Movie Sub Indo

Tapi apa yang membuat Thank You Salma segar (dan ambisius, karena mengarah pada kesimpulan trilogi romansa) adalah dimasukkannya masalah pelecehan seksual ke dalam lingkungan kampus. Korbannya adalah teman sekelas Nathan Zanna (Indah Permatasari dalam penampilan emosional lainnya). Pelakunya adalah Leo (Sani Fahsa), rekan Nathan di OSIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *