Nonton Film Ghost Town (2008) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Ghost Town (2008) Full Movie Sub Indo

Droid-roms Nonton Film Ghost Town (2008) Full Movie Sub Indo – Ghost Town adalah film komedi fantasi Amerika yang disutradarai oleh David Cope pada tahun 2008. Dia juga menulis naskah bersama John Camps.

Film Ghost Town ini menampilkan komedian Inggris Ricky Gervais sebagai peran film fitur utama pertamanya, sebagai dokter gigi yang dapat melihat dan berbicara dengan hantu, dan Tia Leoni, yang berperan sebagai janda muda Greg Kinnear dari suaminya yang baru saja meninggal.

Gavin Polone memproduksi film untuk Spyglass Entertainment dan Pariah, dan dirilis oleh Paramount Pictures di bawah label DreamWorks.

Sinopsis Film Ghost Town

Nonton Film Ghost Town (2008) Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film Ghost Town, di New York City, Frank Herlihy secara tidak sengaja tertabrak dan terbunuh oleh bus saat membeli apartemen untuk majikannya (dia nyaris tidak menjatuhkan AC sebelumnya). Beberapa waktu kemudian, dokter gigi antisosial Bertram Pincus meninggal dengan anestesi umum selama 7 menit selama kolonoskopi.

Baca ini : Nonton Film Makmum 2 Full Movie Sub English

Setelah itu, Bertram bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Mereka menyela dia untuk membantu mereka menangani urusan pribadi yang belum selesai. Frank berjanji bahwa jika Bertram menyabotase kontrak pernikahan antara janda Frank, ahli Mesir Kuno profesional Gwen dan Frank, seorang pengacara hak asasi manusia yang dianggap Frank tidak jujur, dia akan menjauhkan hantu-hantu lain.

Dia akhirnya setuju, mencoba menarik Gwen menjauh dari Richard. Perilaku kejam Bertram terhadap Gwen di masa lalu membuat ini sulit, tetapi dia membangkitkan minatnya dengan menganalisis gigi mumi firaun Mesir yang dia pelajari.

Bertram makan malam dengan Gwen dan Richard, berpikir bahwa Richard tidak buruk, tetapi dia sendiri mulai jatuh cinta pada Gwen, dan dia menyukai selera humornya. Pada makan malam lain, Gwen mengungkapkan bahwa dia mengenal Mrs Frank pada hari dia meninggal.

Ketika Richard pergi menemui Bertram melakukan perawatan gigi, dia memintanya untuk berbicara dengan tawa: Gwen telah melepaskan pertunangan mereka. Frank tidak mengerti mengapa dia tinggal di Bumi jika “urusan yang belum selesai” adalah untuk memecah Richard dan Gwen.

Pemeran Film Ghost Town

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar dari pemeran dari Film Ghost Town. Berikut daftarnya:

  • Kristen Wiig (Kristen Wiig) berperan sebagai ahli bedah independen Bertram (Bertram).
  • Dana Ivey sebagai Marjorie Pickthall
  • Asif Mandeway memerankan Dr. Prashar, rekan Bertram.
  • Alan Ruck berperan sebagai hantu sebuah keluarga; dia bersaing dengan Frank untuk mendapatkan perhatian Bertram.
  • Betty Gilpin sebagai Perawat Perang Dunia II
  • Brian Darcy James sebagai Eddie Ireland
  • Brian Tarantina sebagai Ghost Cop
  • Jeff Shearer sebagai hantu telanjang.
  • Michael-Leon Wooley adalah seorang pengacara medis.
  • Aaron Tveit adalah ahli anestesi.
  • Bridget Moloney menjabat sebagai resepsionis.
  • Joey Mazzarino (Joey Mazzarino) berperan sebagai pengantar makanan.
  • Ricky Gervais memerankan Bertram Pincus, seorang dokter gigi kecewa yang memperoleh kemampuan untuk berkomunikasi dengan hantu.
  • Téa Leoni sebagai Gwen, Egyptologist dan janda Frank.
  • Greg Kinnear memerankan Frank Herlihy, hantu yang berteman dengan Bertram.
  • Billy Campbell berperan sebagai kekasih Gwen, Richard, dan Frank memperingatkannya bahwa dia adalah “orang jahat”.

Itulah beberapa daftar pemeran dari Film Ghost Town, berikutnya mimin akan review Film Ghost Town. Berikut ulasannya.

Review Film Ghost Town

Review Film Ghost Town sebagian besar positif. Film tersebut saat ini mendapat skor 85% dari 184 ulasan yang disusun oleh agregator peninjau Rotten Tomatoes,[7] menganugerahinya Penghargaan Tomat Emas untuk Film Romantis Terbaik pada tahun 2008. [8] Film ini menerima 72 30 komentar dari 100 poin di Metacritic.

Roger Ebert memberi film itu tiga dari empat bintang di Chicago Sun Times, menyebutnya “komedi romantis yang ringan” dan “mengingatkan orang-orang bahwa orang yang paling menarik seringkali bukan komedi.” Aktor, tetapi aktor lucu. Peran.”

Cosmo Landesman dari The Sunday Times memberi film ini tiga bintang (dari lima bintang), menyebutnya “komedi ringan penuh karakter gelap”, “belum pernah seperti yang seharusnya Itu menyenangkan,” tetapi film ini menampilkan ” pertunjukan yang hebat”.

Baca juga : Nonton Film Munafik Full Movie Sub English

Dalam DVD yang dirilis di Inggris pada Maret 2009, Mark Kermode mengatakan: “Membandingkan “Ghost Town” dengan “Fun Beginning” karya Woody Allen mungkin tampak arogan, tetapi tidak masuk akal dan pahit. Perpaduan lembut antara komedi romantis campuran dan humor tubuh yang polos mengingatkan kita dari petualangan slapstick Ellen yang menyenangkan. Pesona hantu dari Alice yang tidur di fiksi ilmiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.