Nonton Film Gone Girl Sub Indo Full Movie

Nonton Film Gone Girl Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film Gone Girl Sub Indo Full Movie – Malam ini, Sabtu (22/1) akan tayang Film Gone Girl (2014) pukul 21.30 WIB di seluruh bioskop TV. Berikut sinopsis Film Gone Girl yang dibintangi Rosamund Pike, Ben Affleck dan Neil Patrick Harris.

Gone Girl adalah film thriller psikologis Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh David Fincher dan ditulis oleh Gillian Flynn, berdasarkan novelnya tahun 2012 dengan nama yang sama. Bertempat di Missouri, ceritanya adalah misteri postmodern tentang peristiwa seputar Nick Dunn (Ben Affleck), yang menjadi istrinya Amy (Romond Pike) ) tersangka utama dalam penghilangan mendadak. Film ini juga dibintangi oleh Neil Patrick Harris dan Tyler Perry.

Film ini tayang perdana di dunia pada 26 September 2014, pada malam pembukaan Festival Film New York ke-52, sebelum dibuka di bioskop nasional pada 3 Oktober. Film ini sukses kritis dan komersial, meraup $369 juta dengan anggaran $61 juta, menjadikannya film berpenghasilan tertinggi Fincher.

Sinopsis Film Gone Girl

Nonton Film Gone Girl Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Gone Girl menceritakan pada ulang tahun pernikahan kelima mereka, guru menulis Nick Dunn kembali ke rumah untuk menemukan istrinya Amy hilang. Hilangnya dia mendapat liputan media karena Amy adalah inspirasi untuk buku anak-anak Amy Amazing yang populer dari orang tuanya.

Baca ini : Nonton Film My Generation Full Movie Sub English

Detektif Rhonda Bonny menemukan bukti perkelahian di sebuah rumah terpencil. Skeptisisme mengelilingi Nick, dengan media menafsirkan ketidakpeduliannya sebagai antisosial, bahkan menabur kecurigaan pada saudara kembarnya, Margot.

Di masa lalu, Amy mengungkapkan kepada Nick bahwa Amazing Amy adalah versi sempurna dari kegagalan Amy yang sebenarnya. Pernikahan mereka kandas seiring berjalannya waktu. Keduanya kehilangan pekerjaan mereka dalam resesi dan pindah dari New York City ke kampung halaman Nick di North Carthage, Missouri, untuk merawat ibunya yang sekarat.

Nick menjadi malas dan pergi, dan mulai berselingkuh dengan salah satu muridnya, Amy, yang semakin kesal karena Nick memintanya untuk pindah ke Missouri bersamanya.

Analisis forensik rumah mengungkapkan noda darah bersih, menunjukkan kemungkinan pembunuhan. Boni menemukan bukti masalah keuangan, perselisihan keluarga, dan kesediaan Amy baru-baru ini untuk membeli senjata. Laporan medis menunjukkan bahwa Amy hamil, yang disangkal oleh Nick.

Pemeran Film Gone Girl

Selain sinopsis mimin akan membagikan beberapa daftar pemeran Film Gone Girl. Mungkin teman-teman ingin mengetahui siapa sayang yang berperan dalam Film Gone Girl. Berikut adalah daftar pemeran Film Gone Girl:

  • Casey Wilson sebagai Noëlle Hawthorne
  • Lola Kirke sebagai Greta
  • Boyd Holbrook sebagai Jeffrey
  • Lisa Banes sebagai Mary Elizabeth
  • Sela Ward sebagai Sharon Schieber
  • Scoot McNairy sebagai Thomas
  • Scott Takeda sebagai Produser TV
  • David Clennon sebagai Randall
  • Kathleen Rose Perkins sebagai Shawna Kelly
  • Ben Affleck sebagai Nicholas
  • Rosamund Pike sebagai Amy Elliott Dunne
  • Neil Patrick Harris sebagai Desi Collings
  • Tyler Perry sebagai Tanner Bolt
  • Carrie Coon sebagai Margot “Go” Dunne
  • Kim Dickens sebagai Detektif Rhonda Boney
  • Patrick Fugit sebagai Petugas James Gilpin
  • Missi Pyle sebagai Ellen Abbott
  • Emily Ratajkowski sebagai Andrea

Itulah beberapa daftar pemeran Film Gone Girl, Semoga informasi di atas bermanfaat dan membatu tema-teman dalam mencari informasi ini. Selanjutnya mimin akan review Film Gone Girl. Berikut ulasannya.

Review Film Gone Girl

Review Film Gone Girl menerima sebagian besar ulasan positif dari para kritikus, dengan penampilan Parker secara khusus dipuji secara luas. Berdasarkan 365 ulasan, film ini memiliki peringkat persetujuan 87% di Rotten Tomatoes, dengan peringkat rata-rata 8/10.

Konsensus utama situs ini adalah: “Gelap, pintar dan bergaya, Gone Girl memainkan kekuatan mengerikan dari sutradara David Fincher saat bermain dengan bintang terbaik Ben Affleck dan Rosamund Pike.”Metacritic memberi film ini peringkat rata-rata tertimbang 79 dari 100 dari 49 kritik, menunjukkan “umumnya menguntungkan”. Audiens yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini nilai B.

Kritikus “Vulture” memuji sutradara, naskah, penyuntingan, skor, gaya visual dan akting, terutama Pike, Affleck, Tyler Perry, Carrie Coon dan Missy Perry. Kenneth Turan dari Los Angeles Times menulis: “Dari dua bagian di atas hingga yang terkecil dari bagian percakapan sangat bagus, disutradarai dengan sempurna oleh Finch dan oleh tim tetapnya dalam satu inci dari hidupnya Dibuat dengan baik, pertunjukan Gone Girl sesuatu yang luar biasa.

Baca juga : Nonfon Film Unhinged Sub Indo Full Movie

Itulah yang terjadi ketika pembuat film dan materi cocok.” The Economist menggambarkan film tersebut sebagai “adaptasi glasial yang luar biasa. …ini mungkin bukan film yang sempurna – tetapi ini adalah adaptasi yang sempurna.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.