Nonton Film Makmum 2 Full Movie Sub English

Nonton Film Makmum 2 Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film Makmum 2 Full Movie Sub English – Awalnya, Makmum adalah sebuah film pendek yang diproduksi oleh sutradara Riza Pahlevi dari Yogyakarta. Genre film Makmum ini adalah film horor. Pada 2019, bersama produser film Deeraj Kalwani, film Makmum 2 diputar di layar lebar.

Menurut penulis skenario Reza Pahlevi, film ini dibuat karena Reza Pahlevi ingin menunjukkan bahwa ketika ibadah tidak memiliki niat yang kuat dan tidak serius, godaan tetap ada. Makmum disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Pemeran Makmum difilmkan selama 24 hari. Lokasi syuting berlokasi di Chihlang, Jawa Barat. Untuk mengambil foto ini, para pemain mengambil gambar di rumah sakit paru-paru yang kemudian menjadi rumah sakit jiwa.

Makmum diperankan oleh Titi Kamal, Jajang C Noer, Reny Yuliana, Tissa Biani, Ali Syakieb, Bianca Hello dan Adila Fitri. Makmum akan dibebaskan pada 15 Agustus 2019. Film Makmum 2 merupakan sekuel dari film horor pertama Makmum dengan box office tertinggi.

Film kedua disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, dan alur ceritanya lebih fokus pada kehidupan Rini, Rini kembali diperankan oleh Titi Kamal. Selain Titi Kamal (Titi Kamal), masih banyak aktor lain yang pernah tampil di film ini, seperti Samuel Rizal dan Marcella Zalianty. , Encek Bagus, Dea Panendra, dll.

Film ini dirilis pada 30 Desember tahun lalu, dan kemarin berhasil merebut perhatian penonton yang kembali ke bioskop pada liburan terakhir tahun 2021. Hal ini terlihat dari antusiasme penonton teater pada saat pemutaran perdana, film ini berhasil menarik kurang lebih 46.815 penonton. Meningkatkan harapan untuk mengulang kesuksesan film pertama.

Sinopsis Film Makmum 2

Nonton Film Makmum 2 Full Movie Sub English

Film Makmum 2 menceritakan pengalaman para penghuni asrama yang tidak serius saat shalat ketika mendengar suara di belakang mereka. Pria tak kasat mata yang disebut arwah Makmum oleh warga asrama semakin mengganggu Rini (diperankan Titi Kamal).

Baca ini : Nonton Film Backstage Full Movie Sub Indo

Saat itu Rini (diperankan oleh Titi Kamal) bertemu dengan Ibu Keinanti (diperankan oleh Jajang C Noer), dan kesehatannya terus memburuk. Namun, Rosa (Rennie Juliana) selaku pimpinan asrama baru tidak menanggapi ketiganya yang bernama Nurul (Tisa Bianni), Nisha (Bianca Haro) dan Ketakutan terhadap murid-murid asrama Putri (Adila Fitri).

Akibat buruknya kinerja ketiga siswa tersebut, ketiga siswa asrama tersebut dilarang keluar asrama pada saat hari libur. Putri (Adila Fitri) semakin kesurupan yang membuat suasana semakin tidak bersahabat. Hingga akhirnya Rini (Titi Kamal) menyadari ada yang tidak beres dengan asrama tersebut.

Rini (Titi Kamal) mencoba membantu tiga siswa asrama dan mencoba memecahkan misteri tersebut. Hingga Rini (Titi Kamal) tidak menyadari bahwa nyawanya terancam.

Pemain Film Makmum 2

Berikut ini adalah beberapa daftar pemain dari Film Makmum 2:

  • Titi Kamal sebagai Rini
  • Jajang C Noer sebagai Ibu Kinanti
  • Reny Yuliana sebagai Rosa
  • Tissa Biani sebagai Nurul
  • Bianca Hello sebagai Nisa
  • Adila Fitri sebagai Putri
  • Ali Syakieb sebagai Ustadz

Review Film Makmum 2

Dibalik banyaknya kekurangan Film Makmum 2, mulai dari jalan cerita, skill menembak, hingga skill soundtracknya, tidak ada satupun yang diperhatikan. Satu hal yang menjadi penguat utama kemampuan film ini untuk laku di pasaran adalah pesan moral yang sangat mendalam tentang kewajiban kita sebagai manusia, yang telah memberikan banyak berkah.

Jangan lupakan hubungan antara film ini dan agama, mungkin Anda harus mempertimbangkan kembali dan menemukan kebenarannya. Dengan cara ini, kesalahpahaman tentang iblis Khanzab dapat diselesaikan tanpa tergantung pada jalan cerita yang tidak banyak diketahui penonton.

Baca juga : Nonton Film Munafik Full Movie Sub English

Bagi Siller yang sudah pernah menonton film pertama “Markham” sebelumnya, sekuel kedua Film Makmum 2 mungkin bisa menjadi pilihan lain. Anda bisa mempelajari lebih dalam tentang peran Rini yang sebenarnya dan situasi sebenarnya di Desa Suayan. Hal-hal apa saja yang terjadi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.