Nonton Film Melissa P (2005) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Melissa P (2005) Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Melissa P (2005) Full Movie Sub Indo – Melissa P adalah sebuah film erotis 2005 yang disutradarai oleh Luca Guadagnino dengan skenario oleh Guadagnino, Barbara Alberti dan Cristiana Farina, dan sebuah cerita layar oleh Guadagnino dan Farina.

Hal ini didasarkan pada 100 colpi di spazzola prima di andare a dormire (“Seratus kuas sebelum B”), semi-otobiografi baru oleh Melissa Panarello.

Dibintangi oleh Maria Valverde, Fabrizia Sacchi, Primo Reggiani, Nilo Moore, Elio Germano, Letizia Ciampa, Davide Pablo Sti, Alba Rohrwach, Piergiorgio Bellocchio, Giulio Berruti, Marcelo Mazzarella, Claudio Santamaria dan Gerard Ding Chaplin.

Film ini dirilis di Italia pada 18 November 2005, dan kemudian oleh Columbia Pictures di Spanyol pada 24 Februari 2006. itu menduduki puncak box office Italia

Sinopsis Film Melissa P

Nonton Film Melissa P (2005) Full Movie Sub Indo

Melissa adalah seorang pemalu berusia 15 tahun yang tinggal bersama ibunya, Daria, dan neneknya yang merokok, Elvira, sementara ayahnya bekerja di rig minyak di luar negeri. Dia dekat dengan neneknya, tetapi merasa semakin terasing dari ibunya.

Baca ini : Nonton Film Salt (2010) Full Movie Sub Indo

Suatu sore musim panas, Melissa dan sahabatnya Manuela menghadiri pesta biliar di rumah Daniel, seorang anak sekolah yang kaya dan menawan yang Melissa naksir. Daniele membawa Melissa ke tempat terpencil di mana mereka berbicara sebentar sebelum dia melakukan seks oral padanya. Meski kurang romantis, perasaan Melissa terhadap Danielle semakin kuat.

Setelah gagal mendapatkan perhatian Daniel, Melissa pergi ke bar dan bergaul dengan teman-temannya. Daniel kemudian membawa Melissa ke tempatnya, dan dia kehilangan keperawanannya padanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, tetapi dia dengan dingin menolaknya. Melissa yang dipermalukan bersumpah tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyakitinya lagi, hanya memikirkan kebahagiaannya sendiri.

Orang tua Melissa memutuskan yang terbaik untuk mengirim Avella ke panti jompo karena dia memiliki kondisi jantung, yang selanjutnya memicu perselisihan antara Melissa dan ibunya. Ketika Elvira pulang untuk Natal, dia merasakan Melissa sedang mengalami masa sulit dan mencoba mengingatkan Daria, yang benar-benar tidak sadarkan diri.

Pemeran Film Melissa P

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film Melissa P. Berikut daftanya:

  • Maria Valverde sebagai Melissa
  • Fabrizia Sacchi sebagai Daria
  • Geraldine Chaplin sebagai Nonna Elvira
  • Letizia Ciampa sebagai Manuela
  • Primo Reggiani sebagai Daniele
  • Elio Germano sebagai Arnaldo
  • Giulio Berruti sebagai Roberto
  • Alba Rohrwacher sebagai Clelia
  • Davide Pasti sebagai Leo
  • Nilo Mur sebagai Marco
  • Piergiorgio Bellocchio sebagai instruktur renang
  • Claudio Santamaria sebagai penjaga museum
  • Marcello Mazzarella sebagai Chiunque

Review Film Melissa P

Arnaldo menelepon Melissa dan memintanya untuk bertemu dengannya. Dia membawanya ke ruang bawah tanah di ruang bawah tanah di mana dia menutup matanya dan menyuruhnya melakukan seks oral padanya dan empat pria muda lainnya.

Ketika Daria pulang, dia khawatir Melissa tidak ada di rumah. Dia berjalan ke kamar Melissa dan menemukan buku hariannya, terkejut dengan isinya. Ketika upaya untuk memanggil Melissa gagal, Daria mengunjungi Elvira di panti jompo, tetapi segera diberitahu tentang kematiannya.

Sementara itu, Melissa pergi ke apartemen lelaki tua yang ditemuinya di ruang obrolan yang suka dicambuk. Namun, ketika dia mulai mencambuk Melissa, dia dengan cepat menjadi kasar, membuatnya takut. Dia berhasil melarikan diri dan bergegas ke panti jompo.

Ketika ibunya mempertanyakan buku hariannya, Melissa bersikeras bahwa apa yang dia tulis di dalamnya adalah nyata. Keduanya berpelukan sambil menangis, dengan Daria meminta maaf atas kelalaiannya.

Pada hari terakhir sekolah mereka, Melissa dan Manuela menghidupkan kembali persahabatan mereka. Arnaldo mengkonfrontasi Daniel karena berhubungan seks dengan pacarnya, lalu menamparnya.

Marco, seorang siswa pemalu dan eksentrik yang sudah lama naksir Melissa, akhirnya memberanikan diri untuk mendekatinya. Dia bilang dia akan pindah ke sekolah seni dan menunjukkan padanya sebuah buku catatan dengan sketsa yang dia buat dengannya.

Dia menggambar satu sketsa terakhir sebelum mereka saling mencium pipi. Setelah Marco pergi, Daniele muncul dan mengundang Melissa ke pesta di rumahnya malam itu. Dia dengan enggan setuju.

Baca juga : Nonton Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Full Movie Sub English

Di pesta itu, Manuela, Daniel, dan pengunjung pesta lainnya menyaksikan dengan kagum saat Melissa melompat dari tebing ke laut. Kemudian dia muncul dengan senyuman. Melissa dan ibunya datang ke makam Elvira dengan membawa bunga, dan keduanya berpelukan dengan gembira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.