Nonton Film Merindu Cahaya De Amstel Full Movie Sub English

Nonton Film Merindu Cahaya De Amstel Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film Merindu Cahaya De Amstel Full Movie Sub English – Hallo guys kembali lagi dengan mimin disini kali ini mimin akan merekomendasikan film yang cocok di toton besama keluarga ataupun pasangan. Judul filmnya adalah merindu cahaya de amstel.

Film Merindu Cahaya De Amsteladalah drama religi yang diproduksi oleh Unlimited Production dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh banyak nama besar dari Indonesia seperti Amanda Rawles, Bryan Domani, Oki Setiana Dewi, Rachel Amanda, Rita Nurmaliza dan masih banyak lagi.

Film yang menceritakan perjalanan religi seorang Siti Kadia (Amanda Rawls) ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Alumi E. Dicetak pada tahun 2015. Secara keseluruhan, film ini tidak hanya membahas konflik agama, tetapi juga kisah cinta antara Hatia dan Nicholas Van Dijk (Brian Domany).

Sinopsis Film Merindu Cahaya De Amstel

Nonton Film Merindu Cahaya De Amstel Full Movie Sub English

Sinopsis Film Merindu Cahaya De Amstel menceritakan bertempat di Belanda, film ini menceritakan kisah seorang gadis Belanda yang hidup bebas, Marianne “Cadia” Wienhoeven (Amanda Rawls).

Baca ini : Nonton Film Teluh Full Movie Sub English

Di tengah perjalanan, Khadijah bertemu dengan Nicholas van Dijck (Bryan Domani), seorang mahasiswa arsitektur agnostik yang mengaguminya. Dia bekerja sebagai fotografer dan jurnalis selama kehidupan kampusnya yang sibuk.

Selain bertemu dengan Nicholas, Kadija juga bertemu dengan seorang mahasiswa Yogyakarta, teman dekat Kadika yang saat ini kuliah di Belanda, yaitu Kamala (Rachel Amanda) yang menyukai Nicholas.

Di awal cerita, Nicholas memotret suasana dan pengunjung Museumplein. Kamera secara tidak sengaja menangkap sosok gadis berjilbab. Keesokan harinya dia menunjukkan foto itu kepada pemimpin redaksi dan menemukan foto unik seorang gadis yang tampak memancarkan cahaya yang sangat indah.

Hal ini membuat Nicole penasaran, ditambah lagi pemimpin redaksi meminta Nicole untuk mencari tahu siapa gadis itu. Sore berikutnya, Nico kembali ke Museum Square untuk mencari gadis itu. Nico lebih kaget lagi karena gadis itu ternyata adalah seorang mualaf Belanda bernama Khadija Veenhoven (Amanda Rawles).

Ceritanya berlanjut menjadi cinta antaragama dan cinta segitiga yang menghiasi keseluruhan film. Konflik cinta yang ditawarkan sangat matang, sedangkan konflik agama juga hadir dalam filmnya.

Pemain Film Merindu Cahaya De Amstel

Selanjutnya mimin akan memebrikan beberapa daftar dari pemain film merindu cahaya de amstel. Selain Amanda Rawles, Brayan Domani dan Rachel Amanda menjadi pemeran utamanya ada juga aktor dan aktris yang hits yang berperan dalam film ini. Dibawah ini daftar pemain film merindu cahaya de amstel:

  • Ridwan Remin sebagai Joko
  • Maudy Koesnaedi sebagai Ibu Kamala
  • Dewi Irawan sebagai Bibi Kamala
  • Rita Nurmaliza Alizar
  • Floris Bosma sebagai Niels
  • Yasmin Karssing
  • Angèle Roelofs sebagai Ibu Marien/Khadija
  • Amanda Rawles sebagai Marien “Khadija” Veenhoven
  • Bryan Domani sebagai Nicholas Van Djick
  • Rachel Amanda sebagai Kamala
  • Oki Setiana Dewi sebagai Fatimah

Itulah daftar pemain film merindu cahaya de amstel, semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu sobat semua mencari informasi ini. Berikutnya mimin akan mereview film merindu cahaya de amstel di bawah ulasannya.

Review Film Merindu Cahaya De Amstel

Review Film Merindu Cahaya De Amstel adalah film visual yang menakjubkan di Belanda yang membawa penonton menjauh dari keindahan kota Belanda. Alur cerita film ini bisa dikatakan sederhana, namun bisa menghadirkan konflik yang cukup kompleks.

Tentu saja, cerita tersebut membawa banyak pesan implisit bagi para penontonnya, khususnya pemeluk agama Islam. Tidak hanya itu, film ini mengajarkan kita untuk terus hidup sebagai umat beragama.

Konflik cinta yang dihadirkan juga tidak berlebihan, sehingga menghasilkan kisah cinta yang matang. Ini memberi pemirsa yang mungkin pernah mengalami kisah cinta yang sama, sebuah solusi setelah menonton film.

Selain itu, bumbu komedi yang dihadirkan cukup membawa angin segar, membuat penonton tetap terhibur dan tidak terlalu monoton dengan jalan cerita.

Film yang tayang pada 20 Januari ini akan menjadi salah satu hits terbesar di akhir pekan, karena Melindo Kahaya de Amstel menarik 46.981 penonton di hari pertama dan bisa menjadi salah satu pesaing film Dear Nathan: Thank you Salma’. ‘ Ini juga dimainkan oleh Amanda Rawles dan masih di bioskop.

Baca juga : Nonton Film Veronica Sub Indo Full Movie

Bagi yang penasaran dengan kisah Siti Khadijah, ajak teman, sahabat dan keluarga ke bioskop terdekat hari ini juga! suka melihat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.