Nonton Film Nightmare Alley Sub Indo Full Movie

Nonton Film Nightmare Alley Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film Nightmare Alley Sub Indo Full Movie – Hallo semua kembali lagi dengan mimin di sini kali ini mimin akan membahas film yang lagi trand di minngu ini. Film yang mimin bahas kali ini berjudul nightmare alley film yang mungkin teman semua nantikan.

Nightmare Alley adalah sebuah film thriller psikologis neo-noir Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan ditulis oleh Del Toro dan Kim Morgan, berdasarkan pada William Lindsay Gresham 1946.

Film Nightmare Alley adaptasi dari novel dengan nama yang sama pada tahun 2009 adalah adaptasi film fitur kedua. Novel Gresham, menyusul edisi 1947. Ini menampilkan Bradley Cooper dengan Cate Blanchett, Tony Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Ron Pullman, Mary Steenburgen Shape sebagai pekerja karnaval yang cerdas dan ambisius bersama David Strathairn.

Sinopsis Film Nightmare Alley

Nonton Film Nightmare Alley Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Nightmare Alley, menceritakan tentang stanton “Stan” Carlisle membakar rumahnya di Midwest dan mendapat pekerjaan menjual daging. Ketika seorang pecandu perjalanan karnaval jatuh sakit, pemilik Clem meminta Stan untuk membantunya menangani pria itu.

Baca ini : Nonton Film Homefront Full Movie Sub Indo

Stan terganggu melihat semua orang direduksi menjadi orang aneh, hidup di kandang kotor, mengunyah kepala ayam hidup untuk menenangkan orang banyak. Clem menjelaskan bahwa dia mencari pecandu alkohol atau pecandu narkoba, seringkali pria dengan masa lalu yang bermasalah, dan memikat mereka dengan janji pekerjaan sementara dan alkohol opium.

Dia menggunakan ketergantungan mereka untuk menyiksa pikiran dan tubuh mereka sampai mereka tenggelam dalam kegilaan dan kebejatan, menciptakan keanehan untuk karnavalnya. Clem kemudian menunjukkan Stan di mana anggur yang dia buat untuk mengontrol karnaval disimpan, dan memperingatkan dia untuk tidak salah mengira itu untuk anggur kayu yang dia simpan di dekatnya.

Ritter mengundang Stan ke kantornya. Mengetahui dia pembohong, dia masih tertarik dengan keterampilan manipulatifnya. Melalui sesi rekaman dengan klien, ia mengumpulkan informasi sensitif tentang berbagai anggota elit sosial New York.

Menemukan dirinya memiliki semangat yang sama, dia dan Stan memulai perselingkuhan, dan bersama-sama mereka bersekongkol untuk memanipulasi Kimball, dengan Ritter diam-diam memberikan informasi pribadi untuk memulai permainan. Dia juga memulai terapi dengan Stan, yang mengungkapkan kesalahannya atas kematian Pete dan kebencian terhadap ayahnya yang pecandu alkohol, yang membunuhnya di rumahnya sebelum pergi ke Mardi Gras.

Pemain Film Nightmare Alley

Selanjutnya mimin akan membahas tentang beberapa daftar pemain film nightmare alley. Mungkin sebagian dari teman-teman ingin mengetahui siapa sih pemain dari film ini nightmare alley. Berikut daftar pemainnya:

  • Clifton Collins Jr. sebagai Funhouse Jack
  • Tim Blake Nelson sebagai Carny Boss
  • Jim Beaver sebagai Sheriff Jedediah Judd
  • Mark Povinelli sebagai Nyamuk Utama
  • Peter MacNeill sebagai Hakim Kimball
  • Paul Anderson sebagai Geek
  • David Hewlett sebagai Dr. Elrood
  • Lara Jean Chorostecki sebagai Louise Hoately
  • Stephen McHattie sebagai Hobo
  • Dian Bachar sebagai Fee Fee the Birdgirl
  • Bradley Cooper sebagai Stanton “Stan” Carlisle
  • Cate Blanchett sebagai Lilith Ritter
  • Toni Collette sebagai Zeena Krumbein
  • Willem Dafoe sebagai Clement “Clem” Hoately
  • Richard Jenkins sebagai Ezra Grindle
  • Rooney Mara sebagai Mary Elizabeth “Molly” Cahill
  • Ron Perlman sebagai Bruno
  • Mary Steenburgen sebagai Nona Kimball
  • David Strathairn sebagai Peter “Pete” Krumbein
  • Holt McCallany sebagai Anderson

Itulah beberapa daftar dari pemain film nightmare alley yang dapat mimin sampaikan. Semoga bisa menjadi informasi yang berguna untuk teman-teman yang sedang mencari daftar pemain dari film nightmare alley. Selanjutnya mimin akan review film nightmare alley. Berikut ulasannya.

Review Film Nightmare Alley

Review Film Nightmare Alley, Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, 80% dari 261 ulasan adalah positif, dengan peringkat rata-rata 7.4/10. Konsensus utama situs ini adalah: “Meskipun mungkin tidak sekeras aslinya, Nightmare Alley karya Guillermo del Toro adalah film thriller noir modern dengan sentuhan lembut yang menyenangkan.”

Metacritic menggunakan rata-rata tertimbang 69 dari 46 kritikus. dari 100, mengatakan itu “menguntungkan secara universal.” Pemirsa yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini peringkat “B” rata-rata.

Mulai dari A+ hingga F, sementara pemirsa PostTrak memberi peringkat 72%, dengan 49% mengatakan mereka pasti akan merekomendasikannya. Stephen Colbert menyebut adaptasi Nightmare Lane “lahir sempurna” dan “noir modern terbesar”.

Baca juga : Nonton Film Live Free Or Die Hard Full Movie Sub Indo

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Nightmare Alley Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.