Nonton Film Overdrive Full Movie Sub Indo

Nonton Film Overdrive Full Movie Sub Indo

Droid-roms Nonton Film Overdrive Full Movie Sub Indo – Overdrive adalah film thriller aksi 2017 yang disutradarai oleh Antonio Negrete, diproduksi oleh Michael Brandt, Derek Haas dan Pierre Morrel, Michael Brandt dan Derek Ha Screenwriter. Bintang film ini adalah Scott Eastwood, Freddie Thorpe, Anna de Armas dan Gaia Weiss.

Pemotretan utama dimulai pada 4 Januari 2016 di Paris dan Marseille, Prancis. Film ini menceritakan tentang Andrew dan Garrett Foster, sepasang saudara muda yang merupakan pencuri mobil yang terampil dan berspesialisasi dalam mobil mewah.

Mereka semua dikirim ke selatan Prancis untuk mencuri mobil Bugatti, tetapi ditangkap oleh pemiliknya; penguasa kriminal lokal yang kejam. Sebagai ganti nyawa mereka dan permintaan maaf karena mencoba mencuri mobilnya, penguasa kriminal memaksa saudara-saudara untuk mencuri Ferrari mewah dari musuh bebuyutan penguasa jahat.

Sinopsis Film Overdrive

Nonton Film Overdrive Full Movie Sub Indo

Saudara tiri Andrew dan Garrett Foster adalah pencuri mobil internasional yang mengincar mobil kelas atas. Mereka membeli Bugatti langka di lelang di Prancis dan mencurinya di jalan, tanpa mengetahui bahwa mobil itu dibeli oleh pemimpin kejahatan Marseille Jacomo Morrill.

Baca ini : Nonton Film Ghost Town (2008) Full Movie Sub Indo

Anak buah Morrill menangkap mereka ketika mereka mencoba menjual mobil dan membawa mereka ke rumah Morrill, di mana dia menunjukkan kepada mereka bahwa garasinya penuh dengan mobil.

Kemudian dia berencana untuk menembak mereka, tetapi untuk menghindari mereka dihukum, saudara-saudara mengusulkan untuk membantu Morrill menyelesaikan koleksinya dan mencuri Ferrari 250 GTO 1962 yang langka (senilai 38 juta) milik taipan dan saingan kejam Max Klemp. Dollar) . Morrill setuju, tetapi menetapkan persyaratan bahwa pencurian harus dilakukan dalam waktu seminggu.

Saudara-saudara sangat ingin merekrut tim di Marseille untuk melakukan tugas ini, termasuk pacar Andrew Stephanie dan teman pencopetnya Devin. Andrew memberi tahu Garrett bahwa ini akan menjadi pekerjaan terakhirnya. Mereka juga harus menghadapi sepupu Morrill, Laurent, yang bertugas mengawasi tindakan mereka, dan sepasang agen Interpol.

Garrett baru-baru ini ditipu oleh seorang wanita yang berpura-pura jatuh cinta padanya dan mulai menjalin hubungan dengan Devon. Untuk berjaga-jaga, anak buah Morrill menculik Stephanie di pasar Marseille. Andrew dan Garrett tiba di apartemen mereka, dan Devon memberi tahu mereka bahwa Stephanie telah dibawa pergi.

Mereka pergi ke rumah Morrill dan menemukan Stephanie diikat ke roda mobil yang berputar dan disumpal, Laurent mengancam akan menurunkan wajahnya. Andrew dan Garrett berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan menyelamatkan Stephanie.

Pemain Film Overdrive

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film Overdrive. Berikut daftarnya:

  • Scott Eastwood sebagai Andrew Foster, kakak tiri Garrett
  • Freddie Thorp sebagai Garret Foster, adik tiri Andrew
  • Ana de Armas sebagai Stephanie
  • Gaia Weiss sebagai Devin
  • Clemens Schick sebagai Max Klem
  • Joshua Fitoussi sebagai Leon
  • Kaaris sebagai Frank
  • Lester Makedonsky sebagai Rémy
  • Philippe Ohrel sebagai penjaga Klem
  • Anais Pedri sebagai Clair
  • Simon Abkarian sebagai Jacomo Morier
  • Abraham Pelaga [ fr ] sebagai Laurent Morier
  • Moussa Maaskri sebagai Panahi
  • Manuel Jimenez sebagai Pembalap
  • Pierre-Marie Mosconi [ fr ] sebagai Petugas Closson
  • Frédéric Anscombre sebagai Perwira Depaul

Itulah daftar pemain dari Film Overdrive. Berikutnya mimin akan review Film Overdrive ini ulasannya.

Review Film Overdrive

Pada 12 Mei 2011, diumumkan bahwa Pierre Morrel akan memproduksi film thriller aksi Overdrive, dan Antonio Negrete akan didasarkan pada naskah oleh Michael Brandt dan Derek Haas Mengarahkan film ini, yang terakhir juga akan membuat film ini. Sentient Pictures akan membuat film ini.

Pada 1 September 2015, Christopher Tuffin juga mengumumkan produksi film ini. Pada November 2015, Kinology menjual hak cipta internasional film tersebut kepada pembeli lain. Alex Pettyfer, Matthew Goode, Garrett Hedlund, Jamie Bell, Karl Urban, Ben Barnes, Emilia Clarke dan Sam Claflin semuanya terhubung secara terpisah pada berbagai tahap proses pengembangan.

Syuting utama film ini dimulai pada 4 Januari 2016 di Paris dan Marseille, Prancis. Overdrive ditayangkan perdana di Prancis sebelum dirilis di Inggris, dan memiliki rilis yang luar biasa di Eropa dan Asia sebelum dirilis di Amerika Serikat. Menurut Hollywood Reporter, genre rilis film ini biasanya ditujukan untuk “tidak berguna mati di dalam air.”

Baca juga : Nonton Film Makmum 2 Full Movie Sub English

Pada agregator komentar Rotten Tomatoes, berdasarkan 14 komentar, film tersebut menerima tingkat persetujuan 29%, dengan peringkat rata-rata 4,1/10. The Hollywood Reporter menyebut film itu “seorang remaja laki-laki tipe kancing. Mereka tidak rasional dan tidak punya pikiran, tapi tidak sepenuhnya tanpa kebahagiaan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.