Nonton Film Salt (2010) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Salt (2010) Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Salt (2010) Full Movie Sub Indo – Salt adalah film thriller aksi Amerika 2010 yang disutradarai oleh Philip Noyce, ditulis oleh Kurt Wimer, Angelina Jolie, Lev Schreiber, Daniel Albridges Dibintangi Kee, August Dier dan Chevatel Egafort.

Julie memainkan Evelyn Salter, yang dituduh sebagai agen tidur Rusia dan melarikan diri mencoba untuk menghapus tuduhannya. Awalnya ditulis oleh aktor tersebut, Tom Cruise awalnya berjanji untuk memimpin, dan naskahnya akhirnya ditulis ulang untuk Julie oleh Brian Helgeland.

Salt difilmkan di New York City, Washington, DC, dan Albany, New York dari Maret hingga Juni 2009, dan syuting ulang pada Januari 2010. Adegan aksi sebagian besar diselesaikan oleh tindakan nyata, dan gambar yang dihasilkan komputer terutama digunakan di lingkungan kreatif, digital.

Sinopsis Film Salt

Nonton Film Salt (2010) Full Movie Sub Indo

Evelyn Salter disiksa di penjara Korea Utara karena dicurigai sebagai mata-mata Amerika. Pacarnya, arakolog Mike Krause (Mike Krause) mempublikasikan pemenjaraan Salt sedemikian rupa sehingga CIA terpaksa mengatur pertukaran tahanan terlepas dari oposisi kebijakan institusional.

Baca ini : Nonton Film Ghost Town (2008) Full Movie Sub Indo

Mitra CIA Salt, Ted Winter, menyapa Salt di perbatasan. Ketika mereka pergi, Mike melamarnya, meskipun Salt mengakui kepada Mike bahwa dia sebenarnya adalah agen CIA. Presiden AS mengetahui bahwa Rusia telah memobilisasi persenjataan nuklirnya sebagai tanggapan atas pembunuhan presidennya, dan memerintahkan pembalasan penuh untuk dipersiapkan.

Namun, setelah melihat Salter memasuki bunker, Winter tiba-tiba membunuh semua orang kecuali presiden dan mengidentifikasi dirinya sebagai Nikolai Tarkovsky, anggota KA lainnya. Tarkovsky melumpuhkan presiden dan mulai menargetkan rudal nuklir di Mekah dan Teheran untuk menghasut satu miliar Muslim melawan Amerika Serikat.

Salt mencoba meyakinkan Tarkovsky untuk membiarkannya masuk ke ruangan tertutup, tetapi dia menolak begitu siaran TV terdekat melaporkan bahwa Presiden Matveyev masih hidup; Salt menambahkan peluru yang dia gunakan untuk menembakkan racun Laba-laba Matveyev untuk meniru kematian.

Tarkovsky kemudian mengungkapkan bahwa penculikan dan pembunuhan Mike dan penyamaran yang dia ungkapkan adalah bagian dari rencananya untuk bertanggung jawab penuh atas serangan nuklir Salter.

Pemeran Film Salt

Berikut ini adalah beberapa daftar pemeran dari film salt:

  • Angelina Jolie sebagai Evelyn Salt, seorang agen CIA yang dituduh sebagai agen ganda untuk KGB
  • Liev Schreiber sebagai Theodore “Ted” Winter / Nikolai Tarkovsky, kepala korup CIA’s Russia House
  • Chiwetel Ejiofor sebagai Darryl Peabody, agen ONCIX yang mengejar Salt
  • Daniel Olbrychski sebagai Oleg Vassily Orlov, Rusia pembelot dan kepala mata-mata
  • Daniel Pearce sebagai Orlov yang lebih muda dalam kilas balik
  • August Diehl sebagai Mike Krause, suami Salt
  • Tika Sumpter sebagai Front deskwoman
  • Olek Krupa sebagai Boris Matveyev, Presiden Rusia
  • Hunt Block sebagai Howard Lewis, Presiden Amerika Serikat
  • Corey Stoll sebagai Shnaider, pembom bunuh diri Rusia yang dikirim ke kematiannya oleh Orlov
  • Andre Braugher sebagai Menteri Pertahanan

Review Film Salt

Film salt umumnya dipuji oleh para kritikus. Situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes memberi film ini tingkat persetujuan 61% berdasarkan 247 ulasan, dengan peringkat rata-rata 6/10.

Konsensus utama dari situs ini adalah: “Angelina Jolie tampil habis-habisan dalam peran pembuka, dan penampilannya yang berpengalaman hampir cukup untuk menyelamatkan Salt dari plot konyol yang dapat diprediksi.”

Baca juga : Nonton Film Overdrive Full Movie Sub Indo

Metacritic menurut 42 Kritikus memberi film ini rata-rata tertimbang dari 65 poin (dari 100 poin), menunjukkan “umumnya pujian.” Penonton yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini peringkat rata-rata “B+” dalam kisaran A+ hingga F.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.