Nonton Film Scream Full Movie Sub Indo

Nonton Film Scream Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Scream Full Movie Sub Indo – Film Scream, film hack and slash yang akan datang, secara resmi diumumkan sedang dalam pengembangan pada 7 November 2019. Film ini disebut-sebut sebagai reboot dari franchise tersebut. Ini juga merupakan angsuran kelima dalam seri Scream. Ini dijadwalkan akan dirilis pada 14 Januari 2022.

Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Taylor Gillett, dengan James Vanderbilt dan Guy Busick sebagai penulis skenario untuk proyek tersebut. Selain itu, Kevin Williamson akan berperan sebagai produser eksekutif bersama Chad Villara. Pengambilan gambar utama dimulai pada 22 September 2020 di Wilmington, NC dan berakhir pada 17 November 2020.

Pasca produksi film tersebut berakhir pada 7 Juli 2021, Matt Bettinelli-Olpin mengumumkan melalui Twitter pada pukul 17:14 MDT.

Sinopsis Film Scream

Nonton Film Scream Full Movie Sub Indo

Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengguncang kota tenang Woodsboro, seorang pembunuh baru mengenakan topeng hantu dan menetapkan untuk menargetkan sekelompok remaja untuk memulihkan rahasia masa lalu kota yang mematikan.

Baca ini : Nonton Film Kenapa Gue Full Movie Sub English

Pada tahun 2021, 25 tahun setelah Billy Loomis dan Stu Maher meneror kota Woodsboro dengan pembunuhan, Tara Carpenter sendirian di rumah dan mengirim SMS ke pacar Amber Freeman untuk mengundangnya datang , karena ibunya sedang berada di luar kota.

Telepon rumah berdering, dan Tara yang bingung menjawab. Pria di telepon lain, yang mengidentifikasi dirinya sebagai teman ibunya Charlie, mengobrol dengan Tara tentang hubungannya dengan ibunya dan kecintaannya pada film horor.

Tara mengaku menikmati film horor seperti Babadook tapi tidak Menusuk, meski tinggal di Woodsboro. Pembunuh itu perlahan mulai menakut-nakuti Tara saat dia membuat petunjuk antara dirinya dan lubang penusukan awal.

Tara menutup telepon, tetapi kemudian mendapat pesan dari Amber bahwa dia harus menjawab ketika telepon berdering lagi.

Menyadari dia telah berbicara dengan si pembunuh, Tara menjawab telepon dan terpaksa memainkan permainan kecil luka tusuk untuk menyelamatkan nyawa Amber. Tara hampir tidak bisa menjawab pertanyaan itu, tetapi dia kehilangan pertanyaan terakhir ketika dia mengklaim Billy adalah pembunuh jiwa si pembunuh, melupakan keterlibatan Stu.

Tara mencoba melarikan diri dan menyelamatkan nyawa Amber, tetapi si pembunuh menikamnya di depan rumahnya. Tara mengunci rumah dengan teleponnya, tetapi si pembunuh berhasil mengesampingkan sistem dan masuk ke dalam.

Tara bersembunyi dengan pisau, tetapi si pembunuh melompat ke belakang dan menikamnya tujuh kali, mematahkan kakinya. Tara mencoba melarikan diri dan dapat memanggil polisi, tetapi si pembunuh menangkapnya dan menikamnya lagi, dan kamera memotong teks film.

Pemeran Film Scream

Selanjutnya mimin memberikan beberapa daftar pemeran dari Film Scream. Berikut daftarnya:

  • David Arquette sebagai Dewey Riley
  • Neve Campbell sebagai Sidney Prescott
  • Courteney Cox sebagai Gale Weathers
  • Roger L. Jackson sebagai the voice of Ghostface
  • Marley Shelton sebagai Judy Hicks
  • Melissa Barrera
  • Jenna Ortega
  • Jack Quaid
  • Dylan Minnette
  • Jasmin Savoy Brown
  • Sonia Ben Ammar
  • Mikey Madison
  • Mason Gooding
  • Kyle Gallner

Review Film Scream

Yang sangat terasa dalam Film Scream adalah upaya Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillette untuk mempersembahkan film tersebut untuk Wes Craven dan para penggemarnya. Klasik kultus seperti Scream memiliki basis penggemar yang sangat kuat, terutama karena waralaba telah ada selama 25 tahun.

Kritik terhadap film-film sebelumnya dikemas oleh kuartet sutradara-penulis film tersebut menjadi sebuah presentasi yang membuat penonton merasa puas setelah menonton. Esensi dan nada film pertama The Scream (1996) ditangkap di film kelima. Anda akan mendapatkan apa yang Anda harapkan dari film thriller ikonik seperti The Scream.

Kembalinya tiga pemain OG dari The Scream tentu saja merupakan layanan bagi para penggemar dan nilai tambah bagi film tersebut, namun kehadiran para pemeran baru (dan potensi sekuel mereka!) membuatnya sempurna.

Baca juga : Nonton Film Ferdinand Full Movie Sub Indo

Anda mungkin bisa menebak siapa pelakunya (atau bahkan saat Anda menonton trailernya) di sepanjang film Scream, tetapi Anda akan tetap diam dan menikmati film dari awal hingga akhir. Akhir dari narasi film tersebut. Dan ketika si pembunuh terungkap, Anda mengepalkan tangan dan bersorak diam-diam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *