Nonton Film Teluh Full Movie Sub English

Nonton Film Teluh Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film Teluh Full Movie Sub English – Hallo guys kembali lagi dengan mimin di sini kali ini mimin akan memberikan rekomendasi film yang berjudul Teluh. Teluh merupakan film bergenre horor dan thriller yang tayang perdana pada 20 Januari 2022.

Pemain Teluh ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Baron Hermanto, Ferdi Ali, Monique Henry, Farahdiba Ferreira dan masih banyak lagi. Nama asli para pemain Teluh sesuai perannya masing-masing adalah Baron Hermanto yang memerankan Indra, Ferdi Ali memerankan Yudha, Monique Henry memerankan Diana, Farahdiba Ferreira memerankan Yulia dan lainnya.

Selain profil aktor Diana dan Yuda, Anda juga sering mencari nama-nama asli pasangan dan agama para pemain dalam film Teluh yang rilis pada 20 Januari 2022.

Sinopsis Film Teluh

Nonton Film Teluh Full Movie Sub English

Sinopsis Film Teluh bercerita tentang teror yang berawal dari kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang kepada Yulia, seorang pegawai yang berselingkuh dengan direktur dan pemilik perusahaan batik bernama Pak Indra.

Baca ini : Nonton Film My Generation Full Movie Sub English

Yulia meninggal dan tubuhnya digantung, sehingga membuat warga mengira itu kasus bunuh diri. Enam bulan kemudian, rumah keluarga Pak Indra menerima bola api yang jatuh tepat di atas atap.

Dalam tradisi Jawa, peristiwa ini dimaknai sebagai malapetaka bagi tempat yang jatuh dan juga menandai adanya kiriman teluh. Satu persatu anggota keluarga Pak Indra mengalami hal-hal mistis dan aneh. Keluarga Pak Indra akhirnya berusaha melawan pengaruh teluh.

Pemain Film Teluh

Film Teluh sangat direkomendasikan untuk Anda tonton. Pasalnya, film drama ini dibintangi oleh artis populer seperti Baron Hermanto dan Ferdi Ali sebagai salah satu pemeran utamanya. Di bawah ini adalah daftar nama-nama pemain film Teluh yang harus Anda ketahui.

  • Baron Hermanto sebagai Indra
  • Ferdi Ali sebagai Yudha
  • Monique Henry sebagai Diana
  • Farahdiba Ferreira sebagai Yulia
  • Daisy S. Brata sebagai Farida
  • Nadira Sungkar sebagai Febby
  • Yati Pesek sebagai Sutinah
  • Vonny Anggraini sebagai Mardiah
  • P Waluyo sebagai Udin

Itulah beberapa daftar pemain film teluh semoga informasi di atas bermanfaat. Selanjutnya mimin akan memberikan review film teluh. Berikut ulasannya.

Review Film Teluh

Review Film Teluh film ini menghadirkan tema yang harus digali secara mendalam. Sayangnya, santet atau teluh yang tergambar di layar kaca hanya yang umum diketahui masyarakat. Terbatas pada keluarnya gumpalan rambut dan kawat dari perut.

Entah ini karena kemalasan penulis naskah untuk melakukan penelitian atau ya, memang dia tidak ingin menyajikan lebih dari itu. Aku lebih curiga pada yang pertama. Pasalnya, dialog sepanjang film juga tidak meyakinkan.

Hal ini menjadi masalah tersendiri karena film ini jelas mengandalkan interaksi antar karakter melalui dialog dan ekspresi wajah. Ingat bahwa beberapa bintang utama telah mengeluarkan kemampuan akting maksimal mereka.

Tanpa perlu membaca biografi mereka, terlihat Baron Hermanto dan Vonny Anggraini, misalnya, tidak memiliki pengalaman akting yang sepele. Menjadi rusak oleh barisan kata-kata yang berantakan. Ada juga adegan magis.

Dimana, Bi Sutinah yang sebelumnya tampak sangat tahu ilmu santet, kemudian tampak tidak tahu apa-apa saat Indra menunjukkan telur itu padanya. Juga saat Indra memerintahkan Yudha untuk memukul Farida yang kesurupan dengan meja kayu di ujung ruangan, padahal di sebelah mereka ada kursi kayu.

Atau ketika Farida mencekik Diana, 5 (LIMA!) orang dewasa lain di sekitarnya hanya plonga plongo tanpa ada upaya untuk menyelamatkannya. Atau Mardiah yang bisa menguasai berbagai macam ilmu hitam (santet plus vodoo) hanya dalam waktu singkat.

Yah, tidak apa-apa. Setidaknya memiliki poin plus tersendiri. Begitulah film ini mencoba menunjukkan bahwa siapa pun yang melakukan dosa, apa pun alasan dan bentuknya, pasti akan mendapat ganjaran.

Baca juga : Nonton Film Gone Girl Sub Indo Full Movie

Demikialah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Teluh Full Movie Sub English. Semoga informasi ini bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.