Nonton Film The 355 Full Movie Sub Indo

Nonton Film The 355 Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film The 355 Full Movie Sub Indo – The 355 adalah sebuah film mata-mata Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Simon Kinberg dan ditulis oleh Theresa Rebek dan Kinberg dan ditulis oleh Rebek.

Film yang dibintangi Jessica Chastain, Penelope Cruz, Fan Bingbing, Diane Kruger dan Lupita Nyong’o sebagai organisasi mata-mata internasional yang harus bekerja sama untuk menghentikan kelompok teroris memulai perang dunia ketiga.

Edgar Ramírez dan Sebastian Stan juga membintangi. Judulnya berasal dari Agen 355, nama kode untuk mata-mata wanita untuk Patriot selama Perang Revolusi Amerika. Chastain muncul dengan ide untuk film saat bekerja dengan Kinberg di Dark Phoenix. Proyek ini secara resmi diumumkan pada Mei 2018, dan hak distribusi diperoleh oleh Universal Pictures di Festival Film Cannes ke-71.

The 355 dibuka di AS pada 7 Januari 2022. Film ini tampil buruk di box office dan umumnya menerima ulasan negatif dari para kritikus, yang mengkritiknya sebagai film generik dan tidak bersemangat, meskipun para pemerannya menerima beberapa ulasan positif.

Sinopsis Film The 355

Nonton Film The 355 Full Movie Sub Indo

Di Bogota, Kolombia, seorang raja obat bius menghadirkan dalang kriminal Elijah Clark dengan program dekripsi khusus yang dapat mengakses sistem digital apa pun di Bumi. Saat pihak berwenang menyerbu mansion, Clark menyalin dan membunuhnya.

Baca ini : Nonton Film The Ninth Passenger Full Movie Sub Indo

Di tengah kekacauan, agen DNI Kolombia Luis Rojas memperoleh perangkat tersebut. Agen CIA Mason “Mace” Brown ditugaskan untuk membeli drive dari Roxas. Dia melakukan perjalanan ke Paris dengan pasangan lama Nick Fowler, dengan siapa dia juga memiliki hubungan romantis. Kesepakatan itu gagal ketika agen BND Jerman yang menyamar Marie Schmidt mencuri tas berisi uang itu.

Mace mengejar Mary, yang melarikan diri melalui kereta bawah tanah, sementara Nick bertemu Clark di sebuah gang. Di markas CIA, Mays mengetahui bahwa Nick ditemukan tewas di sebuah gang. Bosnya, Larry Marks, memberkati dia untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan dorongan itu kembali.

Mace pergi ke London untuk merekrut seorang teman lama, pensiunan operator MI-6 Inggris Khadijah Adiyeme. Rojas mengatur untuk menyerahkan drive ke Graciela Rivera, seorang psikolog DNI tanpa pengalaman lapangan. Mary terpaksa mengejar bosnya Jonas Mueller, yang menceritakan bagaimana ayah Mary menjadi agen BND berpangkat tinggi, yang membawanya secara pribadi setelah mengetahui bahwa dia adalah tahi lalat Rusia.

Pemeran Film The 355

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film The 355. Berikut daftarnya:

  • Fan Bingbing sebagai agen MSS Lin Mi Sheng
  • Diane Kruger sebagai saingan agen BND Jerman Marie Schmidt
  • Lupita Nyong’o sebagai mantan agen MI6 Khadijah Adiyeme
  • Sebastian Stan sebagai Nick Fowler, seorang perwira CIA dan rekan Mace.
  • dgar Ramírez sebagai Luis Rojas, agen DNI.
  • Emilio Insolera sebagai Giovanni Lupo
  • Jason Wong sebagai Stevens
  • John Douglas Thompson sebagai Larry Marks
  • Hiten Patel sebagai Ahmed-Imam
  • Leo Staar sebagai Grady
  • Oleg Kricunov sebagai Pyotr Khasanov
  • Jason Flemyng sebagai Elijah Clarke
  • Sylvester Groth sebagai Jonas Muller
  • Jessica Chastain sebagai petugas CIA Mason “Mace” Browne
  • Penélope Cruz sebagai agen DNI dan psikolog Graciela Rivera

Review Film The 355

Film The 355 menerima ulasan negatif dari para kritikus. Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, 26% dari 186 ulasan positif, dengan peringkat rata-rata 4,5/10. Konsensus utama situs ini adalah: “Ini memiliki pemain terkemuka dan secara konseptual progresif, tetapi Film The 355 menyia-nyiakan semuanya pada cerita yang tak terlupakan dan tidak biasa.”

Metacritic menggunakan rata-rata berbobot, berdasarkan 39 kritikus yang memberi film ini a skor 40 dari 100, menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata.” Audiens yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini rata-rata “B+” pada skala A+ hingga F, sementara PostTrak melaporkan bahwa 76% penonton memberikan rating positif.

Baca juga : Nonton Film Dear Nathan Thank You Salma Full Movie Sub English

Dalam ulasan yang lebih positif, Leah Greenblatt dari Entertainment Weekly mengatakan film itu adalah “liburan penuh bintang dan konyol dengan pancaran feminis pop dan paspor.” Variety’s Owen Gleiberman menulis: “Sebagai cerita aksi, Film The 355 adalah generik, berlebihan, dan 20 menit terlalu lama, seperti film Netflix. Tapi itu adalah versi perusahaan yang dibuat dengan hati-hati.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.