Nonton Film The Ninth Passenger Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Ninth Passenger Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film The Ninth Passenger Full Movie Sub Indo – Penumpang Kesembilan adalah film Amerika 2018. Film ini bergenre horor, thriller, drama yang disutradarai oleh Corey Lager. Film ini juga diproduseri oleh Corey Large dan ditulis oleh Steven M. Albert.

Penumpang dibintangi Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Tom Maden dan Cinta Laura Kiehl. Kemudian film thriller horor ini diproduksi oleh 308 Enterprises dan didistribusikan di AS oleh Grindstone Entertainment Group. Film berdurasi 1 jam 33 menit ini dibuat di Vancouver, Kanada.

Setelah itu, Passenger dibebaskan pada Agustus 2018. Film The Ninth Passenger bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang pergi berlibur di kapal pesiar dan gagal total setelah penyelundupan misterius. Film ini memiliki rating yang cukup rendah yaitu 3.0/10 di IMDb.com.

Sinopsis Film The Ninth Passenger

Nonton Film The Ninth Passenger Full Movie Sub Indo

Dalam film tersebut, Cinta Laura memerankan Nicole, seorang siswa yang sedang berlibur. Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang berlibur di laut. Awalnya, semua perjalanan menyenangkan, tidak ada yang luar biasa.

Baca ini : Nonton Film Dear Nathan Thank You Salma Full Movie Sub English

Namun perjalanan mereka berubah menjadi kisah seram setelah perahu yang mereka tuju menuju pulau yang gelap. Selain unsur horor, para siswa diburu oleh penumpang misterius bernama The Ninth Passenger.

Pemeran Film The Ninth Passenger

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film The Ninth Passenger. Berikut daftarnya:

  • Alexia Fast sebagai Jess
  • Jesse Metcalfe sebagai Brady
  • Tom Maden sebagai Lance
  • Cinta Laura Kiehl sebagai Nicole
  • Timothy V. Murphy sebagai Silas
  • Veronica Dunne sebagai Christy
  • Sabina Gadecki sebagai Tina
  • Corey Large sebagai Malcolm
  • David Hennessey sebagai Marty
  • Selwa Dahab sebagai Becky
  • Joel Echallier sebagai Pemain boneka

Review Film The Ninth Passenger

Cinta Laura berharap agar lebih banyak produser dan sutradara mengenalnya melalui Film The Ninth Passenger. Dengan begitu dia lebih terbuka dengan kehadirannya di film atau drama Hollywood lainnya.

Cinta Laura, yang tinggal di Los Angeles sejak 2013, mengaku lebih menyatu dengan dunia bisnis pertunjukan Amerika. Setelah sukses menembus Hollywood, ia rutin menghadiri acara yang dihadiri banyak aktor papan atas di Los Angeles.

Maka tak heran jika saat itu Cinta Laura mengaku sudah memiliki banyak kenalan di Los Angeles. Bukan hanya aktor, tetapi perusahaan besar dan manajer film. Ia percaya bahwa jumlah teman dan koneksi akan semakin memuluskan karirnya di Hollywood. Kulitnya sehalus Film The Ninth Passenger yang diiklankan.

Namun, Cinta Laura mengungkapkan meski sudah memiliki banyak kenalan di Hollywood, perjuangannya untuk mendapatkan peran di The Ninth Passenger tidak mudah. Lulusan Universitas Columbia di New York City, dia telah bersaing dengan banyak aktris. Apalagi mencari peran Nicole saat audisi.

Akhirnya, kita bisa melihat buah dari perjuangan Cinta Laura saat tayang di bioskop pada tahun 2018. Di Indonesia, film-film produksi 308 Enterprises telah diputar di Cinepolis dan CGV Cinemas. Meski begitu, sayangnya, film tersebut banyak dikritik oleh para kritikus.

Baca juga : Nonton Film Trah 7 Full Movie Sub English

Seperti film B pada umumnya, The Ninth Passenger memang menyuguhkan adegan ala kadarnya. Dengan akting kontestan yang biasa-biasa saja, fotografinya seperti sinetron, dengan plot twist yang terkesan dibuat-buat. Film berdurasi 123 menit itu akhirnya menjadi film thriller kalengan. Mungkin itu yang membuat sebagian besar penonton menyesal setelah melihatnya di bioskop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.