Nonton Film Trah 7 Full Movie Sub English

Nonton Film Trah 7 Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film Trah 7 Full Movie Sub English – Trah 7 adalah film horor dari sutradara Ferial Rachmani, diproduksi oleh Diana Limbong di bawah perusahaan produksi DLK Production.

Pemeran film Breed 7 antara lain Chantiq Schagerl, Kevin Torsten, Gery Iskak, Erwin Cortez, Budi Limbad, Bambang Oeban dan Surya R Kusumah.

Belakangan, Putri Batubara, Kumaratih, Hafil Andrio, Aji Suryana, Yogi Werner, Tine Rustianah, Vanny Maisella, Herra Jesica, Avriellia Shaqilla, Dyoan, Josan Plato dan James Ramal juga menyemarakkan film Trah 7.

Sinopsis Film Trah 7

Nonton Film Trah 7 Full Movie Sub English

Sinopsis Film Trah 7 menceritakan tentang seorang pria bernama Karyono (Erwin Cortez) yang ingin menjadi kaya dengan menyembah setan. Setelah mendapatkan keberuntungan yang diinginkannya.

Baca ini : Nonton Film Scream Full Movie Sub Indo

Cayono melanggar perjanjiannya dengan iblis dan melupakan larangan berhubungan seks dengan gadis-gadis tertentu. Karena dia sudah kaya, dia tidak peduli dengan tabu yang dia dengar. Ia terobsesi dengan keinginan untuk tidur dengan gadis desa bernama Lisa (Avriellia Shaqilla).

Karena itulah kutukan iblis Haraka mengganggu desa setempat, Kayono dikutuk oleh iblis Haraka dan 7 keturunannya akan menjadi pengikut iblis tersebut.

Hingga akhirnya konflik terjadi atas sekelompok anak muda yang sedang berwisata di tempat itu. Kemudian berdampak pada kematian tidak wajar dari Allea (Chantiq Schagerl) dan Stella (Vanny Maisella) yang menghilang secara misterius.

Pemeran Film Trah 7

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film Trah 7. Berikut daftarnya:

  • Erwin Cortez sebagai Karyono
  • Kevin Torsten sebagai Nico
  • Chantiq Schagerl sebagai Allea
  • Gary Iskak
  • Surya R. Kusuma
  • Avriellya Shaqilla sebagai Lisa
  • Vanny Maisella sebagai Stella

Itulah beberapa daftar pemeran dari Film Trah 7. Selanjutnya mimin akan memberikan fakta menarik dari Film Trah 7.

Fakta Film Trah 7

Film Variety 7 merupakan debut Diana Limbang sebagai produser. Film ini juga menghadirkan mitologi tradisional Jawa. Menurut Diana, film tersebut dimulai pada tahun 2020. Namun, pertunjukan tersebut ditunda karena pandemi Covid-19.

“Penantian panjang telah berakhir. Variety 7 melelahkan, menunggu dua tahun untuk rilis 2020. Alhamdulilah saya di sini dan senang sekarang akhirnya menjadi tuan rumah film ini untuk pecinta film Indonesia,” Diana Dikutip Diana Limbong dari saluran YouTube Nurhayati TV pada hari Selasa, 11 Januari 2022.

Diana Limbang mengaku grogi karena film pertamanya akan segera tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Dia memperkirakan film tersebut akan dirilis di bioskop karena banyak orang menyukai film horor.

“Anak-anak saya dan saya suka film horor, dan sebagian besar teman-teman saya dan masyarakat suka film horor. Ya, Tuhan melarang, itu akan meledak,” katanya.

Diana mengatakan film-filmnya juga merupakan pendidikan bagi penonton, menggambarkan pengalaman sehari-harinya, di mana dia sering mendengar kemarahan sosial yang mengarah pada ungkapan “Saya mengutuk tujuh generasi.”

“Ini mengilhami saya untuk membuat film horor yang berbeda dari sebelumnya. Trah 7 menceritakan kisah Karyono mengejar kekayaan materi dengan menyembah setan. Pesan dari film ini adalah bahwa Anda tidak boleh berhubungan dengan setan, yang menciptakan alam semesta. Tuhan itu dekat sehingga hidup Anda bisa damai, “katanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa film “Trah 7” memiliki kekuatan cerita yang dekat dengan penonton. Ditambah unsur mistis dari alam Jawa.

“Penonton pasti suka karena ini bukan hanya cerita tentang setan, tapi juga mendidik. Tidak membosankan, dan penonton bisa menerima filmnya. Meski begitu, karena ini debut saya, saya siap dikoreksi dan dikritik,” ujarnya. dikatakan.

Diana Limbong hanya menugaskan pendatang baru Kevin Torsten dan Chantiq Schagerl sebagai peran utama. Keduanya mengaku tidak terlalu lama mempertimbangkan untuk menerima tawaran film tersebut.

“Saya tidak pernah pilih-pilih tentang film atau karakter, dan ini adalah horor kedua yang saya sukai,” kata Chantiq Schagerl.

Baca juga : Nonton Film Ferdinand Full Movie Sub Indo

Penasaran dengan game show dari Kevin Torsten, Chantiq Schagerl dan Gary Iskak? Saksikan film Trah 7 mendatang di bioskop Indonesia pada Kamis 13 Januari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *