Nonfon Film Unhinged Sub Indo Full Movie

Nonfon Film Unhinged Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonfon Film Unhinged Sub Indo Full Movie – Hallo semuanya kembali lagi dengan mimin disini kali ini mimin akan membahas film yang berjudul Unhinged. Mungkin teman semua sedang mencari informasi tentan film ini.

Unhinged adalah film thriller aksi Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Derrick Borte dan ditulis oleh Carl Ellsworth. Film ini dibintangi oleh Russell Crowe, Karen Pistorius, Gabriel Bateman, Jimmy Simpson dan Austin P. MacKenzie. Ini bercerita tentang seorang wanita muda yang diteror oleh orang asing yang tampaknya sakit jiwa setelah mengamuk di jalanan.

Film Unhinged dirilis oleh Solstice Studios di Jerman pada 16 Juli 2020, dan di Amerika Serikat pada 21 Agustus 2020. Apa yang menonjol dari film ini adalah bahwa itu adalah rilis teater besar pertama dalam beberapa bulan karena pandemi COVID-19, dan sangat menguntungkan di box office. $44 juta di seluruh dunia.

Sinopsis Film Unhinged

Nonfon Film Unhinged Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Unhinged, menceritakan pada malam hujan, psikopat pendendam Tom Cooper berhenti di luar rumah mantan istrinya. Dia melepas cincin kawinnya, menyalakan korek api, dan menatapnya dengan tatapan kosong, bersama dengan sebotol hidrokodon. Tom masuk ke rumah dengan palu dan tangki bensin, membunuh dia dan pacarnya dan membakar rumah. Itu meledak saat dia pergi, tanpa ekspresi.

Baca ini : Nonton Film Homefront Full Movie Sub Indo

Keesokan paginya, ibu tunggal yang baru saja bercerai Rachel Flynn mengantar putranya Kyle ke sekolah pada jam sibuk. Ketika dia terlambat bekerja, salah satu kliennya memecatnya melalui telepon. Dia kemudian membunyikan klakson truk pickup Tom, menghalangi lalu lintas di lampu hijau.

Dia segera menyusul Rachel dan mencoba untuk meminta maaf, lalu menuntut permintaan maaf sebagai balasannya, mengatakan bahwa dia ingin “bertarung lagi” dan bahwa “orang harus meminta maaf atas kesalahan yang mereka buat”. Percakapan meningkat ketika Rachel mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu meminta maaf.

Sebagai imbalannya, Tom berjanji untuk mengajarinya “apa artinya hari yang buruk”. Di ujung jalan, Tom melaju ke Rachel dan berhenti. Lalu dia pergi. Bersemangat, dia menelepon temannya Andy, yang juga pengacara perceraiannya, dan mengatur untuk menemuinya di sebuah restoran.

Pemain Film Unhinged

Mungkin dari teman-teman ingin mengetaui siapa saja yang berperan yang ada di film unhinged. Selanjutnya mimin akan memberi tahu beberapa daftar pemain dari film unhinged berikut daftarnya:

  • Stephen Louis Grush sebagai Leo,
  • Anne Leighton sebagai Deborah Haskell,
  • Michael Papajohn sebagai Homer,
  • Lucy Faust sebagai Rosie,
  • Devyn A. Tyler sebagai Nyonya Ayers,
  • Samantha Beaulieu sebagai Kasir,
  • Andrew Morgado sebagai Richard Flynn,
  • Russell Crowe sebagai Tom Cooper (dikreditkan sebagai The Man),
  • Caren Pistorius sebagai Rachel Flynn,
  • Gabriel Bateman sebagai Kyle Flynn,
  • Jimmi Simpson sebagai Andy,
  • Austin P. McKenzie sebagai Fred,
  • Juliene Joyner sebagai Mary.

Itulah informasi pemain yang dapat mimin sampaikan, semoga informasi di atas bisa membantu teman-teman yang sedang mencari informasi ini. Selanjutnya mimin akan review film unhinged berikut ulasannya.

Review Film Unhinged

Review Film Unhinged, pada agregator ulasan Rotten Tomatoes, Unhinged memiliki peringkat persetujuan 48% berdasarkan 203 ulasan, dengan skor rata-rata 5.3/10. Kritikus situs setuju bahwa “Russell Crowe membuat penjahat yang menarik, tetapi Unhinged tidak memiliki kecerdasan atau kedalaman untuk mendapatkan jarak tempuh yang cukup dari premis lembeknya.” Di Metacritic, menurut Dari 36 kritikus, film tersebut menerima a skor rata-rata tertimbang 40 dari 100, menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata.”

Kaleem Aftab, yang menulis untuk IndieWire, memberi film itu “D” dan berkata: “Untuk film yang sangat bergantung pada ponsel, mungkin tidak mengherankan jika Crowe mengubah penampilannya. Mengenakan pakaian tebal, Crowe jijik mengerutkan kening” dia ada di segala hal dia. Satu-satunya nada emosionalnya adalah kemarahan, meniru penampilannya sendiri. Crowe dalam overdrive, yang mengerikan.”

Baca juga : Nonton Film Nightmare Alley Sub Indo Full Movie

Menurut Dewan Pengkajian dan Klasifikasi Film dan Televisi Filipina (MTRCB), pemirsa telah diberitahu bahwa film tersebut berisi banyak adegan yang menggambarkan kekerasan dan horor, yang mengakibatkan kematian dan cedera brutal, yang mungkin sangat mengganggu penonton muda. Menonton hanya diperbolehkan untuk pemirsa berusia 18 tahun ke atas. MTRCB mengklasifikasikan film tersebut sebagai R-18.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.