Nonton Film Veronica Sub Indo Full Movie

Nonton Film Veronica Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film Veronica Sub Indo Full Movie – Film horor adalah tentang memberikan penonton rasa horor dengan menampilkan karakter menakutkan. Meski sebagian besar ceritanya dibuat-buat, ada banyak judul film horor yang terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi. Salah satunya Film Veronica.

Veronica adalah film horor supernatural Spanyol 2017 yang disutradarai oleh Paco Plaza. Film ini diputar di bagian Film Dunia Kontemporer di Festival Film Internasional Toronto 2017. Ini secara longgar didasarkan pada peristiwa nyata dalam kasus Vallecas 1991, di mana Estefanía Gutiérrez Lázaro meninggal secara misterius setelah menggunakan papan ouija.

Film Veronica awalnya dirilis di Spanyol pada 25 Agustus 2017. Selain itu, film ini dirilis di delapan negara lain dari Desember 2017 hingga Februari 2018. Film ini meraup $4.212.203 di Spanyol dan $1.910.886 di tempat lain dengan total $6.123.089 di seluruh dunia.

Sinopsis Film Veronica

Nonton Film Veronica Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Veronica menceritakan film ini dirilis di media res pada tahun 1991, dan layanan darurat menanggapi panggilan dari seorang gadis muda. Dia terdengar panik dan berteriak pada saudaranya Antonito dan sesuatu “datang untuknya” sebelum telepon terputus.

Baca ini : Nonton Film Gone Girl Sub Indo Full Movie

Kemudian film kembali ke tiga hari. Veronica adalah gadis berusia 15 tahun yang tinggal bersama ibu dan tiga saudara kandungnya di sebuah apartemen di distrik kelas pekerja Vallecas, Madrid. Ayah mereka baru saja meninggal, dan ibu mereka bekerja berjam-jam di sebuah bar untuk menghidupi keluarga, meninggalkan Veronica yang bertanggung jawab atas adik-adiknya: Lucia dan Erin kembar, dan Antonito.

Pada hari gerhana, gurunya menjelaskan bagaimana beberapa budaya kuno menggunakan gerhana untuk mengorbankan manusia dan memanggil jiwa-jiwa gelap. Sementara sekolah berkumpul di atap untuk menyaksikan gerhana, Veronica, temannya Rosa, dan teman sekelas mereka Diana pergi ke ruang bawah tanah untuk pemanggilan arwah menggunakan papan Ouija.

Veronica ingin menghubungi mendiang ayahnya, Diana ingin menghubungi mendiang pacarnya yang meninggal dalam kecelakaan sepeda motor. Papan segera merespons, tetapi Rosa dan Diana menarik tangan mereka ke belakang saat gelas menjadi terlalu panas untuk disentuh. Tangan Veronica tetap bertahan, dan selama gerhana, cangkir itu pecah, mengiris jarinya, dan darah menetes ke papan.

Veronica menjadi tidak responsif dan membisikkan sesuatu berulang kali, membuat Rosa membungkuk untuk mendengarkan, dan tiba-tiba mengeluarkan jeritan setan. Setelah pingsan, Veronica terbangun di kantor perawat sekolah, yang mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin pingsan karena kekurangan zat besi.

Pemain Film Veronica

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemain film veronica. Mungkin teman-teman ingin mengetahui siapa saja yang berperan dari film veronica. Berikut adalah daftar nama-nama film veronica yang harus teman-teman ketahui:

  • Sonia Almarcha sebagai Dokter
  • Maru Valduvielso sebagai Josefa
  • Leticia Dolera sebagai Guru Sejarah
  • ngela Fabián sebagai Rosa
  • Samuel Romero
  • Carla Campra sebagai Diana
  • Sandra Escacena sebagai Veronica
  • Bruna González sebagai Lucía
  • Claudia Placer sebagai Irene
  • Ivan Chavero sebagai Antoñito
  • Ana Torrent sebagai Ana
  • Consuelo Trujillo sebagai Sister Death

Itulah beberapa daftar dari pemain film veronica, semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu teman-teman yang sedang mencari informasi ini. Berikutnya mimin akan review film veronica berikut ulasannya.

Review Film Veronica

Review Film Veronica pengumpul ulasan Rotten Tomatoes melaporkan peringkat persetujuan 88% dari para kritikus. Konsensus utama situs ini adalah bahwa “Veronica adalah tamasya horor yang sangat efektif, membuktikan bahwa ia tidak memerlukan materi mewah atau eksotis untuk menciptakan nuansa genre yang menyeramkan.”

Jonathan Holland dari The Hollywood Reporter memberikan ulasan negatif tentang film tersebut, dengan menulis: “Horor sejati Veronica bukanlah dalam visual CGI atau kegilaan Pablo Rosso. Fotografi bukanlah tentang bombardir auditori dari efek suara dan musik; ini tentang hubungan antara anak-anak” . Secara keseluruhan, meskipun ia meringkas ulasan filmnya dengan “psikologi yang kejam dan lemah.”

Tak lama setelah rilis Veronica di Netflix, Jordan Crucchoila dari Vulture menepis kritik lain yang menganggap Veronica adalah film paling menakutkan di Netflix. “, tetapi secara umum masih menganggap film ini memiliki “beberapa adegan mengerikan, dan momen paling mengganggu dalam film itu luar biasa.

Ed Potton dari The Times tidak percaya bahwa film itu baik-baik saja dan memberikannya 2 dari 5, menulis: “Buzz online besar-besaran menunjukkan bahwa film horor Spanyol ini dapat memblokir film-film rentan Netflix baru-baru ini. Sayangnya, tidak. “

Baca juga : Nonton Film Teluh Full Movie Sub English

Dennis Harvey dari Variety menulis bahwa ide untuk film “pada akhirnya tidak cukup baru, atau cukup menakutkan untuk menunjukkan bahwa Plaza tidak akan mendapat manfaat dari mencoba mengarahkan naskah orang lain.” Paul Paul Tassi dari Majalah Forbes menulis: “Jika Saya harus menilai film ini sendiri, saya mungkin akan memberikannya 6 dari 10, ‘segar,’ tapi tidak terlalu menakjubkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.