Download MB WhatsApp Apk Untuk iOS Versi Terbaru

Download MB WhatsApp Apk Untuk Android Versi Terbaru

Droid ROMsDownload MB WhatsApp Apk Untuk iOS Versi Terbaru – WhatsApp sekarang menjadi aplikasi chatting #1 di dunia. Saking populernya, kini kami tidak segan-segan untuk meminta nomor WA kepada orang lain selain nomor handphone biasa.

Mengapa WA kini berhasil menarik perhatian pengguna smartphone Android? Tentu saja karena aplikasi ini menawarkan kemudahan, kecepatan, dan stabilitas kepada penggunanya. Dulu kita akrab dengan aplikasi BBM Messenger, yang menguasai kasta aplikasi chat online pada saat itu, tetapi WhatsApp sekarang telah menggantikannya karena seringnya gangguan dari Ceklis, Jamred, dan lain-lain.

Coba perhatikan, apakah Anda pernah melihat daftar di WhatsApp karena masalah internal seperti server? Tentu saja, jika telepon kita masih hidup, itu tidak akan terjadi, kecuali jika telepon kita mati, statusnya hanya akan dicentang 1 ketika orang lain mengirimi kita pesan.

Tentang MB WhatsApp

Download MB WhatsApp Apk Untuk Android

MB WhatsApp adalah mod untuk aplikasi WhatsApp dengan beberapa fitur tambahan yang tidak dimungkinkan di versi aslinya. MB WA muncul atas permintaan beberapa pengguna yang mengeluhkan kurangnya fungsionalitas dari pengembang WhatsApp asli.

Baca ini : Yowhatsapp apk mod android

MB WhatsApp memiliki tampilan yang sangat menarik dan tersedia berbagai theme keren secara gratis. Di bagian atas, Anda akan menemukan kolom bilah pencarian yang lebar. Ada beberapa bar di bagian bawah, seperti bar status, bar pengaturan, dan bar kamera. Sesempurna apa pun, masih banyak pengguna yang menginginkan fitur ini dan itu dari aplikasi WhatsApp.

Misalnya teman kita mengirim gambar tapi hasil downloadnya rusak, jika yang dikirim video high definition ukuran besar apakah downloadnya akan berhenti? Tentunya jika kita sadari, semua ini untuk meningkatkan kecepatan jaringan agar lebih cepat. Itu sebabnya ada aplikasi bernama MB Whatsapp di mana Anda tidak dapat menikmati fitur aplikasi WA yang Anda dapatkan dari playstore.

Fitur MB WhatsApp

Modifikasi yang ada dalam aplikasi ini menambah fitur unggulan MB WhatsApp yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Matikan Terakhir Online

Anda pasti pernah melihat teman yang sedang membuka WhatsApp dan statusnya sedang online, dan Anda juga akan mengetahui kapan mereka menutup WhatsApp dengan status online terakhirnya. Nah, di fitur MB WhatsApp ini, orang lain tidak bisa melihat kapan terakhir kali kita online atau membuka aplikasi.

Chat Tanpa Save Kontak

Anda dapat menghubungi nomor pengguna lain tanpa mencari teman terlebih dahulu. Misalnya, mengobrol ketika Anda dan orang lain dalam satu ingin mengobrol melalui telepon.

Matikan Pesan Terusan

Fitur ini biasanya digunakan ketika kita ingin mengubah teks pesan yang telah dikirim ke penerima. Karena fitur ini, seret pesan akan dinonaktifkan untuk semua pembaca (baik individu atau grup).

Sembunyikan Status Online

Selain menonaktifkan last seen, kita juga bisa menyembunyikan status online (buka WA) tanpa keluar dari WhatsApp. Fitur ini bisa menjadi andalan Anda yang tidak ingin privasinya diganggu oleh orang lain di aplikasi perpesanan WA.

Non Aktifkan Tarik Pesan

Fitur ini biasanya digunakan ketika kita ingin mengubah teks pesan yang telah dikirim ke penerima. Karena fitur ini, seret pesan akan dinonaktifkan untuk semua pembaca (baik individu atau grup).

Sembunyikan File

Pernahkah Anda bergabung dengan grup WhatsApp dengan anggota yang aneh, seperti menyebarkan foto, video, dan rekaman audio? Sayangnya, file tersebut langsung masuk ke galeri ponsel kita dan menjadi file yang menambah kapasitas penyimpanan.

Ini jelas mengurangi kinerja ponsel. Nah, berkat fitur ini, Anda bisa mengatur apakah file gambar dan musik langsung masuk ke galeri.

Banyak Pilihan Tema

Buat kamu yang bosan dengan tampilan background chat WhatsApp yang itu-itu saja, maka MB WhatsApp APK MOD iOS menghadirkan banyak tema keren. Anda dapat menggunakannya melalui perpustakaan dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Bahkan, ada lebih dari 3000 tema keren ini.

Download MB WhatsApp

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan MB WhatsApp ini, anda hanya perlu klik link download yang sudah mimin sediakan dibagian bawah ini.

Link download MB WhatsApp Apk disini.

Cara Install MB WhatsApp

Untuk menginstal aplikasi mod ini, Anda hanya dapat menggunakan ponsel Android dan iOS yang tidak di-root. mudah bukan? Jika Anda sudah siap, lihat langkah-langkah instalasi di bawah ini.

  • Pertama-tama kamu download dulu MB WhatsApp iOS melalui link yang sudah kami siapkan.
  • Buka file di menu pengaturan telepon masing-masing.
  • Jika ada, buka sekarang dan lakukan proses instalasi.
  • Jika muncul peringatan sumber tidak dikenal, aktifkan.
  • Anda hanya perlu mencentang atau mencentang dan melanjutkan kembali proses instalasi.
  • Tunggu sampai benar-benar selesai.
  • Jika demikian, hidupkan dan gunakan sekarang.

Cukup mudah bukan untuk menginstall aplikasi MB WhatsApp ini, anda hanya perlu mengikuti cara diatas dan anda sudah bisa menggunakan MB WhatsApp ini diponsel anda.

Cara Menggunakan MB WhatsApp

Sebenarnya menggunakan MB WhatsApp APK iOS ini sama dengan menggunakan aplikasi WhtasApp versi asli, anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan nomor telepon yang anda gunakan. Namun, jika Anda masih bingung tentang cara menggunakan MB WA, lihat lebih dekat demonstrasi kami tentang cara menggunakan aplikasi MB WhtasApp di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi jika Anda sudah menginstalnya.
  • Kemudian daftar dengan nomor ponsel Anda.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh MB WhatsApp.
  • Setelah itu, Anda langsung masuk ke pengaturan.
  • Aktifkan fitur MB WhatsApp lebih awal.
  • Selamat, Anda telah dapat menikmati fitur-fitur hebat dari apk ini.

Itulah cara yang dapat anda gunakan untuk bisa menikmati semua fitur yang tersedia pada MB WhatsApp ini, cukup menarik bukan fitur yang dimiliki oleh MB WhatsApp ini.

Baca juga : Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2021

Nah, itulah sekiranya ulasan mimin menganai MB WhatsApp unruk iOS. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.