Nonton Film Ava Sub Indo Full Movie

Nonton Film Ava Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film Ava Sub Indo Full Movie – Hallo sobat semuanya kembali lagi dengan mimin disini, kali ini mimin akan merekomendasikan film yang lagi trand di minggu ini loh. Film tersebut berjudul Ava.

Film Ava disutradarai oleh Matthew Newton, seorang penulis skenario yang terlibat dalam skandal kekerasan dalam rumah tangga. Kasus yang melibatkan Newton memaksanya untuk mundur dari kursi sutradara dan digantikan oleh Tate Taylor, yang memiliki proyek dengan Chastain dalam film The Help.

Film ini menampilkan selebriti Hollywood. Ada John Malkovich (Con Air, Transformers: Dark of the Moon, Johnny English), rapper Common (“All About Nina, John Wick: Chapter 2) dan Colin Farrell (Minority Report, The Batman , Binatang Fantastis dan Tempat Menemukannya).

Sinopsis Film Ava

Nonton Film Ava Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Ava menceritakan tentang Ava (Jessica Chastain) adalah seorang pembunuh profesional dari kelompok tak dikenal. Bagi Ava, membunuh itu mudah, dan dia bisa melakukannya tanpa meninggalkan jejak.

Baca ini : Nonton Film Kalank Sub Indo Full Movie

Tapi tidak ini. Ava ditugaskan untuk mengakhiri hidup seseorang di Riyadh, Arab Saudi. Misi berjalan lancar tanpa masalah. Baru ketika dia bergerak, dia ditangkap oleh rekan senegaranya yang akan dia bunuh, tetapi Ava berhasil melarikan diri, melarikan diri dari kerumunan.

Setelah gagal, Ava melapor kepada bosnya, Duke (John Malkovich), dan mengungkapkan bahwa ada yang tidak beres dengan tugas terakhirnya. Duke mengungkapkan bahwa dia dan kelompok yang berisi mereka memiliki kesalahan. Duke tidak mau repot dan meminta Ava untuk istirahat, dan Ava setuju.

Ketika Ava sedang beristirahat, segalanya tidak berjalan dengan baik. Dia memutuskan untuk kembali ke keluarga yang telah dia tinggalkan selama delapan tahun, berharap untuk menghidupkan kembali hubungannya dengan saudara perempuan dan ibu tercintanya.

Sayangnya, ia harus menghadapi konflik yang lebih besar dari dalam dirinya, yang juga melibatkan masalah keluarga dan siapa yang benar-benar ingin membunuh Ava.

Pemain Film Ava

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemain film ava, mungkin bebrapa dari kalian ingin mengetahui siapa saja yang berperan dalam film ava. Berikut adalah daftar nama-nama pemain film ava:

  • Jessica Chastain sebagai Ava Faulkner
  • John Malkovich sebagai Duke
  • Biasa seperti Michael, Mantan Tunangan Ava dan Tunangan Judy
  • Colin Farrell sebagai Simon
  • Geena Davis sebagai Bobbi, Ibu Ava
  • Jess Weixler sebagai Judy, Adik Ava
  • Diana Silvers sebagai Camille, Putri Simon
  • Joan Chen sebagai Toni
  • Ioan Gruffudd sebagai Peter Hamilton.

Itulah beberapa daftar nama-nama pemain film ava yang dapat mimin berikan semoga informasi di atas dapat membatu kalian yang sedang mencari informasi ini. Berikutnya mimin akan mereview film ava.

Review Film Ava

Review Film Ava Adegan perkelahian di Ava terasa menjemukan di beberapa bagian karena koreografinya terkesan repetitif, terutama saat Ava berhadapan dengan sekelompok bodyguard. Namun, pertarungan satu lawan satu dalam film ini sedikit lebih bisa ditoleransi daripada pertarungan satu lawan satu.

Duke dan Simon (Colin Farrell) terlibat dalam pertempuran sengit. Duke yang sudah tua masih bergerak cepat, sebanding dengan Simon yang kebugaran fisiknya bahkan lebih baik dari Duke. Mirip dengan pertarungannya dengan Duke, Simon dan Ava berhasil menghadirkan adegan pukulan yang sama intensnya. Sebagai pembunuh profesional, gaya bertarung mereka tidak jauh berbeda. Bisa dibayangkan seperti apa hasil akhirnya.

Salah satu ciri dari upaya Ava untuk membuat targetnya mati rasa adalah dengan perlahan menggodanya dengan wajah menawan Ava. Mengenakan pakaian dan riasan mencolok, dia dengan mudah menarik perhatian targetnya. Memilih Jessica Chastain untuk memerankan Ava tentu merupakan pilihan yang tepat. Keterampilan itu dilepaskan dengan sempurna oleh Chastain.

Dia juga bersinar dengan kesempurnaan dalam aktingnya, dan ketika dia difoto bersama keluarganya, dia sangat emosional. Sayangnya, karakter lain tidak mencerminkan kehebatan ini. Tidak ada yang spesial dari karakter Colin Farrell dan John Malkovich, mereka hanya sebatas menghidupkan karakter Duke dan Simon.

Baca juga : Nonton Film Claypot Curry Killers Sub Indo Full Movie

Film Ava sebenarnya memiliki segudang potensi yang bisa dieksekusi lebih matang. Dengan basis cerita yang cukup menarik, sayang sekali kelanjutan filmnya hanya akan sejauh ini, dengan subplot yang pada dasarnya lemah. Durasi juga memainkan peran penting dalam film ini. Jika Anda ingin menyelesaikan banyak cerita yang ada, durasi 97 menit tidak cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.