Nonton Film Kalank Sub Indo Full Movie

Nonton Film Kalank Sub Indo Full Movie

Droid-roms Nonton Film Kalank Sub Indo Full Movie – Hallo guys kembali lagi dengan mimin di sini kali ini mimin akan merekomedasi film yang lagi trand di minggu ini yang bisa jadi referensi film yang akan ditoton. Film ini berjudul Kalank.

Kalank adalah sebuah film drama periode Indo-Hindi yang disutradarai oleh Abhishek Varman dan diproduksi oleh Karan Johar, Sajid Nadiadwala dan Fox Star Studios.

Film ini dibintangi oleh Madhuri Dixit, Sonakshi Sinha, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Aditya Roy Kapur dan Sanjay Dutt. Film ini menceritakan kisah cinta romantis sebelum pemisahan India dan Pakistan pada tahun 1947.

Sinopsis Film Kalank

Nonton Film Kalank Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Kalank menceritakan tentang cerita dimulai di kota Lahore pada tahun 1946: Dokter memberi tahu Satya Chaudhry (Sonakshi Sinha) bahwa dia menderita kanker dan hidupnya tidak akan bertahan lama.

Baca ini : Nonton Film Aloha Sub Indo Full Movie

Mengetahui bahwa Satya akan segera meninggal, dia kembali ke kampung halamannya di daerah Rajputana dan meminta teman masa kecilnya Rup (Alia Bhat) untuk membantu suaminya yang bekerja untuk sebuah surat kabar liberal Dev Chowdhury (Aditya Roy Kapoor). Satya tidak hanya menemaninya, tetapi juga meminta Roop untuk setuju bahwa dia akan menikahi Dev.

Beberapa saat setelah pernikahan, Dev memberi tahu Roop bahwa dia masih mencintai Satya, bahwa pernikahan telah ditetapkan dan keramahan semacam ini hanyalah permintaan Satya. Tidak nyaman dengan pernikahannya, Ropp mulai stres dan stres dirinya sendiri dengan belajar lagu dan tarian ia belajar dari majikan rumah bordil, Bahar Begum (Maduri Dixit).

Ketika Roop bekerja dengan Dev, dia mengungkapkan keinginannya untuk menulis tentang situasi di daerah tempat bordil itu berada, di mana dia berinteraksi dengan seorang pandai besi bernama Zafar (Varun Dhawan).

Pemain Film Kalank

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemain film kalank. Mungkin dari teman-teman semua ingin mengetahui siapa saja nama-nama pemain film kalank. Berikut nama-nama daftar Film Kalank:

  • Madhuri Dixit
  • Sonakshi Sinha
  • Alia Bhatt
  • Varun Dhawan
  • Aditya Roy Kapur
  • Sanjay Dutt
  • Kunal Khemu
  • Hiten Tejwani sebagai Ahmed
  • Kiara Advani (penampilan istimewa)
  • Kriti Sanon (penampilan istimewa)

Itulah beberapa daftar nama-nama pemain film Kalank yang dapat mimin sampaikan semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu yang sedang mencari informasi ini. Selanjutnya mimin akan mereview Film Kalank.

Review Film Kalank

Review Film Kalank dari Infosrk.club, film ini mendapat rating 2.5/5 karena ada beberapa efek yang harusnya setara dengan Dharma Productions untuk budget lebih. Bahkan jika Anda memiliki anggaran yang ketat, tidak perlu melawan banteng. Untuk mendapatkan perasaan bahwa Zafar memiliki kepribadian yang kuat, adegan gulat dapat digunakan. Adegannya terlalu lama, sampai 2 jam 10 menit.

Ada beberapa adegan yang sangat tidak pantas untuk era itu dan tahun itu. Tidak cocok untuk tempat dan waktu di India. Selain kisah-kisah unik yang tidak sesuai dengan peradaban India, Sanjay Dutt juga memiliki hubungan tidak resmi dengan Madhuri Dixit dan akhirnya hamil dengan seorang putra Varun Dhawan Dhawan). Sanjay Dutt memiliki putra sendiri, Aditya Roy Kapoor.

Salah satu adegan yang saya tidak suka adalah ketika Varun Dhawan memegang leher Sanjay Dutt, rasanya tidak sopan dan tidak sopan, itu salah sutradara, terlalu banyak orang di India yang menentang adegan ini. Taran Adash juga mengatakan dalam reaksinya bahwa orang India menolak film tersebut.

Baca juga : Nonton Film All Of Us Are Dead Sub Indo Full Movie

Film Bollywood lama mengajarkan sopan santun, rasa hormat, pengasuhan anak, cerita tentang kehidupan kepada penonton, tetapi film ini justru sebaliknya. Tidak masuk akal bahwa itu ditetapkan pada tahun 1947, tentu saja, dengan pertimbangan kesopanan.

Film ini mendapatkan keadaan bencana dengan meraup hanya $ 1,4215 miliar dengan anggaran sekitar $ 1,5 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.