Nonton Film Atonement Sub Indo Full Movie

Nonton Film Atonement Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Atonement Sub Indo Full Movie – Calon penulis Briony Tallis, 13, mengubah kehidupan dua sejoli dengan menuduh kekasih saudara perempuannya melakukan kejahatan yang tidak pernah dia lakukan.

Drama berlatar tahun 1930-an dan 1940-an dibintangi oleh Keira Knightley dan James McAvoy, yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar dalam tujuh kategori, termasuk film terbaik.

Atonement adalah sebuah drama roman masa perang berdasarkan novel 2001 oleh Ian McEwan. Dengan pemutaran perdana di Festival Film Internasional Vancouver dan Festival Film Internasional Venesia, Joe Wright menjadi sutradara termuda yang mengadakan festival film di Venesia. 35 tahun. tahun.

Film ini kemudian memenangkan penghargaan di banyak festival film dunia, termasuk Oscar. Kami akan memiliki ulasan menarik tentang film yang dibuat di tiga negara: Inggris, Prancis, dan AS.

Sinopsis Film Atonement

Nonton Film Atonement Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Atonement menceritakan tentang Di Inggris pada tahun 1935, Briony Tallis yang berusia 13 tahun (Saoirse Ronan) sedang menulis naskah untuk pesta keluarga. Saat itulah dia melihat saudara perempuannya Cecilia (Keira Knightley) dan Robbie (James McAvoy) di dekat air mancur. Briony menyukai Robbie meskipun perbedaan usia mereka.

Baca ini : Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub English

Briony memperhatikan dari balik jendela untuk melihat Robbie meneriaki Cecilia, yang kemudian menanggalkan pakaian dan melompat ke air mancur. Cecilia marah pada Robbie setelah keluar dari air mancur basah. Briony mengira Robbie menyuruh Cecilia menanggalkan pakaian. Faktanya, ini tidak terjadi.

Robbie menulis surat kepada Cecilia untuk meminta maaf. Dia mencoba lagi dan lagi untuk menulis surat yang formal dan bagus, tetapi lagi dan lagi dia gagal. Dia menulis surat eksplisit secara seksual hanya untuk bersenang-senang.

Setelah menulis surat-suratnya, surat-surat itu akan dibawa olehnya pada malam pertemuan keluarga. Robbie bertemu Briony di jalan dan meninggalkan surat itu kepada Cecilia.

Robbie kemudian teringat bahwa yang ada di dalam amplop itu bukanlah surat resmi, melainkan surat yang ditulisnya dengan iseng. Tanpa diduga, Briony membacanya sebelum memberikannya kepada Cecilia.

Pemain Film Atonement

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemain Film Atonement. Mungkin anda ingin mengetahui siapa saja yang berperan dalam Film Atonement. Berikut ini adalah daftar nama-nama pemain Film Atonement:

  • James McAvoy sebagai Robbie Turner
  • Keira Knightley sebagai Cecilia Tallis
  • Saoirse Ronan sebagai Briony Tallis usia 13 tahun
  • Romola Garai sebagai Briony Tallis usia 18 tahun
  • Vanessa Redgrave sebagai Briony Tallis usia 77 tahun
  • Charlie dan Felix von Simson sebagai Jackson dan Pierrot Quincey
  • Benedict Cumberbatch sebagai Paul Marshall
  • Daniel Mays sebagai Tommy Nettle
  • Nonso Anozie sebagai Frank Mace
  • Jérémie Renier sebagai Luc Cornet
  • Lionel Abelanski sebagai pemuda Prancis
  • Alfie Allen sebagai Danny Hardman
  • Anthony Minghella sebagai pewawancara televisi
  • Harriet Walter sebagai Emily Tallis
  • Patrick Kennedy sebagai Leon Tallis
  • Brenda Blethyn sebagai Grace Turner
  • Juno Temple sebagai Lola Quincey

Itulah daftar pemain Film Atonement yang dapat mimin sampaiakan semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari informasi ini. Selanjutnya mimin akan merevie Film Atonement.

Review Film Atonement

Review Film Atonement seringkali, romansa yang berakhir dengan tragedi memang menguras emosi dan air mata. Salah satu dari mereka meninggal, dan beberapa dipisahkan selamanya tanpa berita tentang pasangan mereka, sementara “Atonement” mengikuti pasangan yang tidak bertemu lagi sampai akhir hidup mereka, masing-masing mengalami kematian yang memilukan.

Atonement adalah film adaptasi dari novel Ian McEwan yang paling sukses, didukung oleh chemistry yang sangat baik dari James McAvoy dan Keira Knightley, kecakapan akting Saoirse Ronan, eksekusi Film yang brilian serta iringan musik yang tidak biasa, yang mencakup instrumen mesin tik suara sebagai salah satu elemennya.

Komposer musik, Dario Marianelli, dinobatkan sebagai Oscar untuk Skor Asli Terbaik untuk karyanya yang jenius, satu-satunya Oscar untuk Atonement.

Baca juga : Nonton Film Run Hide Fight Sub Indo Full Movie

Demikianlah Informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Atonement Sub Indo Full Movie. Dari sinopsis, pemain dan review Film Atonement sudah mimin bahas di atas. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.