Nonton Film Death On The Nile Sub Indo Full Movie

Nonton Film Death On The Nile Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Death On The Nile Sub Indo Full Movie – Death on the Nile adalah film thriller menegangkan tahun 2022 yang disutradarai oleh Kenneth Branagh dan ditulis oleh Michael Green, berdasarkan novel Agatha Christie tahun 1937 dengan judul yang sama.

Film Death On The Nile diproduksi oleh Branagh, Ridley Scott, Judy Hofflund dan Kevin J. Walsh. Film tersebut merupakan sekuel dari Murder on the Orient Express (2017). Death on the Nile pertama kali dirilis di pasar internasional tertentu pada 9 Februari 2022, dan di Inggris dan AS pada 11 Februari, menyusul beberapa penundaan karena pandemi COVID-19.

Film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, seperti halnya film pertama, yang merasa lebih rendah dari adaptasi sebelumnya tetapi menghargai gaya kunonya.

Sinopsis Film Death On The Nile

Nonton Film Death On The Nile Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Death On The Nile menceritakan Dalam Perang Dunia I, Hercule Poirot muda menyusun strategi untuk membantu Sekutu merebut kembali tanah melawan Sekutu, tetapi ia tidak dapat mencegah kaptennya dari terjebak sampai mati, merusak wajah Poirot. Cintanya, Perawat Catherine, merawatnya dan mendorongnya untuk menumbuhkan janggut untuk menyembunyikan bekas lukanya.

Baca ini : Nonton Film Transcendence Sub Indo Full Movie

Pada tahun 1937, Poirot memasuki klub tempat penyanyi jazz Salome Otterborn tampil. Dia menyaksikan Jacqueline “Jackie” de Belfort memperkenalkan tunangannya Simon Doyle kepada teman masa kecilnya, pewaris Lynette Ridgway, untuk menawarinya pekerjaan. Lynette mempekerjakan Simon di tempat, dan percikan berkembang di antara keduanya yang membuat Jackie tidak nyaman.

Enam minggu kemudian, Poirot bertemu temannya Booker saat berlibur di Mesir, dan bertemu ibunya Euphemia, seorang pelukis terkenal. Booker memperkenalkan Poirot kepada teman-temannya Lynette dan Simon, yang menikah dan merayakan bulan madu mereka.

Bulan madu dihadiri oleh beberapa tamu: Louise Bourget, pembantu lama Linnet; Salome; Rosalie, keponakan Salome, manajer dan teman sekelas lama Linnet; Marie Van Schuyler, ibu baptis komunis Linnet; Perawat Van Schuler, Ny. Bowers; Sepupu Linnet, Andrew Katchadourian, yang mengatur wasiat Linnet; dan Dr Linus Windlesham, yang bertunangan dengan Linnet sebelum meninggalkan Linnet untuk Simon.

Lynette dan Simon mencari perlindungan Poirot karena Jackie telah mengikuti mereka, menjadi penguntit obsesif yang ingin memenangkan kembali Simon setelah pertunangan mereka berantakan.

Pemain Film Death On The Nile

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemain Film Death On The Nile. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya siapa saja yang ada di film tersebut. Berikut nama-nama aktor dalam Film Death On The Nile:

  • Gal Gadot sebagai Linnet Ridgeway-Doyle
  • Armie Hammer sebagai Simon Doyle
  • Rose Leslie sebagai Louise Bourget
  • Emma Mackey sebagai Jacqueline “Jackie” de Bellefort
  • Sophie Okonedo sebagai Salome Otterbourne
  • Jennifer Saunders sebagai Marie Van Schuyler
  • Letitia Wright sebagai Rosalie Otterbourne
  • Susannah Fielding sebagai Katherine
  • Orlando Seale sebagai Kapten Rens
  • Ann Turkel sebagai Meredith Wilson
  • Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot
  • Tom Bateman sebagai Bouc
  • Annette Bening sebagai Euphemia
  • Russell Brand sebagai Linus Windlesham
  • Ali Fazal sebagai Andrew Katchadourian
  • Dawn French sebagai Mrs. Bowers

Di atas adalah daftar beberapa aktor Film Death On The Nile yang bisa mimin bagikan, semoga informasi di atas bermanfaat bagi yang sedang mencarinya. Mimin kemudian akan mengulas Film Death On The Nile.

Review Film Death On The Nile

Review Film Death On The Nile Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, 65% dari 168 ulasan adalah positif, dengan peringkat rata-rata 5,80/10. Konsensus situs tersebut adalah: “Sebuah bug usang, Death on the Nile yang sangat menghibur dimeriahkan oleh kecintaan aktor bintang dan sutradara bintang Kenneth Branagh yang tidak salah lagi pada materi.”

Metacritic menggunakan rata-rata tertimbang , menurut 39 kritikus yang memberikan memfilmkan skor 52 dari 100, menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata.”

The Hollywood Reporter’s David Rooney menulis: “Bagi kita yang senang melihat kembali versi layar 1978 John Guillermin yang cantik, penceritaan dan desain Branagh, sambil mengambil sedikit kesenangan darinya, membuatnya pedih.

Terganggu …” Owen Gleiberman dari Variety menyebut film itu “makanan penutup yang cukup mengganggu. Ini tidak pernah melampaui apa yang Anda lihat sebagai relik yang diresapi darah kehidupan. Rasanya, tapi di satu sisi, itu hanya sebagian kecil dari daya pikat liga.”

Baca juga : Nonton Film Married With Senior Full Movie Sub English

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Death On The Nile Sub Indo Full Movie. Semoga informasi ini bermanfaaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.