Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub English

Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub English

Droid-ROMs Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub English – Hallo guys kembali lagi dengan mimin di sini kali ini mimin akan merrekomendarikan film drama yang sedang trend di minggu ini. Mungkin film ini bisa menjadi referensi fiilm yang ingin anda tonton. Film tersebut berjudul Garis Waktu.

Garis Waktu adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan ditulis oleh Benni Setiawan, berdasarkan lagu dan novel berjudul sama karya Fiersa Besari.

Film Garis Waktu diproduksi oleh Manoj Punjabi dari MD Pictures dan co-produser Dapur Film Hanung Bramantyo. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama. Film Garis Waktu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Februari 2022.

Sinopsis Film Garis Waktu

Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub English

Sinopsis Film Garis Waktu menceritakan tentang seorang pemuda bernama Senna (Reza Rahardian), seorang musisi café yang tinggal seorang diri. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan April (Michelle Chiudis), putri seorang bangsawan kaya.

Baca ini : Nonton Film Bedazzled Sub Indo Full Movie

Sena dan April adalah penggambaran sepasang kekasih yang sangat penuh kasih sayang yang digagalkan oleh restu orang tua mereka. Ayah April keberatan dengan hubungan mereka. Hingga suatu hari, Cena bertemu Sanya (Anya Geraldine), yang mampu mengubah Cena menjadi musisi yang sukses.

Pemain Film Garis Waktu

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar beberapa pemain Film Garis Waktu. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya siapa saja yang berperan dalam Film Garis Waktu. Berikut para pemeran Film Garis Waktu:

  • Reza Rahadian sebagai Sena
  • Michelle Ziudith sebagai April
  • Anya Geraldine sebagai Sanya
  • Giras Basuwondo
  • Rulyani Isfihana
  • Izabel Jahja
  • Bambang Paningron

Berikut daftar pemain Film Garis Waktu yang bisa saya berikan, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu yang sedang mencarinya. Mimin selanjutnya akan mengulas Film Garis Waktu.

Review Film Garis Waktu

Review Film Garis Waktu Pada Oktober 2019, Fiersa Besari, penulis lagu dan novel GarisTime, mengatakan novelnya akan dibawa ke layar lebar. Fiersa mengatakan sudah ada perusahaan produksi yang bisa membuatnya, tapi adegannya masih dalam pengerjaan.

Pada 27 Januari 2021, Dapur Film mengumumkan akan memproduksi film tersebut bekerja sama dengan MD Pictures. Beberapa pemeran utama telah diumumkan, yakni Anya Geraldine, Michelle Chiudis dan Reza Rahadian, serta sutradara Jehan Angar.

Film Garis Waktu ini merupakan kolaborasi kedua Michelle sebagai aktor dan Jeihan selaku sutradara di Dapur Film, keduanya terlibat dalam film Mecca I’m Coming tahun 2019. Bagi Anya, film tersebut merupakan kolaborasi pertamanya dengan Dapur Film.

Pengambilan gambar utama berlangsung selama 9 hari, dimulai pada tanggal 28 Januari dan berakhir di Kota Yogyakarta pada tanggal 5 Februari 2021.

Film Garis Waktu dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Februari 2022, bersamaan dengan film Ambo Nai Supir Andalan. Awalnya, MD Pictures sudah menyiapkan tanggal rilis film KKN di Desa Penari yang mengumumkan penundaan selama 14 hari.

MD Pictures kemudian mengumumkan akan menayangkan film Garis Time pada hari yang sama untuk menggantikan KKN Desa Penari yang dibintangi oleh Anya Geraldine dan Reza Rahadian, mengikuti web series yang sangat antusias yaitu Layangan Putus, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi. Sebelum pengumuman resmi, film ini dikabarkan akan dirilis melalui layanan streaming.

Baca juga : Nonton Film Uncharted Sub Indo Full Movie

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub English. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.