Nonton Film Joy Ride Sub Indo Full Movie

Nonton Film Joy Ride Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Joy Ride Sub Indo Full Movie – Hallo guys kembali lagi dengan mimin di sini kali ini mimin akan merekomendasikan film. Film tersebut berjudul Joy Ride. Joy Ride adalah sebuah film horor-thriller Amerika 2001 yang disutradarai oleh John Dahl dan ditulis oleh JJ Abrams dan Clay Tarver.

Paul Walker memerankan Lewis Thomas, seorang mahasiswa baru yang melakukan perjalanan musim panas untuk menjemput kekasih masa kecilnya, Verna (Lily Sobieski). Sepanjang jalan adalah saudara Lewis, Fuller (Steve Zayn), seorang komedian praktis yang menggunakan radio CB mobil untuk membuat lelucon kejam pada pengemudi truk yang hanya berurusan dengan paku berkarat.

Para korban kenakalan Fuller, seorang pembunuh psikotik, memburu mereka tanpa henti untuk membalas dendam dengan segala cara. Film ini dirilis pada tanggal 5 Oktober 2001, dan secara umum menerima ulasan yang baik dari para kritikus.

Sinopsis Film Joy Ride

Nonton Film Joy Ride Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Joy Ride menceritakan tentang Lewis Thomas (Paul Walker) melakukan perjalanan dari California ke Colorado untuk menjemput teman masa kecilnya dan menghancurkan Verna Wilcox (Lily Sobieski), setelah mengetahui bahwa saudara lelakinya yang terasing Rich Le (Steve Zahn), dia terpaksa berhenti di Salt Lake City di jalan.

Baca ini : Nonton Film Akad Full Movie Sub English

Ditangkap lagi. Lewis menyelamatkannya, dan Fuller bergabung dengannya dalam perjalanan. Di pompa bensin, Fuller memasang radio CB di mobil Lewis, dan keduanya mulai mendengarkan obrolan pengemudi truk.

Fuller meyakinkan Lewis untuk mengerjai seorang sopir truk yang dijuluki Rusty Nails (disuarakan oleh Ted Levine (tidak disebutkan)) dengan membuatnya berpura-pura menjadi wanita bernama Candy Cane. Mereka mengatur untuk bertemu Rusty Nail di motel Wyoming tempat Lewis dan Fuller bermalam.

Mereka memberi tahu Rusty Nail bahwa Candy Cane akan berada di kamar 17, kamar seorang pengusaha yang bersemangat, bahwa Fuller mengalami pertemuan yang tidak menyenangkan dengannya di kasir, dan saudara-saudara mendengarkan di kamar 18. Perkelahian pecah ketika Rusty Nail tiba, keributan pun terjadi.

Percaya bahwa mereka aman, saudara-saudara itu tiba di Universitas Colorado dan menjemput Wenna. Mereka berhenti di sebuah motel, dan ketika Lewis sedang tidur, Rusty Nail menelepon kamarnya untuk mengungkapkan bahwa dia melihat Venna bergabung dengan mereka. Mereka melarikan diri dari motel.

Rusty Nail kemudian menghubungi mereka lagi melalui radio, mengumumkan bahwa dia telah menculik teman Verna, Charlotte, dan membawa mereka ke ladang jagung tempat ketiganya berpisah. Rusty Nail menculik Vina.

Pemain Film Joy Ride

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemain Film Joy Ride. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya siapa yang memainkan Film Joy Ride. Berikut nama-nama aktor dalam Film Joy Ride:

  • Paul Walker sebagai Lewis Thomas
  • Steve Zahn sebagai Fuller Thomas
  • Leelee Sobieski sebagai Venna Wilcox
  • Jessica Bowman sebagai Charlotte Dawson
  • Matthew Kimbrough sebagai Rusty Nail
  • Ted Levine sebagai Voice of Rusty Nail
  • Stuart Stone sebagai Danny, teman sekamar Lewis
  • Brian Leckner sebagai Petugas Keeney
  • Jim Beaver sebagai Sheriff Ritter
  • Hugh Dane sebagai Man at door
  • Jay Hernandez sebagai Marinir
  • Basil Wallace sebagai Penjual mobil
  • Rachel Singer sebagai manajer SPBU
  • Satch Huizenga sebagai Tuan Jones
  • Luis Cortés sebagai Manajer malam
  • Kenneth White sebagai Ronald Ellinghouse
  • Walton Goggins sebagai Cop
  • Anna Malle sebagai aktris porno TV Kabel

Itulah beberapa daftar Pemain Film Joy Ride yang bisa mimin bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat bagi yang sedang mencarinya. Kemudian Mimin akan mereview Film Joy Ride.

Review Film Joy Ride

Review Film Joy Ride, Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat peringkat persetujuan 74% berdasarkan 114 ulasan, dengan peringkat rata-rata 6.61/10. Kritikus situs itu bulat: “Sebuah B-thriller yang terstruktur dengan baik, Happy Journey mempertahankan ketegangan dan kesejukan yang diperlukan.

Kritikus juga menyukai penampilan Zahn sebagai kakak yang konyol.” di Metacritic , menurut 31 kritikus, film tersebut telah skor rata-rata tertimbang 75 dari 100, menunjukkan “secara umum menguntungkan”. Pemirsa yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini rata-rata “B+” pada skala A+ hingga F.

Baca juga : Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan menegenai Nonton Film Joy Ride Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.