Nonton Film Love And Leashes Sub Indo Full Movie

Nonton Film Love And Leashes Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Love And Leashes Sub Indo Full Movie – Apakah Anda suka film romantis yang mendebarkan? Jika demikian, film Love and Leashes, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Februari 2022, bisa menjadi pilihan Anda. Love and Leashes adalah film tingkat dewasa yang bercerita tentang hubungan dua rekan kerja.

Dibintangi oleh Seohyun Girls’ Generation dan Lee Joon-young dari U-KISS, film ini didasarkan pada webtoon Gyeowool, Moral Sense, dan disutradarai oleh Park Hyun-jin, yang mengerjakan film Lovers of 6 Years dan Like for Likes.

Sinopsis Film Love And Leashes

Nonton Film Love And Leashes Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Love And Leashes menceritakan kisah Jung Ji Woo yang diperankan oleh Seohyun yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Jung Ji Woo naksir rekannya Jung Ji Hoo (Lee Joon Young), tapi dia memilih untuk menyembunyikan perasaannya.

Baca ini : Nonton Film Death On The Nile Sub Indo Full Movie

Kisah mereka dimulai ketika paket Ji Woo dikacaukan dengan paket Ji Ho karena mereka memiliki nama yang hampir sama. Namun, di sinilah rahasia yang mereka berdua sembunyikan juga terungkap. Karakter Jihoo di Love and Belt adalah pria yang sempurna di depan rekan-rekannya. Namun, ternyata menyembunyikan rahasia yang tak terduga.

Karena pertukaran paket, rahasia Ji Woo sudah diketahui, dan Ji Ho pun meminta Ji Woo menjadi tuannya dan membuat perjanjian sementara. Ji-Woo juga menyetujui kesepakatan kontrak 3 bulan yang ditawarkan oleh Ji-Hoo, pria yang sangat dia sukai.

Dalam kontrak tersebut, Jung Ji Woo akan memimpin Jung Ji Hoo. Dari sinilah keduanya memulai hubungan yang tidak biasa.

Pemian Film Love And Leashes

Selanjutnya, mimin akan memberikan daftar pemain Film Love And Leashes. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya siapa saja yang ada di film tersebut. Berikut nama-nama aktor dalam Film Love And Leashes:

  • Seohyun sebagai Jung Ji-woo
  • Lee Jun-young sebagai Jung Ji-hoo
  • Lee Suk-hyeong sebagai Woo Hyuk
  • Kim Bo-ra sebagai Hana
  • Baek Hyun-joo sebagai ibu Jung Ji-woo
  • Ahn Seung-gyun sebagai Lee Han
  • Lee El sebagai Hye Mi, sahabat Jung Ji-woo
  • Seo Hyun-woo sebagai Ketua Tim Hwang
  • Kim Han-na sebagai Yuna, rekan kerja Jiwoo

Di atas adalah daftar beberapa aktor Film Love And Leashes yang bisa saya bagikan, semoga informasi di atas bermanfaat bagi yang sedang mencarinya. Mimin kemudian akan mengulas Film Love And Leashes.

Review Film Love And Leashes

Review Film Love And Leashes ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang cinta dan ikat pinggang. Dalam arti tertentu, ini bukan masterclass yang menggugah pikiran dalam pornografi (bukan). Tetapi lebih aneh lagi melihat keseimbangan dan stereotip komunitas BDSM dalam cara berpikir yang baik tetapi bahkan menggoda.

Protagonisnya adalah Jung Ji Hoo (diperankan oleh Lee Joon Young), seorang pekerja kantoran dengan minat tertentu yang melayani seseorang. Bukannya dia akan mengambilkan mereka teh, atau parsel, tetapi sepenuhnya tunduk pada “tuan”.

Sensitif, karismatik, dan pekerja keras, dia adalah pria yang lembut, pria yang lebih cerdas daripada “di luar sana”. Tetapi pada saat yang sama, dia menemukan hidupnya dilemparkan ke dalam kekacauan ketika dia bertemu dengan namanya Jung Ji Woo (Seo Hyun).

Jadi, tidak mengherankan jika keduanya menandatangani kontrak tiga bulan untuk memulai kemitraan “dom-sub” yang mengubah persepsi kedua belah pihak tentang keintiman. Sekarang, meskipun ini semua tampak konyol, sebenarnya ini adalah bagian darinya, tetapi Cinta dan Daya Tarik lebih dari sekadar adegan menggonggong, makanan anjing, dan lilin yang menyala.

Tersembunyi dalam keanehan adalah pesan tulus untuk menerima diri sendiri tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, dan pernyataan yang cukup adil bahwa “memperbaiki hidup Anda” mungkin bermanfaat jika Anda menemukan orang yang tepat.

Ada juga beberapa komentar tentang politik kantor dan peran gender, tetapi jujur ​​saja tidak sekuat komentar tentang penerimaan diri dan cenderung hiperbola. Mempertimbangkan semua ini, tidak membantu bahwa dua protagonis, Lee Joon Young dan Seo Hyun, mengabdikan diri mereka dengan sepenuh hati untuk diri mereka sendiri.

Baca juga : Nonton Film Transcendence Sub Indo Full Movie

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Love And Leashes Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.