Nonton Film Run Hide Fight Sub Indo Full Movie

Nonton Film Run Hide Fight Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Run Hide Fight Sub Indo Full Movie – Run Hide Fight adalah film thriller aksi Amerika tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Kyle Rankin. Dibintangi oleh Thomas Jane, Radha Mitchell, Eli Brown dan Isabelle May, film ini bercerita tentang sebuah sekolah menengah yang dikepung oleh empat pria bersenjata di kampus.

Film Run Hide Fightini tayang perdana di Festival Film Venesia pada 10 September 2020. Didistribusikan oleh The Daily Telegraph Amerika Utara, Film Run Hide Fight ditayangkan perdana di platformnya pada 14 Januari 2021, dengan tinjauan beragam dari para kritikus.

Sinopsis Film Run Hide Fight

Nonton Film Run Hide Fight Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Run Hide Fight menceritakan tentang siswa sekolah menengah Zoe Hull bergulat dengan kematian ibunya Jennifer, yang telah merenggangkan hubungannya dengan ayahnya, Todd. Dalam perjalanan ke sekolah, Zoe menyaksikan teman sekelas Chris Jelick menanam alat aneh di ladang, tetapi menuliskannya sebagai lelucon.

Baca ini : Nonton Film Bedazzled Sub Indo Full Movie

Di sekolah, sahabat Zoe, Lewis, mencoba mengundangnya ke pesta, tetapi itu menjadi bumerang dan Zoe menuangkan alkohol padanya dan pergi ke kamar mandi. Beberapa perangkat pembakar dibakar di sekitar kota, mengganggu responden pertama dan memblokir jalan. Sebuah van yang membawa empat pria bersenjata sekolah menyerbu ke kantin sekolah.

Pemimpin Tristan Voy memerintahkan pengikutnya, Chris Jelick, Anna Jelick, dan Kip Quaid, untuk mulai membunuh siswa. Lewis, yang memiliki akses ke halaman Facebook sekolah, bertanggung jawab atas siaran langsung Tristan. Zoe berhasil melarikan diri dari sekolah dengan memanjat langit-langit kamar mandi. Dia mulai memperingatkan para siswa dan membantu mereka melarikan diri

Pemain Film Run Hide Fight

Mimin selanjutnya akan memberikan daftar beberapa pemain Film Run Hide Fight. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya siapa saja yang membintangi Film Run Hide Fight tersebut. Berikut adalah pemeran dari Film Run Hide Fight:

  • Catherine Davis sebagai Anna Jelick
  • Cindy Vela sebagai Ms. Nunez
  • Tom Williamson sebagai Tuan Coombs
  • Joel Michaely sebagai Tuan Yates
  • Kenneisha Thompson sebagai Wakil Monique Williams
  • Shelby Mayes sebagai Cora Brenner
  • Nate Boyer sebagai Komandan Riggins
  • Corin Nemec sebagai Beat Cop
  • Bryan Massey sebagai Guru Olahraga
  • Thomas Jane sebagai Todd Hull
  • Radha Mitchell sebagai Jennifer Hull
  • Isabel May sebagai Zoe Hull
  • Eli Brown sebagai Tristan Voy
  • Olly Sholotan sebagai Lewis Washington
  • Perlakukan Williams sebagai Sheriff Tarsy
  • Barbara Crampton sebagai Mrs. Jane Crawford
  • Cyrus Arnold sebagai Kip Quade
  • Britton Sear sebagai Chris Jelick

Berikut daftar pemain Film Run Hide Fight yang bisa mimin berikan, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu yang sedang mencarinya. Mimin akan mereview Film Run Hide Fight.

Review Film Run Hide Fight

Review Film Run Hide Fight menerima tinjauan beragam dari para kritikus. Berdasarkan 19 ulasan, film ini memiliki skor ulasan 40% di Rotten Tomatoes, dengan peringkat rata-rata 5.3/10. Di Metacritic, film tersebut menerima skor 13 dari 100, menurut 6 kritikus, yang menunjukkan “ketidaksukaan yang luar biasa”.

Jonathan Romney dari Screen International menggambarkan film itu sebagai “pada dasarnya hambar”, meskipun ia memuji “performa kuat dari bintang muda itu”. Guy Lodge dari Variety menyamakan film tersebut dengan persilangan antara “The Elephant” dan “The Hunger Games,” dan mengkritik film tersebut karena “hanya orang yang lewat dalam hal arah, teknik, dan tingkat kinerja” dan ” Menarik perhatian dengan menjajakan garis ambigu. Kontrol, senjata, dan etika tatap muka.”

Thomas Alexander dari HEYUGUYS memberi film ini 4 dari 5 bintang, “Menarik dan dengan kedalaman emosional yang mengejutkan, yang biasanya tidak Anda harapkan dari film dengan pemeran utama yang hebat.”

Reporter Hollywood David Rooney mengatakan: “Ini adalah kerja keras sekolah menengah, John McClain yang berusia 17 tahun mengambil inspirasi dari mendiang ibunya yang menderita kanker saat dia mengungkap konspirasi pembunuhan hanya dengan sedikit insting.”

David Ehrlich dari IndieWire mengkritik beberapa kiasan yang digunakan oleh sutradara Rankin, menyebut film itu “sebuah film thriller yang fasih, membumi, benar-benar konyol yang bahkan tidak memiliki cukup pemikiran untuk menjadi provokatif.”

Baca juga : Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub English

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Run Hide Fight Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.