Nonton Film Transcendence Sub Indo Full Movie

Nonton Film Transcendence Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Transcendence Sub Indo Full Movie – Film The Beyond yang dibintangi Johnny Depp akan tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini (2 Okt 2022) Kamis (2 Okt 2022) pukul 21:30 PT. Beyond adalah film thriller sci-fi yang dibuka di bioskop pada tahun 2014.

Beyond adalah film thriller fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh Wally Pfister (dalam debut penyutradaraannya) dan ditulis oleh Jack Paglen. Dibintangi oleh Johnny Depp, Morgan Freeman, Rebecca Hall, Paul Bettany, Kate Mara, Cillian Murphy dan Cole Hauser, film ini mengikuti sekelompok Ilmuwan berlomba untuk menyelesaikan proyek AI sambil menjadi sasaran kelompok anti-teknologi radikal.

Naskah Paglen dimasukkan dalam The Black List tahun 2012, daftar produksi non-Hollywood yang populer. Beyond adalah kegagalan box office, meraup hanya $103 juta dengan anggaran $150 juta. Film ini menerima sebagian besar ulasan negatif; itu dikritik karena struktur plot, karakter, dan dialognya, tetapi dipuji karena fotografi, akting, dan soundtracknya.

Sinopsis Film Transcendence

Nonton Film Transcendence Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Transcendence menceritakan tentang PhD. Will Custer adalah seorang ilmuwan yang mempelajari sifat kecerdasan, termasuk kecerdasan buatan. Dia dan timnya bekerja untuk membuat komputer hidup; dia memperkirakan komputer seperti itu akan menciptakan singularitas teknologi, atau “transendensi,” dalam kata-katanya. Istrinya, Evelyn, juga seorang ilmuwan dan membantunya dengan pekerjaannya.

Baca ini : Nonton Film Married With Senior Full Movie Sub English

Setelah salah satu pidato Will, sebuah kelompok teroris anti-teknologi bernama Revolution Independent of Technology (RIFT) menembak dan membunuh Will dengan peluru polonium dan melakukan serangkaian serangan simultan terhadap laboratorium kecerdasan buatan di seluruh negeri. Will hanya memiliki satu bulan untuk hidup.

Dalam keputusasaan, Evelyn membuat rencana untuk mengunggah implementasi Will ke komputer kuantum tempat proyek itu sudah berlangsung. Temannya dan mitra penelitian Max Waters mempertanyakan kebijaksanaan pilihan ini, dengan alasan bahwa “upload” Will hanya akan menjadi tiruan dari orang yang sebenarnya.

Kesadaran Will bertahan dari kematian tubuhnya dalam bentuk teknologi ini dan membutuhkan koneksi ke internet untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuannya. Max menolak untuk berpartisipasi dalam eksperimen. Evelyn meminta Max untuk menghubungkan kecerdasan komputer ke internet melalui satelit.

Pemain Film Transcendence

Selanjutnya, mimin akan memberikan daftar pemain Film Transcendence. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya siapa yang berperan dalam Film Transcendence. Berikut nama-nama pemeran dalam film Film Transcendence:

  • Cole Hauser sebagai Kolonel Stevens
  • Morgan Freeman sebagai Joseph Tagger
  • Clifton Collins Jr. sebagai Martin
  • Cory Hardrict sebagai Joel Edmund
  • Josh Stewart sebagai Paul
  • Falk Hentschel sebagai Bob
  • Johnny Depp sebagai Will Caster
  • Rebecca Hall sebagai Evelyn Caster
  • Paul Bettany sebagai Max Waters
  • Cillian Murphy sebagai Agen Buchanan
  • Kate Mara sebagai Bree

Di atas adalah daftar beberapa aktor Film Transcendence yang bisa mimin bagikan, semoga informasi di atas bermanfaat bagi yang sedang mencarinya. mimin kemudian akan mengulas Film Transcendence.

Review Film Transcendence

Publikasi seperti The Guardian, Forbes dan International Business Times menganggap film tersebut sebagian besar gagal, The Guardian menyatakan ulasan tersebut “hampir secara universal Bersalah,” dan menyebut film tersebut “salah satu yang paling film gagal.” Turki”.

Kritik terbesar 2014″. Kritikus film Mark Kermode mengatakan film itu “dikritik” di Inggris, seperti di AS. Namun, beberapa sumber percaya bahwa film tersebut menerima tanggapan yang beragam daripada negatif.

Pada agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini memiliki peringkat persetujuan 19% berdasarkan 226 ulasan, dengan peringkat rata-rata 4,6/10. Konsensus utama situs ini adalah: “Dalam debut penyutradaraannya, sinematografer terkenal Wally Pfister tetap menjadi penata visual yang berbeda, tetapi subjek pemikiran yang melampaui pemahaman narasi film.”

Baca juga : Nonton Film Joy Ride Sub Indo Full Movie

Di Metacritic, film ini memiliki skor rata-rata tertimbang dari 42 dari 100, menurut 45 kritikus, menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata.” Audiens yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini peringkat “C+” rata-rata, mulai dari A+ hingga F.

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Transcendence Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.