Download TubeMate Apk Terbaru Untuk Android

Download TubeMate Apk Terbaru Untuk Android

Droid ROMsDownload TubeMate Apk Terbaru Untuk Android – Jika Anda memerlukan aplikasi untuk mengunduh video langsung dari YouTube, Anda dapat menggunakan aplikasi apk TubeMate. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan semua video favorit Anda langsung ke memori kartu SD.

Setelah itu, Anda dapat menontonnya kapan saja, di mana saja, bahkan tanpa koneksi internet. Berkat aplikasi ini, Anda akan lebih mudah ketika ingin mengakses video lucu melalui browser yang terintegrasi dalam aplikasi.

Aplikasi Tubemate ini telah berhasil dirilis oleh developer ternama Devian studio dan telah menjadi salah satu jenis aplikasi pengunduh video yang paling banyak digunakan.

Tentang TubeMate Apk

Download TubeMate Apk Terbaru

TubeMate adalah aplikasi yang sangat berguna untuk setiap pengguna yang ingin mengunduh video langsung dari aplikasi YouTube. Anda dapat memilih kualitas resolusi yang diinginkan. Tujuannya agar lebih kompatibel dengan aplikasi yang digunakan. Tetapi itu juga tergantung pada format unduhan yang Anda pilih. Mungkin Anda memerlukan aplikasi tambahan untuk memutar file yang ada.

Baca ini : Download Komiku Mod Apk Terbaru Untuk Android

Sementara itu, video yang diunduh secara default dapat dikirim ke kartu memori. Tetapi Anda diminta untuk memindahkannya sesuka hati. Tidak berhenti sampai di situ, ternyata pengguna juga bisa menyimpannya di tempat yang berbeda.

Dari tampilannya, ini sangat sederhana sehingga siapa pun dapat menggunakannya dengan mudah. Sekarang tidak hanya di ponsel, tetapi juga di komputer atau PC.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan versi resmi dari perangkat lunak yang diinstal serta versi PC. Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak, batasan fitur atau diskon perangkat lunak, fitur tambahan atau pembaruan yang dirilis oleh perangkat lunak emulator.

Video di platform media sosial atau YouTube dapat diputar beberapa kali. Namun tentunya hal ini juga membutuhkan kuota internet per play. Untuk melakukan ini, unduh video melalui YouTube mate APK, yang dapat Anda nikmati secara offline berulang kali.

Fitur TubeMate Apk

Aplikasi TubeMate apk sangat terkenal dengan aplikasinya untuk mengunduh video dari YouTube dalam langkah cepat dan mudah. Namun, ternyata aplikasi ini juga menawarkan fitur yang sangat menarik untuk setiap pengguna.

Hal inilah yang membuat aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi Video Downloader lainnya. Berikut beberapa fitur yang ada di aplikasi Tubemate, antara lain:

Download Video Dari Mana Saja

Meskipun aplikasi ini terkenal sebagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh video di YouTube, ternyata Tubemate tidak hanya berasal dari YouTube. Tetapi Anda juga dapat mengunduh video dari sumber lain.

Misalnya Tik Tok, Instagram, Facebook, Vimeo, Twitter atau lainnya. Jika Anda ingin menggunakannya, maka Anda hanya perlu mengaktifkan banyak media sosial. Aplikasi yang tepat untuk Anda dapat dipilih secara otomatis.

Anda tidak perlu mengunjungi banyak situs atau menginstal aplikasi Video Downloader lainnya. Cukup unduh video dari berbagai sumber dan Anda dapat melakukannya. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi media sosial dan memilih video yang Anda inginkan. Setelah itu, apk TubeMate akan diunduh secara otomatis.

Kualitas Download Tinggi

Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas unduhan video yang Anda unduh. Aplikasi ini dapat mencapai resolusi 1080P. Dengan cara ini Anda tetap dapat menikmati presentasi grafis tinggi seperti menonton video di aplikasi YouTube.

Tenang saja, karena ada banyak aplikasi YouTube dan pengunduh video yang bisa membuat video dalam resolusi hingga 720p. Namun, Anda harus memahami bahwa semakin tinggi video yang Anda hasilkan, semakin tinggi pula kebutuhan data yang akan otomatis dibutuhkan.

Jadi pastikan Anda memiliki kuota internet yang cukup agar proses download berjalan dengan lancar. Apalagi jika Anda memilih kualitas terbaik.

Download Banyak Video

Fitur pertama yang bisa kamu rasakan adalah kamu bisa mendownload banyak video sekaligus. Ini adalah salah satu fitur dari aplikasi ini sehingga setiap pengguna dapat mengunduh lebih dari 1 video.

Anda bahkan tidak perlu bergiliran mengunduh prosesnya. Tetapi pengguna dapat mengunduh semuanya sekaligus. Jika Anda mengunduh video bersama-sama, Anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan unduh yang lambat.

Apalagi dalam jumlah besar. Dan aplikasi ini telah dilengkapi dengan fungsi thread download, dengan IDM dan fungsi lainnya. Dengan cara ini proses download bisa 2 kali lebih cepat.

Tersedia Dalam Aplikasi dan Web

Ini adalah berita bagus lainnya bagi pengguna aplikasi Tubemate yang siap memanjakan diri saat ingin menggunakannya. Anda dapat melihat ini berdasarkan situs web dan aplikasi yang tersedia.

Jika Anda memiliki smartphone berkapasitas rendah, Anda dapat mengaksesnya melalui website. Dengan cara ini Anda tidak membutuhkan ruang di smartphone Anda untuk menampung aplikasi ini. Sedangkan jika anda melalui sebuah website atau website, anda hanya perlu mendownloadnya satu kali saja.

Otomatis menyimpan sendiri tanpa proses yang lama. Sementara itu, jika Anda menelusuri aplikasi, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu, dan Anda harus secara otomatis menyediakan ruang kosong untuk menginstal aplikasi.

Resume dan Pause Download

Fitur yang berupa resume dan pause download ini berguna agar tidak mengganggu kecepatan internet. Dengan fitur ini, Anda dapat mengklik jeda atau melanjutkan saat tidak menggunakan YouTube. Dengan begitu, kamu bisa lebih menghemat kuota internet.

Dapat Dikonversi

Jika Anda memiliki klip video berupa lagu dan ingin memutarnya di jalan dengan headphone, Anda dapat melakukannya. Anda bahkan dapat mencoba aplikasi ini untuk mengonfirmasi konversi klip video lagu sesuai keinginan Anda.

Alasannya karena TubeMate dapat mengonversi berbagai format video. Contoh seperti flv, MP4, Avi, dll menjadikannya format yang lebih ramah. Seperti MP3 misalnya.

Download TubeMate Apk

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi TubeMate Apk ini, anda bisa langsung klik link download yang sudah mimin sediakan pada bagian bawah ini.

Link download TubeMate Apk disini.

Cara Install TubeMate Apk

Anda dapat melalui proses instalasi dengan langkah-langkah yang sangat sederhana dan Anda dijamin tidak akan gagal. Namun, jika Anda merasa masih mengalami beberapa masalah, Anda dapat segera mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Anda bisa mengaktifkan bagian unknown sources terlebih dahulu di bagian android.
  • Yang harus Anda lakukan adalah membuka pengaturan
  • Pilih pengaturan lain.
  • Klik Privasi dan Keamanan.
  • Kemudian Anda hanya perlu mengaktifkan bagian Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah selesai, Anda dapat menjalankan file yang diunduh melalui tautan di atas.
  • Jika muncul perintah install aplikasi, anda tinggal klik install
  • Kemudian tunggu hingga proses selesai.
  • Jika demikian, aplikasi Tubemate dapat digunakan secara otomatis.
  • Proses selesai

Itulah cara yang dapat anda gunakan untuk bisa menginstall aplikasi TubeMate ini ke ponsel anda, cukup mudah bukan?

Baca juga : Download Filmic Pro Mod Apk Terbaru Untuk Android

Nah, itulah sedikit ulasan mimin mengenai TubeMate Apk. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.