Nonton Film Gretel & Hansel Sub Indo Full Movie

Nonton Film Gretel & Hansel Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Gretel & Hansel Sub Indo Full Movie – Gretel & Hansel (juga dikenal sebagai Gretel & Hansel: A Grim Fairy Tale) adalah film horor fantasi gelap tahun 2020 yang didasarkan pada cerita rakyat Jerman Hansel & Gretel oleh Brothers Grimm.

Film ini disutradarai oleh Oz Perkins, produser eksekutif oleh Fred Berger, Brian Kavanaugh-Jones dan Dan Kagan, dan ditulis oleh Rob Hayes. Sophia Lillis dan Sam Leakey memainkan peran tituler bersama Alice Krige dan Jessica De Gouw.

Cerita menceritakan bahwa Gretel dan Hansel memasuki hutan gelap untuk mencari pekerjaan dan makanan, dan kemudian menemukan rumah penyihir. Gretel & Hansel dirilis di Amerika Utara pada 31 Januari 2020 oleh Orion Pictures melalui United Artists Releasing.

Film ini meraup $22 juta di seluruh dunia dan secara umum menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang memuji visual dan sinematografinya, serta elemen horor dan aktingnya, tetapi mengkritik kecepatan film tersebut.

Sinopsis Film Gretel & Hansel

Nonton Film Gretel & Hansel Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Gretel & Hansel menceritakan tentang seorang bayi perempuan di sebuah desa sakit dan diperkirakan tidak akan bertahan hidup. Sang ayah membawa anak laki-laki itu untuk menemui seorang penyihir yang menyembuhkannya tetapi meninggalkan gadis itu dengan kekuatan.

Baca ini : Nonton Film I Am Dragon Sub Indo Full Movie

Saat gadis itu tumbuh dewasa, penduduk desa pergi ke gadis itu untuk mendengar firasatnya, tetapi dia menggunakan kekuatannya untuk membunuh orang, termasuk ayahnya. Dia dibawa ke hutan untuk ditinggalkan. Di sana, dia memikat anak-anak lain ke kematian mereka. Dia disebut anak yang cantik.

Setelah kematian ayah mereka, adegan bergeser ke remaja Gretel dan adik laki-lakinya Hansel. Mereka bertemu dengan seorang pria tentang pekerjaan rumah, tapi dia mengungkapkan niat sebenarnya dengan menanyakan apakah Gretel masih perawan. Anak-anak tidak punya pekerjaan.

Ibu mereka memarahi Grete karena tidak membantu mendukung mereka dan mengancam akan membunuh Grete jika mereka tidak meninggalkan rumah. Saudara-saudara melarikan diri dan menemukan kabin untuk bermalam, tetapi seorang pria menjijikkan muncul dan menyerang Hansel. Pemburu menyelamatkan saudara kandung dan membawa mereka pulang.

Pemain Film Gretel & Hansel

Selanjutnya, mimin akan memberikan daftar pemain Film Gretel & Hansel. Mungkin Anda bertanya-tanya tentang karakter dalam Film Gretel & Hansel. Berikut adalah pemeran dalam Film Gretel & Hansel:

  • Sophia Lillis sebagai Gretel
  • Sam Leakey sebagai Hansel
  • Jessica De Gouw sebagai Holda Muda / Penyihir
  • Charles Babalola sebagai Pemburu
  • Abdul Alshareef sebagai Ksatria
  • Alice Krige sebagai Holda / The Witch
  • Manuel Pombo sebagai Ksatria
  • Loreece Harrison sebagai Iblis Wanita
  • Giulia Doherty dan Beatrix Perkins (tidak disebutkan) sebagai The Beautiful Child
  • Fiona O’Shaughnessy sebagai Ibu
  • Donncha Crowley sebagai Master Stripp
  • Melody Carrillo sebagai Enchantress
  • Jonathan Delaney Tynan sebagai Ayah
  • Jonathan Gunning sebagai pria kurus
  • Ian Kenny sebagai Ksatria

Di atas adalah daftar saya pemain Film Gretel & Hansel yang dapat admin sampaikan, semoga informasi diatas bermanfaat untuk sobat semua, semoga bermanfaat bagi semua yang sedang mencari informasi ini. Kemudian mimin akan mereview Film Gretel & Hansel.

Review Film Gretel & Hansel

Di Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating persetujuan 63% berdasarkan 108 ulasan, dengan rating rata-rata 6.3/10. Konsensus utama situs tersebut adalah: “Visual kaya Gretel & Hansel memuaskan, bahkan jika adaptasi dongeng klasik ini sedikit hilang di bagian depan cerita.”

Di Metacritic, menurut 17 kritikus, ini Filmnya skor rata-rata tertimbang adalah 64 dari 100, menunjukkan “secara umum menguntungkan”. Audiens yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini peringkat “C-” rata-rata, mulai dari A+ hingga F.

Sebaliknya, Andrew Barker dari Variety menulis: “Film ini memang terlihat bagus, dengan banyak komposisi yang mencolok,” tetapi menambahkan, “Masalahnya adalah terlalu banyak perasaan baik yang dikompromikan.

Menulis untuk Los Angeles Times, Kimber Myers menyatakan , “Sementara [Perkins] menawarkan pesta visual yang menakjubkan, substansinya dapat membuat pemirsa lapar.”

Baca juga : Nonton Film Great White Sub Indo Full Movie

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Gretel & Hansel Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.