Nonton Film Interstellar Sub Indo Full Movie

Nonton Film Interstellar Sub Indo Full Movie

Droid-ROMsNonton Film Interstellar Sub Indo Full Movie – Interstellar adalah film fiksi ilmiah epik tahun 2014 yang ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Christopher Nolan. Dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Bill Irving, Ellen Burstyn dan Michael Caine.

Film ini berlatar masa depan distopia di mana umat manusia berjuang untuk bertahan hidup, dengan sekelompok astronot melintasi lubang cacing di dekat Saturnus untuk mencari rumah baru bagi umat manusia.

Film Interstellar tayang perdana pada 26 Oktober 2014 di Los Angeles, California. Di Amerika Serikat, film ini pertama kali dirilis sebagai stok film dan diperluas ke beberapa lokasi menggunakan proyektor digital.

Film ini meraup lebih dari $677 juta di seluruh dunia (dan $701 juta dalam rilis ulang berikutnya), menjadikannya film terlaris kesepuluh tahun 2014.

Sinopsis Film Interstellar

Nonton Film Interstellar Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Interstellar menceritakan tentang pada tahun 2067, hawar tanaman dan badai debu mengancam keberadaan manusia. Cooper, seorang insinyur janda dan mantan pilot NASA yang menjadi petani, tinggal bersama ayah mertua Donald, putranya yang berusia 15 tahun, Tom, dan putrinya yang berusia 10 tahun, Murphy “Murphy”.

Baca ini : Nonton Film Gretel & Hansel Sub Indo Full Movie

Setelah badai pasir, pola misterius muncul di debu kamar tidur Murphy, yang dia yakini adalah karya hantu. Cooper menyimpulkan bahwa pola ini disebabkan oleh perubahan gravitasi, yang mewakili koordinat geografis dalam kode biner. Cooper mengikuti koordinat ke fasilitas rahasia NASA yang dipimpin oleh Profesor John Brand.

Di sana, ia mengetahui bahwa 48 tahun yang lalu, makhluk tak dikenal menempatkan lubang cacing di dekat Saturnus, membuka jalan ke galaksi yang jauh dengan 12 dunia yang berpotensi layak huni. Dua belas sukarelawan melakukan perjalanan melalui lubang cacing untuk mensurvei Bumi, dan tiga sukarelawan—Dr. Mann, Laura Miller, dan Wolf Edmunds—melaporkan hasil yang positif.

Profesor Brand mengungkapkan dua rencana untuk memastikan kelangsungan hidup manusia. Rencana A melibatkan pengembangan teori propulsi antigravitasi untuk mendorong pemukiman ke luar angkasa, sementara Rencana B melibatkan peluncuran pesawat ruang angkasa Endurance yang membawa 5.000 embrio manusia beku untuk menetap di planet yang dapat dihuni.

Pemain Film Interstellar

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemain Film Interstellar. Mungkin Anda bertanya-tanya tentang karakter dalam Film Interstellar. Berikut para pemeran Film Interstellar:

  • Matthew McConaughey sebagai Joseph Cooper
  • Anne Hathaway sebagai Dr. Amelia Brand
  • Jessica Chastain sebagai Murphy Cooper
  • Mackenzie Foy sebagai Murphy muda
  • Ellen Burstyn sebagai Murphy tua
  • John Lithgow sebagai Donald
  • Michael Caine sebagai Profesor John Brandmantan mentor Cooper
  • David Gyasi sebagai Romilly
  • Wes Bentley sebagai Doyle
  • Casey Affleck sebagai Tom Cooper
  • Timothée Chalamet sebagai Tom
  • Matt Damon sebagai Mann
  • Bill Irwin sebagai TARS (suara dan boneka) dan CASE (boneka)
  • Josh Stewart sebagai CASE (pengisi suara)
  • Topher Grace sebagai Getty, rekan Murph, dan kekasihnya
  • Leah Cairns sebagai Lois, istri Tom
  • David Oyelowo sebagai Kepala Sekolah
  • Collette Wolfe sebagai Ms. Hanley
  • William Devane sebagai Williams, anggota NASA lainnya
  • Elyes Gabel sebagai Administrator
  • Jeff Hephner sebagai Dokter

Diatas adalah Daftar Pemain Film Interstellar yang dapat admin sampaikan, semoga informasi diatas bermanfaat untuk semuanya dan untuk semua yang sedang mencari informasi ini. Kemudian mimin akan mereview Film Interstellar.

Review Film Interstellar

Review Film Interstellar pada agregator ulasan Rotten Tomatoes, 72% dari 366 ulasan adalah positif, dengan peringkat rata-rata 7.10/10. Konsensus para kritikus situs ini adalah: “Interstellar mewakili lebih banyak penonton bioskop yang menggairahkan, menggugah pikiran, dan brilian secara visual yang diharapkan oleh penulis-sutradara Christopher Nolan, bahkan jika jangkauan intelektualnya berada di Agak di atas levelnya.”

Menggunakan rata-rata tertimbang, Metacritic memberi film ini skor 74 dari 100 dari 46 kritik, yang menunjukkan “ulasan yang umumnya menguntungkan”. Audiens yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini rata-rata “B+” pada skala A+ hingga F.

Kolumnis New York Times David Brooks menyimpulkan bahwa eksplorasi antarbintang adalah hubungan antara “sains dan iman, sains dan kemanusiaan” dan “menggambarkan hubungan simbiosis sejati antara bidang-bidang ini.”

Wai Chee Dimock menulis di Los Angeles Review of Books bahwa film-film Nolan “dapat diputar 90 derajat, 180 derajat, dan 360 derajat” dan bahwa “meskipun cukup banyak pemikiran magis di sini, itu membuatnya hampir anti-teroris” Doctrine.” Sebuah film fiksi ilmiah yang berharap bahwa akhir dunia bukanlah akhir dari segalanya, namun ketika keajaiban gagal, lisensi puitis telanjang, untuk dilihat semua orang, dan berbalik.

Baca juga : Nonton Film I Am Dragon Sub Indo Full Movie

Penulis George RR menyebut Interstellar “film fiksi ilmiah paling ambisius dan menantang sejak Kubrick 2001.” Pada tahun 2020, majalah Empire mencantumkannya sebagai 21 Salah satu film terbaik abad ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.