Nonton Film The Batman Sub Indo Full Movie

Nonton Film The Batman Sub Indo Full Movie

Droid-ROMs Nonton Film The Batman Sub Indo Full Movie – The Batman adalah film superhero Amerika tahun 2022 berdasarkan karakter DC Comics Batman. Diproduksi oleh DC Films, 6th & Idaho dan Dylan Clark Productions, didistribusikan oleh oleh Warner Bros. Pictures, ini adalah reboot dari seri film Batman.

Film ini disutradarai oleh Matt Reeves, yang menulis skenario dengan Peter Craig. Robert Pattinson dengan Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Andy Serkis dan Colin Farrell Memainkan Bruce Wayne/Batman bersama.

Film ini mengikuti Batman, yang telah menghabiskan dua tahun memerangi kejahatan di Gotham City, mengungkap korupsi saat memburu Riddler (Dano), seorang pembunuh berantai yang menargetkan elit Gotham.

Sinospsi Film The Batman

Nonton Film The Batman Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film The Batman menceritakan tentang pada Halloween, Walikota Gotham Don Mitchell Jr. Dibunuh oleh seorang pria yang menyebut dirinya Riddler. Miliarder tertutup Bruce Wayne bekerja sebagai main hakim sendiri.

Baca ini : Nonton Film Edge Of Tomorrow Sub Indo Full Movie

Batman selama dua tahun saat ia menyelidiki dengan Departemen Kepolisian Kota Gotham (GCPD). Letnan James Gordon menemukan pesan yang ditinggalkan Riddler kepada Batman, tetapi Komisaris Pete Savage memarahinya.

Karena mengizinkan seorang main hakim sendiri memasuki TKP dan memaksa Batman untuk pergi. Tak lama setelah itu, Riddler membunuh Savage dan meninggalkan pesan lain untuk Batman. Batman dan Gordon menemukan bahwa Riddle telah meninggalkan thumb drive di mobil Mitchell dengan foto Mitchell dan seorang wanita.

Annika Koslov, di Iceberg Lounge – Iceberg Lounge Black Hand Sebuah klub malam yang dijalankan oleh Party Letnan Carmine Falcone Penguin. Meskipun Penguin mengklaim dia tidak tahu.

Batman memperhatikan bahwa teman sekamar Annika, Selena Kyle, bekerja sebagai pelayan di klub. Batman mengikuti Selena pulang dan bertanya pada Annika, tapi Annika menghilang dengan cepat, jadi dia mengirim Selena kembali ke Iceberg Lounge untuk menemukan jawaban.

Melalui Selena, Batman mengetahui bahwa Savage ada dalam daftar gaji Falcone, begitu pula Jaksa Wilayah Jill Coulson. Ketika Batman menekan Selena tentang hubungannya dengan Falcone, Selena memutuskan komunikasi.

Pemain Film The Batman

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemain Film The Batman. Mungkin Anda bertanya-tanya tentang karakter pemain Film The Batman. Berikut para pemeran Film The Batman:

  • Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne / Batman
  • Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle / Catwoman
  • Paul Dano sebagai Edward Nashton / Riddler
  • Jeffrey Wright sebagai James Gordon
  • John Turturro sebagai Carmine Falcone
  • Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson
  • Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth
  • Colin Farrell sebagai Oswald “Oz” Cobblepot / Penguin

Di atas adalah daftar pemain Film The Batman yang dapat mimin sampaikan, semoga informasi di atas bermanfaat bagi semua yang sedang mencari informasi ini. Kemudian mimin akan meriview Film The Batman.

Review Film The Batman

Review Film The Batman pada agregator ulasan Rotten Tomatoes, Batman memiliki peringkat persetujuan 86% berdasarkan 387 ulasan, dengan peringkat rata-rata 7.6/10.

Konsensus utama situs ini adalah: “Super noir yang suram, berpasir, dan mencekam, Batman adalah salah satu reality show Dark Knight yang paling gelap — dan paling ambisius.”

Menggunakan rata-rata tertimbang, Metacritic, Menurut 66 kritikus yang memberi film tersebut skor 72 dari 100, menunjukkan “ulasan yang umumnya menguntungkan”.

Pemirsa yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini peringkat rata-rata “A-“, dalam skala A+ hingga F, sementara pemirsa PostTrak memberikannya positif 87% (rata-rata 4,5 bintang dari 5), 71% Mengatakan mereka akan melakukannya pasti merekomendasikannya.

Tushar Joshi dari India Today memberi film tersebut 4/5, dengan menulis: “Batman yang diperankan Matt Reeves dan Robert Pattinson adalah yang paling keren dan terburuk yang pernah Anda lihat dalam waktu yang lama Sebuah film superhero. Ini bahkan tidak seperti film superhero dan itulah mengapa begitu bagus. “Bagus”.

Saibal Chatterjee dari NDTV memberi film tersebut peringkat 3/5 dan menulis: “Karena Sinematografi kelas atas, dan pahlawan super Pattinson yang merenung dan terluka secara emosional, Batman tidak membosankan seperti itu. seharusnya. “

Baca juga : Nonton Film Metamorphosis Sub Indo Full Movie

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film The Batman Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.