Nonton Film Snowden Sub Indo Full Movie

Nonton Film Snowden Sub Indo Full Movie

Droid ROMsNonton Film Snowden Sub Indo Full Movie – Snowden adalah film thriller biografi 2016 yang disutradarai oleh Oliver Stone dan ditulis oleh Stone dan Kieran Fitzgerald. Berdasarkan “The Snowden Files” (2014) karya Luke Harding dan “Age of the Octopus” karya Anatoly Kucherena (2015).

Disutradarai oleh Joseph Joseph Gordon-Levitt sebagai Edward Snowden, subkontraktor dan pelapor CIA yang telah menyalin dan membocorkan informasi tentang warga negara AS keamanan sejak 2013 Top Secret Information Badan Keamanan Nasional (NSA).

Selain Gordon-Levitt, pemeran film ini termasuk Shailene Woodley, Melissa Leo, Zachary Quinto, Tom Wilkinson, Scott Eastwood, Logan Marshall-Green, Timothy Olyphant, Ben Schnetzer, Rakith Lee Stanfield, Reese Ifans dan Nicolas Cage.

Produksi bersama internasional di Jerman, Prancis, dan AS, dengan pembuatan film utama dimulai pada 16 Februari 2015 di Munich. Snowden diputar di San Diego Comic-Con pada 21 Juli 2016, dan kemudian ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2016 pada 9 September 2016.

Film ini dirilis di AS pada 16 September 2016 oleh Open Road Films dan 22 September di Jerman. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang memuji penampilan Gordon-Levitt, tetapi mengkritik arahannya. Itu juga mengecewakan di box office, meraup $37,3 juta di seluruh dunia dibandingkan anggarannya yang $40 juta.

Sinopsis Film Snowden

Nonton Film Snowden Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Snowden menceritakan tentang pada 2013, Edward Snowden mengatur pertemuan rahasia dengan film dokumenter Laura Poitras dan jurnalis Glenn Greenwald di Hong Kong.

Baca ini :

Mereka membahas pelepasan informasi rahasia yang dipegang oleh mantan tentang pengawasan massal ilegal oleh Badan Keamanan Nasional (NSA). Poitras kemudian merilis sebuah film dokumenter tentang pertemuan yang disebut Citizenfour, yang pada gilirannya digunakan dalam sebuah adegan di film Snowden.

Setelah bergabung dengan Angkatan Darat AS pada tahun 2004, Snowden menerima pelatihan dasar dengan tujuan bergabung dengan Pasukan Khusus. Dia akhirnya patah tulang tibia dan diberitahu bahwa dia akan dibebaskan secara administratif dan bisa melayani negara dengan cara lain.

Snowden melamar posisi di CIA dan lulus proses penyaringan. Awalnya, jawaban atas pertanyaan penyaringan tidak cukup, tetapi Wakil Komisaris Corbyn O’Brien memutuskan untuk memberinya kesempatan, karena waktu yang luar biasa menuntut.

Snowden kemudian dibawa ke “The Hill,” di mana dia dididik dan diuji dalam perang cyber. Dia belajar tentang Undang-Undang Pengawasan Intelijen Asing, yang menghindari hak Amandemen Keempat warga AS dengan mengizinkan surat perintah disetujui oleh panel hakim yang ditunjuk oleh ketua Mahkamah Agung.

Kampung halaman mereka, menghapusnya, dan kemudian dalam delapan jam atau kurang, dengan rata-rata lima jam. Snowden membuat O’Brien terkesan ketika dia menyelesaikan latihan dalam waktu 38 menit.

Pemeran Film Snowden

Setelah sinopsis sudah mimin bahas selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemeran Film Snowden. Mungkin dari kalian ingin mengetahui siapa saja yang berperan dalam Film Snowden.

Berikut adalah pemeran Film Snowden:

  • Joseph Gordon-Levitt sebagai Edward Snowden
  • Edward Snowden secara singkat menggambarkan dirinya sebagai cameo
  • Shailene Woodley sebagai Lindsay Mills
  • Ben Schnetzer sebagai Gabriel Sol
  • LaKeith Lee Stanfield sebagai Patrick Haynes
  • Scott Eastwood sebagai Trevor James
  • Logan Marshall-Green sebagai Pilot Drone Pria/”Lele”
  • Timothy Olyphant sebagai petugas CIA Jenewa
  • Rhys Ifans sebagai Corbin O’Brian
  • Nicolas Cage sebagai Hank Forrester
  • Joely Richardson sebagai Janine Gibson
  • Robert Firth sebagai Dr. Stillwell
  • Ben Chaplin sebagai Robert Tibbo
  • Melissa Leo sebagai Laura Poitras
  • Zachary Quinto sebagai Glenn Greenwald
  • Tom Wilkinson sebagai Ewen MacAskill

Review Film Snowden

Review Film Snowden, ulasan Snowden beragam, meskipun kinerja Gordon-Levitt menerima pujian bulat. Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan 61% berdasarkan 257 ulasan, dengan skor rata-rata 6.2/10.

Konsensus utama situs ini adalah: “Snowden menyampaikan cerita yang menggugah, berdasarkan fakta, dan petunjuk yang solid dari Joseph Gordon-Levitt, bahkan ketika sutradara Oliver Stone memanfaatkan Some influence-nya.”

Di Metacritic, menurut 43 kritikus, the film memiliki skor 58 dari 100, menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata”. Audiens yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini peringkat “A” rata-rata pada skala A+ hingga F.

Richard Roeper, yang memberi film ini tiga bintang (empat bintang), mengatakan: “Snowden berada di kamar hotel dengan hanya Edward dan tiga wartawan yang berkeringat, atau ketika kami melihat Snowden bekerja paling baik ketika pola peristiwa yang membuatnya bertindak untuk mengekspos praktik yang mengerikan. Pemerintah kita sendiri. Ini juga kemungkinan akan menciptakan pelanggaran keamanan yang serius.”

Pada 19 November 2016, selama festival, fotografer Anthony Dod Mantle menerima Penghargaan Katak Perunggu untuk karyanya dalam film ini.

Baca juga :

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Film Snowden Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.