Nonton Film Firestarter Sub Indo Full Movie

Nonton Film Firestarter Sub Indo Full Movie

Droid ROMsNonton Film Firestarter Sub Indo Full Movie – Firestarter adalah film thriller sci-fi Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Keith Thomas dan ditulis oleh Scott Timms, berdasarkan novel Stephen King dengan judul yang sama.

Sebuah remake dari film 1984 dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Zac Efron, Ryan Keira Armstrong, Sydney Lemmon, Kurtwood Smith, John Beasley, Michael Grayes dan Gloria Reuben.

Itu diproduksi oleh Jason Blum dan Akiva Goldsman dengan Banner Blumhouse Productions dan Weed Road Pictures dengan BoulderLight Pictures dan Angry Adam Pictures masing-masing.

Firestarter dibuka di AS pada 13 Mei 2022, dan akan disiarkan langsung oleh Universal Studios dalam versi teater dan Peacock. Film ini dikritik oleh para kritikus, banyak yang merasa lebih rendah dari film asli 1984, yang mendapat tinjauan beragam.

Sinopsis Film Firestarter

Nonton Film Firestarter Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Firestarter menceritakan tentang dimulai dengan kilas balik bayi Charlene “Charlie” McKee di tempat tidurnya. Charlie menggunakan senjatanya untuk secara spontan membakar ruangan, membuat ayahnya Andrew “Andy” McKee menjadi panik.

Baca ini : Nonton Film The Batman Sub Indo Full Movie

Kredit pembuka menunjukkan Andy dan Victoria muda “Vicky” berbicara dengan seorang dokter dalam uji klinis yang menjelaskan kepada mereka bahwa mereka akan disuntik dengan bahan kimia eksperimental yang disebut Lot-6, yang tidak mereka ketahui.

Ya, obat ini akan memberi mereka kekuatan supranatural. Andy mendapat telepati, Vicky mendapat telepati. Sekarang, Charlie mengalami mimpi buruk dan sedang duduk di meja dapur.

Ayah dan ibunya bergabung dengannya, dan Charlie menjelaskan bahwa dia telah menekan sesuatu yang buruk dan kekuatannya menjadi semakin tidak stabil. Ayah menghiburnya. Charlie marah meledakkan kamar mandi karena terganggu, secara tidak sengaja menyebabkan lelucon di sekolahnya.

Andy ditunjukkan menggunakan kekuatannya untuk “mendorong” agar klien berhenti merokok, meskipun menggunakan kekuatannya menyebabkan matanya berdarah karena ketegangan.

Sementara itu, di fasilitas rahasia, tanda panas dari ledakan Charlie dipantau oleh Kapten Jane Hollister, kepala fasilitas bernama The Shop. Dia mengunjungi Dr. Joseph Wanless, pencipta Lot-6 dan Superman yang dihasilkan.

Yang memohon Kapten Hollister untuk menghentikan Charlie sebelum kekuatannya menjadi terlalu kuat. Kapten Hollister meminta Superman John Rainbird untuk membantu misi ini.

Rain Bird mengunjungi rumah McKee untuk menghadapi Vicki, yang mencoba menggunakan kemampuan telekinetiknya yang ditekan untuk melawannya.

Rain Bird menundukkan dan membunuhnya, mengarahkan pisau ke Charlie saat Charlie dan Andy memasuki rumah. Kekuatan Charlie paling baik dikendalikan, dan dia mengirim semburan api ke seluruh rumah.

Pemeran Film Firestarter

Setelah mimin menjelaskan sinopsis Film Firestarter. Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran Film Firestarter. Mungkin beberapa kalian ingin mengetahui siapa saja yang berperan dalam Film Firestarter .

Berikut adalah daftar pemeran Film Firestarter:

  • Zac Efron sebagai Andrew “Andy” McGee, ayah telepati Charlie
  • Ryan Kiera Armstrong sebagai Charlene “Charlie” McGee, seorang gadis bermasalah berusia 11 tahun yang berjuang dengan masalah kemarahan dan perubahan suasana hati sebagian besar karena pirokinesisnya . Dia juga putri Andy dan Vicky McGee.
  • Sydney Lemmon sebagai Victoria “Vicky” Tomlinson-McGee, seorang telekinetik , istri Andy dan ibu Charlie.
  • Kurtwood Smith sebagai Dr. Joseph Wanless
  • John Beasley sebagai Irv Manders
  • Michael Greyeyes sebagai John Rainbird, pemburu hadiah yang ditugaskan oleh Toko untuk melacak Charlie.
  • Gloria Reuben sebagai Kapten Jane Hollister, pemimpin Toko. Karakternya adalah versi James Hollister yang ditukar gender.

Review Film Firestarter

Kali ini mimin akan mereview Film Firestarter di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, 13% dari 101 ulasan adalah positif, dengan peringkat rata-rata 3,8/10. Konsensus situs adalah: “Yang asli memiliki banyak ruang untuk perbaikan, tetapi Firestarter menemukan standar rendah ini, peringkat di bagian bawah daftar panjang adaptasi Stephen King.”

Metacritic menggunakan rata-rata tertimbang, menurut 28 Seorang kritikus memberi film tersebut 32 dari 100, menunjukkan “ulasan yang umumnya tidak menguntungkan”.

Pemirsa yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini rata-rata “C-” pada skala A+ hingga F, sementara PostTrak melaporkan bahwa 50% pemirsa menilainya secara positif, dengan 27% mengatakan mereka pasti akan merekomendasikannya.

Baca juga : Nonton Film City Hunter Sub Indo Full Movie

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film Firestarter Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.