Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Sub English

Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Sub English

Droid ROMsNonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Sub English – KKN di Desa Penari adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Awi Suryadi berdasarkan kisah viral SimpleMan dengan nama yang sama.

Diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films, film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas dan Achmad Megantara. KKN Desa Penari tayang perdana di bioskop Indonesia pada 30 April 2022.

Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022. Namun, karena pandemi Covid-19, kedua film tersebut dibatalkan.

Sinopsis Film KKN di Desa Penari

Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Sub English

Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) melakukan KKN di sebuah desa terpencil.

Baca ini : Nonton Film Cinta Subuh Full Movie Sub English

Namun, mereka tidak menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra), kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati gerbang terlarang. Setelah beberapa hari di desa, mereka mulai merasa aneh. Sikap Bima berubah, dan rencana KKN mereka akhirnya berantakan.

Mereka juga ditakuti oleh seorang penari misterius yang menakutkan. Mereka meminta bantuan dukun setempat, Mbah Buyut. Sayangnya, mereka menghadapi bahaya karena tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal sebagai Desa Penari.

Pemeran Film KKN di Desa Penari

Berikut adalah daftar pemeran Film KKN di Desa Penari:

  • Tissa Biani sebagai Nur
  • Adinda Thomas sebagai Widya
  • Aulia Sarah sebagai Badarawuhi
  • Aty Cancer sebagai Bu Sundari
  • Diding “Boneng” Zeta sebagai Mbah Buyut
  • Dewi Sri sebagai Mbak Dok
  • Calvin Jeremy sebagai Anton
  • M Fajar Nugraha sebagai Wahyu
  • Kiki Narendra sebagai Pak Prabu
  • Andri Mashadi sebagai Ilham
  • Achmad Megantara sebagai Bima
  • Aghniny Haque sebagai Ayu

Review Film KKN di Desa Penari

Meski filmnya memukau, program pengabdian masyarakat Desa Penari memiliki banyak kekurangan. Kerugian pertama adalah kejutan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, film tersebut diadaptasi dari postingan viral di Twitter.

Namun, premis dan plotnya tidak berbeda. Oleh karena itu, orang yang telah membaca artikel ini mungkin merasa bosan ketika membacanya. Satu-satunya yang bisa menyembuhkannya adalah sensasi ingin melihat benang-benang itu mewujud secara visual dan merasakan seperti apa KKN itu.

Kedua, gunakan ponsel yang sudah ketinggalan zaman. KKN ini berlatar sekitar tahun 2009, sebelum ponsel Android dan iPhone canggih beredar luas. Pada umumnya masyarakat masih menggunakan ponsel Symbian atau Java dalam berbagai bentuk, tidak hanya kotak.

Ada banyak hal yang tidak logis dalam film, seperti film superhero. Namun, film harus mengikuti logika premis mereka, bukan hukum logika di dunia nyata.

Jadi, film yang disebut tidak logis bukanlah film dengan hal-hal magis, tetapi film yang tidak mengikuti logika premis itu sendiri. Juga, film KKN di Desa Penari bukanlah komedi yang sengaja dibuat canggung, seperti sepatu Converse karya Marie Antoinette, atau bahkan ponsel terbaru dalam iklan es krim. Peran hebat dihadirkan.

Juga, penggunaan riasan membutuhkan kritik. Misalnya, riasan penduduk desa yang misterius. Alih-alih memberikan tampilan aneh dan menyeramkan yang menyeramkan, riasannya terlihat seperti riasan zombie. Faktanya, zombie sendiri adalah mayat yang terbangun dari kubur, bukan makhluk gaib. Mengingat mereka adalah roh, bukan mayat hidup, riasan ini seharusnya lebih menyeramkan.

Meski sempat dicemooh dan hype mereda, KKN di Desa Penari tetap menjadi tontonan film. Ini bukan film horor sembrono, dan tidak dibuat untuk produksi. Apakah Anda membaca posting ini atau tidak, film ini akan sangat menyenangkan. Akan lebih menarik untuk ditonton bersama teman-teman dan merasakan sensasi KKN.

Baca juga :

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Sub English. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.