Nonton Film Sayap-Sayap Patah Full Movie Sub English

Nonton Film Sayap-Sayap Patah Full Movie Sub English

Droid ROMs Nonton Film Sayap-Sayap Patah Full Movie Sub English – Film Sayap-Sayap Patah dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2022. Film ini terinspirasi dari kerusuhan 2018 di Markas Komando Brigade Mobil Depocra Padua.

Film Sayap Pata merupakan film terbaru dari Maxima Pictures yang bekerja sama dengan Denny Siregar Production. Dibintangi oleh Nicholas Saputra, film ini diangkat dari kisah nyata kerusuhan Mako Brimob 4 tahun lalu.

Peristiwa tersebut mengakibatkan tewasnya lima anggota Densus 88. Film ini didasarkan pada kisah seorang anggota yang meninggal. Pemeran utama dalam film tersebut adalah Aggie, yang dulu hidup bahagia bersama istrinya Nani.

Saat kerusuhan terjadi, Nani sedang hamil dan Ajay terjebak dalam situasi yang mengancam nyawa. Mengutip IMDb, Film Sayap-Sayap Patah didukung oleh Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K, Khiva Iskak, Poppy Sovia dan Ariyo Wahab.

Ceritanya digarap oleh Monty Tiwa dan diinterpretasikan dalam rangkaian adegan oleh sutradara Rudy Soedjarwo. Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures dan Denny Siregar Production. Trailer Film Sayap-Sayap Patah sudah tersedia di Youtube. Ini berisi cuplikan hubungan intim Adji dan Nani, diikuti oleh kerusuhan di fasilitas penahanan.

Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah

Nonton Film Sayap-Sayap Patah Full Movie Sub English

Film Sayap-Sayap Patah menceritakan kehidupan Aggie dan Nani. Keduanya adalah suami istri. Mereka hidup bahagia selamanya, dan kebahagiaan itu semakin lengkap ketika Nani diketahui hamil. Seiring waktu, rahim Nani semakin besar.

Baca ini : Nonton Film Snowden Sub Indo Full Movie

Namun, Ajie tidak bisa tinggal bersama Nani sepanjang waktu karena alasan pekerjaan. Adjie adalah seorang polisi yang harus siap siaga setiap kali dia perlu melakukan tugas. Di sisi lain, ada sebuah sel, dan tiba-tiba terdengar suara gemuruh.

Ternyata napi tersebut saat itu kabur dari penjara sehingga menimbulkan kerusuhan besar. Mereka menyerang polisi dan melakukan sabotase. Adji dan rekan-rekannya segera mengambil tindakan untuk meredam kerusuhan tersebut. Namun, tidak semua narapidana bisa diatasi.

Terjadi penyanderaan petugas polisi, dan salah satu pelakunya adalah seorang napi bernama Leong. Liang adalah penjahat yang kejam. Dia tidak segan-segan mencelakai orang-orang yang menghalangi jalannya, termasuk aparat keamanan.

Ia berhasil mendapatkan pistol yang menjadi alat ancaman. Adji, seorang petugas keamanan, juga terkena dampak kekerasan narapidana. Bahkan, pernah terjadi ledakan yang cukup besar di tempat itu. Pada akhirnya, apa yang terjadi padanya menghancurkan mimpi Adji untuk hidup bahagia bersama Nani.

Pemeran Film Sayap-Sayap Patah

Selain sinopsis Film Sayap-Sayap Patah yang admin bahas. Admin juga akan memberikan daftar Pemeran Film Sayap-Sayap Patah. Mungkin dari kalian ingin mengetahui siapa saja yang berperan dalam film ini:

Berikut daftar nama-nama pemeran Film Sayap-Sayap Patah:

  • Nicholas Saputra sebagai Adji
  • Ariel Tatum sebagai Nani
  • Iwa K sebagai Leong
  • Khiva Iskak
  • Poppy Sovia sebagai Gendis
  • Ariyo Wahab sebagai Ruslan
  • Edward Akbar
  • Revaldo
  • Gibran Marten
  • Agla Artalidia
  • Fajar Gomez
  • Royhan Hidayat
  • Volland Humonggio
  • Aden Bajaj
  • Nugie

Nah itulah daftar nama-nama Film Sayap-Sayap Patah yang dapat admin sampaiakan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari informasi di atas. Selanjutnya admin akan mereview film sayap-sayap patah. Berikut adalah ulasannya.

Review Film Sayap-Sayap Patah

Menurut Deny Siregar, film tersebut berkisah tentang kerusuhan 2018 di markas Brimob ketika 155 penjahat teroris menyerbu pusat penahanan, menewaskan lima anggota detasemen 88.

Denny Siregar sangat terharu mendengar 5 anggota Densus tewas dalam kerusuhan tersebut. Ia bahkan menangis, berharap kisah mereka akan dikenang selamanya.

Denny Siregar sangat terinspirasi dengan acara ini sehingga merasa perlu mendirikan tugu peringatan bagi anggota Densus 88 yang gugur dalam acara tersebut.

Judul film ini dinilai sangat bermakna, dan semoga Broken Wings bisa menyelesaikan semua masalah besar negeri ini.

Baca juga : Nonton Film Cinta Subuh Full Movie Sub English

Berikut penjelasan sinopsis, pemeran dan review Film Sayap-Sayap Patah yang dibintangi oleh Nicholas Suptra dan Ariel Tatum.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Film Sayap-Sayap Patah Full Movie Sub English. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.