Nonton Film Srimulat Full Movie Sub English

Nonton Film Srimulat Full Movie Sub English

Droid ROMsNonton Film Srimulat Full Movie Sub English – Saatnya membuat penonton bioskop Indonesia tertawa terbahak-bahak saat menonton film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Disutradarai oleh sutradara Fajar Nugros.

Film lucu ini diangkat dari kisah nyata grup komedi legendaris Indonesia, Srimulat. Sebelum kita masuk ke link nonton Film Srimulat, mari kita lihat kapan film tersebut akan dirilis hingga menjadi film terlaris tahun ini di bulan Mei 2022.

Dari pertunjukan panggung sederhana di sudut kota Solo, nama Srimulat perlahan mulai dikenal masyarakat, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pertunjukan komedi Srimulat akhirnya menjadi hiburan andalan dan hiburan di beberapa kota di provinsi tersebut. Hingga kesempatan emas terakhir datang, ketika Srimulat diminta tampil di hadapan presiden, acara mereka akan disiarkan di televisi pemerintah.

Sinopsis Film Srimulat

Nonton Film Srimulat Full Movie Sub English

Film Srimulat: Hil the Mustahal bercerita tentang sekelompok komedian Suragada bernama Srimulat. Mereka benar-benar memulai karir mereka dari lantai dasar dan memulai penampilan mereka di Teater Sri Vedari. Nama Srimulat terngiang di acara komedinya.

Baca ini : Nonton Film Cinta Subuh Full Movie Sub English

Agar bisa berkembang, anggota Srimulat memutuskan untuk mengadu nasib di ibu kota. Namun, mereka menghadapi hambatan terkait penggunaan bahasa. Mereka harus beradaptasi karena penonton Srimulat tidak mengerti bahasa Jawa yang digunakan dalam pertunjukan.

Di tengah perjalanan, seorang anggota Srimulat bernama Gepeng jatuh cinta pada putra Babe Mark Moore. Babe meremehkan pekerjaan Gepeng sebagai anggota Srimulat, dan menurutnya itu tidak sepadan. Gepeng juga berhasil meyakinkan komedian itu bahwa karier bisa menjadi pekerjaan yang menghidupi agar bisa dekat dengan anak-anak Babe Mark Moore.

Pemeran Film Srimulat

Di awal perkenalan pemeran, film srimulat juga mendapat banyak perhatian. Pasalnya, film tersebut dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia. Pemain dalam film ini tampak asyik mengeksplorasi karakter masing-masing.

Bahkan Bio One yang memerankan Gepeng pun rela menurunkan berat badan secara drastis. Berikut daftar aktor yang berperan dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal:

  • Bio One sebagai Gepeng
  • Dimas Anggara sebagai Timbul
  • Elang El Gibran sebagai Basuki
  • Erika Carlina sebagai Djudjuk
  • Naimma Aljufri sebagai Anna
  • Rano Karno sebagai Babe Makmur
  • Rukman Rosadi sebagai Teguh
  • Indah Permatasari sebagai Royani
  • Morgan Oey sebagai Paul
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni
  • Zulfa Maharani sebagai Nunung
  • Erick Estrada sebagai Tessy
  • Ibnu Jamil sebagai Tarzan

Review Film Srimulat

Kisah film Srimulat berasal dari acara komedi terkenal Srimurat Solo. Hampir setiap malam, rombongan komedi ini tampil menghibur warga Solo. Aris adalah salah satu backing musisi Srimulat yang bercita-cita menjadi komedian dan tampil di atas panggung.

Ambisi ini telah membuatnya mendapatkan beberapa kesempatan untuk merebut komedian di luar panggung. Teguh, pemilik Srimulat, mengakui potensi Aris. Ia juga diterima sebagai komedian Srimulat dan melakukan perjalanan ke Jakarta atas undangan Presiden Suharto.

Aris kemudian dikenal sebagai Gopeng. Mereka tinggal di Jakarta bersama rekan-rekan lainnya dan mencari identitas baru agar bisa bertahan di ibu kota. Sayangnya, perhatian Gepeng terganggu ketika ia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Luo Haini, putra seorang tuan tanah sewaan.

Fokus Gepeng pada Rohyani hampir membuat mimpinya menjadi komedian tertunda. Jadi, apakah Gepeng akan tetap menjadi komedian di “Srimulat “? Bagaimana nasib mereka di hadapan Presiden Suharto? Ketika Anda menonton film Srimulat, Anda akan mengetahui cerita lengkapnya.

Srimulat adalah grup komedi paling terkemuka di Indonesia. Grup ini telah menelurkan beberapa nama besar komedian terlucu di Indonesia. Maka, untuk menutup perjalanan kelompok komedi tersebut, sebuah film berjudul Srimulat: Hil the Mustahal dirilis oleh Fajar Nugros sebagai sutradara. Kamu bisa menontonnya di bioskop mulai 19 Mei 2022.

Proses syuting sendiri berlangsung dari Desember 2021 hingga Januari 2022 dan melibatkan sejumlah aktor Indonesia antara lain Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadie, Erica Karina, dan banyak lagi.

Baca juga : Nonton Film Sayap-Sayap Patah Full Movie Sub English

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Film Srimulat Full Movie Sub English. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.