Nonton Film The Last Samurai Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Last Samurai Full Movie Sub Indo

Droid ROMsNonton Film The Last Samurai Full Movie Sub Indo – The Last Samurai adalah film layar lebar yang konon mirip dengan Dancing With Wolves. Film tahun 2003 ini disutradarai dan diproduksi bersama oleh Edward Zwick, John Logan dan Marshall Herskovitz.

Bintang utama film ini antara lain Tom Cruise, Ken Watanabe, Timothy Spall, Billy Connolly, Tony Goldwyn dan lain-lain yang juga pembuat film. Film ini tidak hanya sukses, tetapi juga menerima penghargaan untuk akting, penulisan, penyutradaraan, musik, visual, dan kostum.

Di Jepang, bagaimanapun, film ini dikritik karena penggambaran samurai yang terlalu romantis. The Last Samurai telah dinominasikan untuk Academy Award, Golden Globe, dan National Board of Review Award. Berikut review filmnya.

Sinopsis Film The Last Samurai

Nonton Film The Last Samurai Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film The Last Samurai, film ini dibintangi oleh Kapten Nathan Algren sebagai Tom Cruise. Dia adalah seorang pecandu alkohol karena trauma di tentara. Dia menyaksikan banyak korban dalam perang antara penduduk asli Amerika dan tentara Amerika.

Baca ini : Nonton Film Snowden Sub Indo Full Movie

Tujuan minum adalah untuk melupakan kenangan yang menghantuinya. Suatu hari, mantan komandannya, Colony Begley (Tony Goldwyn), mendekatinya dan menawarkannya kesempatan untuk menjadi pelatih Angkatan Darat Kekaisaran Jepang yang baru.

Tentara itu dibentuk oleh seorang pengusaha kaya Jepang bernama Omura (Mato Harada). Omura ingin menghentikan pemberontakan samurai melawan kaisar muda baru Jepang. Membutuhkan uang, dia menerima tawaran itu, meskipun dia tidak menyukai Begley.

Algren melakukan perjalanan ke Tokyo dengan Sersan Zeblon Gunter (Billy Connolly), di mana mereka bertemu penerjemah bahasa Inggris Simon Graham (Timothy Spall).

Algren terkejut ketika dia bertemu dengan prajurit yang akan dia latih. Ternyata para prajurit itu adalah petani yang direkrut dari ladang dan tidak tahu apa-apa tentang perang, strategi, dan senjata.

Saat pelatihan dimulai, para prajurit dipertemukan kembali dengan samurai sesuai keinginan Omura. Meskipun Algren memberitahunya bahwa pasukannya belum siap, Omura bertahan. Tentu saja, hasilnya sudah bisa diduga, mereka kalah. Dalam pertempuran itu, Gant terbunuh dan Algren dikepung dan ditangkap.

Yang mengejutkan, samurai tidak membunuh Algren. Sebaliknya, mereka membawanya ke kampung halaman pemimpin mereka, Katsumoto (Watanabe Ken). Di sana, dia tinggal bersama keluarga Katsumoto.

Meskipun ditentang saudara perempuannya Taka (Kato Koyuki), Katsumoto menempatkan Algren di rumah saudara perempuannya.

Pemeran Film The Last Samurai

Berikut adalah daftar nama-nama pemeran

  • Tom Cruise sebagai Kapten Nathan Algren
  • Ken Watanabe sebagai bangsawan Moritsugu Katsumoto
  • Hiroyuki Sanada sebagai Ujio
  • Shin Koyamada sebagai Nobutada
  • Tony Goldwyn sebagai Kolonel Bagley
  • Masato Harada sebagai Omura
  • Sosuke Ikematsu sebagai Higen
  • Scott Wilson sebagai duta besar Swanbeck
  • Shichinosuke Nakamura sebagai Kaisar Meiji
  • Timothy Spall sebagai Simon Graham
  • Koyuki sebagai Taka
  • Seizō Fukumoto sebagai samurai bisu Bob
  • Billy Connolly sebagai Sersan Zebulon Gant
  • Shun Sugata sebagai Nakao
  • Togo Igawa sebagai Jendral Hasegawa

Review Film The Last Samurai

Zwick dan Cruise berhasil menciptakan permainan yang taktil dan menghibur. Film ini juga mengandung wawasan lintas budaya. The Last Samurai berisi kombinasi langka dari film aksi penuh, tetapi juga memiliki banyak momen kecil yang ajaib, seperti adegan di mana Katsumoto berbicara tentang bunga sakura.

Adegan pendek dan ringan seperti ini lebih manis dari kekerasan yang terjadi dalam perang. Kombinasi bunga sakura yang manis dan kematian yang mengerikan membuat The Last Samurai menjadi film yang bagus dan dibuat dengan indah.

Koyuki Kato memerankan janda seorang samurai yang tertarik secara seksual pada Algren, tetapi dia berjuang untuk menekan perasaannya. Dan Tony Goldwyn, seorang tentara bayaran Amerika yang terlihat meyakinkan saat melawan samurai.

Ada juga Timothy Spall, yang menjadi penerjemah bahasa Inggris, dan Shinnosuke Nakamura, fotografer yang menjaga perang dan kaisar.

Kaisar muda itu digambarkan sebagai pria yang pemalu dan tersiksa. Dia bertentangan dengan Katsumoto dan setuju bahwa Omura harus membasmi pemberontakan, tetapi dia mengagumi nilai-nilai Katsumoto.

Itu tadi review The Last Samurai yang ternyata jadi kritikan penonton Jepang. Salah satu artikel yang saya baca di iMDB mengatakan bahwa ada banyak kesalahpahaman dan kesalahan dalam budaya Jepang.

Misalnya, film ini mencoba untuk tumpang tindih samurai dengan penduduk asli Amerika. Dalam satu adegan, samurai bertempur di hutan meskipun tidak ada hutan di Jepang.

Baca juga : Nonton Film Cinta Subuh Full Movie Sub English

Menurut saya, film ini digambarkan dan diatur dengan baik, tetapi bagi saya, ceritanya biasa saja. Mungkin karena saya bukan penggemar berat penggambaran Amerika, yang selalu menonjol di film, selalu sebagai penyelamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.