Nonton Film The Young Messiah Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Young Messiah Full Movie Sub Indo

Droid ROMsNonton Film The Young Messiah Full Movie Sub Indo – Setelah tujuh tahun di Mesir, Yusuf dan keluarganya kembali ke Nazaret. Ini termasuk bayi Yesus. Yesus sangat ingin melihat tanah airnya sehingga dia tidak tahu bahwa ada banyak kekacauan di Israel.

Yesus juga tidak tahu bahwa dia dalam bahaya dikejar oleh orang Romawi. Dia bahkan tidak menyadari siapa dia sebenarnya sebagai penyelamat.

The Young Messiah adalah sebuah film fitur oleh Cyrus Nowrasteh yang dirilis pada 11 Maret 2016 oleh Focus Features. Film ini menceritakan kisah masa kecil Yesus dalam perjalanan pulang, berdasarkan novel Anne Rice “The Lord Christ: Out of Prison” Egypt, yang diterbitkan pada tahun 2005.

Kisah-kisah dalam novel dan film adalah interpretasi fiksi murni dari kisah Yesus, dengan sumber yang sangat sedikit. Melihat kehidupan Yesus dari sudut pandang yang berbeda, dapatkah film ini menghadirkan kisah yang menyentuh hati? Lihat ulasan di bawah untuk ikhtisar film yang menghasilkan $ 6 juta.

Sinopsis Film The Young Messiah

Nonton Film The Young Messiah Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film The Young Messiah menceritakan tentang Yesus dan sepupunya Salome bermain di jalanan Alexandria. Salah satu anak laki-laki, Eliezer, menganiaya Yesus dan memukulinya.

Baca ini : Nonton Film Sayap-Sayap Patah Full Movie Sub English

Ditabrak Salome, Eliezer hendak mengejar gadis itu ketika dia jatuh dan kepalanya terbentur batu. Eliezer tewas di tempat. Mereka yang melihat dia tertarik dengan sebuah kata yang dibisikkan kepada Setan bahwa Yesus adalah pembunuhnya.

Maria datang untuk menjemput Yesus dan Salome. Warga datang ke rumah Yusuf untuk menuntut pertanggungjawaban. Salome meminta Yesus untuk melakukan mukjizat, seperti yang dia lakukan pada seekor burung mati.

Yesus kemudian menyelinap keluar ke rumah duka di mana tubuh Eliezer dimakamkan. Ketika Yesus menyentuh wajah Eliezer, ayah anak itu masuk ke kamar dan memarahi Yesus. Untungnya, Joseph tiba tepat waktu dan menyelamatkan Yesus, yang baru saja dipukuli oleh Eliezer, dan Yesus hidup kembali.

Salah satu warga meminta mereka untuk meninggalkan Alexandria. Yusuf berkata bahwa mereka memang akan kembali ke Israel karena Raja Herodes telah meninggal. Dalam perjalanan, Yesus, yang pergi lebih dulu, bertemu dengan para perwira yang mengejar para pemberontak.

Ada pertempuran sengit di hadapan Yesus yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. Ketika seorang prajurit hendak mengarahkan pedangnya ke arah Yesus, pemimpin Severus menghentikannya.

Setelah memastikan bahwa Yesus dan orang tuanya bukanlah pemberontak, Severus melepaskan mereka. Setelah sampai di Sungai Yordan, Cleopas semakin sakit.

Yesus mendekati pamannya dan berdoa untuk kesembuhannya. Setelah menenggelamkan seluruh tubuhnya sejenak, Cleopas langsung pulih. Berita itu segera menyebar ke seluruh Israel.

Pemeran Film The Young Messiah

Berikut adalah daftar nama-nama pemeran Film The Young Messiah:

  • Adam Greaves-Neal sebagai Yesus
  • Sean Bean sebagai Severus
  • David Bradley sebagai seorang Rabbi tua
  • Rory Keenan sebagai Iblis
  • Isabelle Adriani sebagai Seleni
  • Vincent Walsh sebagai Yusuf
  • Agni Scott sebagai Miriam
  • Sara Lazzaro sebagai Maria
  • Paul Ireland sebagai Optio
  • Jarreth J. Merz sebagai Aaron, ayah Eliezer
  • Dorotea Mercuri sebagai ibu Eliezer
  • Lee Boardman sebagai pemimpin skuat Romawi
  • Jonathan Bailey sebagai Herod
  • David Burke sebagai seorang Rabbi buta

Review Film The Young Messiah

Review Film The Young Messiah Mesias muda memiliki kesan uniknya sendiri dalam menceritakan kisah Yesus karena tidak ada yang pernah menceritakan kisah tentang Yesus muda dengan cara ini.

Meskipun ceritanya murni fiksi dan berasal dari manuskrip yang keasliannya dipertanyakan, film ini berhasil menunjukkan sisi psikologis seorang anak laki-laki dalam memahami identitasnya.

Sementara film secara keseluruhan tidak memaksimalkan semua elemen yang ada, terutama dari segi naskah, Teenage Messiah cukup menarik untuk dilihat.

Ini semua berkat suasana masa lalu, dan meskipun sederhana, itu ditampilkan dalam proporsi yang cukup bagus. Bagi penikmat film religi yang menyentuh hati, film ini harus ditanggapi dengan serius. Suka menonton!

Baca juga : Nonton Film Srimulat Full Movie Sub English

Demikianlah inforormasi yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Film The Young Messiah Full Movie Sub Indo. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.