Nonton Film Dear Nathan Hello Salma Full Movie Sub English

Nonton Film Dear Nathan Hello Salma Full Movie Sub English

Droid ROMsNonton Film Dear Nathan Hello Salma Full Movie Sub English – Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang merasa kesepian, salah satunya adalah tekanan orang tua. Keluarga, yang seharusnya menjadi tempat paling aman, membuat Salma merasa begitu tercekik.

Diminta bisa masuk UI sehingga dilarang pacaran, Salma benar-benar kehilangan jati dirinya. Ini adalah ujian cinta bagi Salma dan Nathan, yang sama-sama harus memilih antara cinta atau keluarga.

Menyambut para penggemar dengan cerita yang lumrah di kalangan remaja, Film Dear Nathan Hello Salma (2018) memiliki dampak tersendiri. Selain itu, kehadiran Susan Sameh dalam film tersebut menambah turbulensi cerita Salma dan Nathan.

Hasilnya, film tersebut mendapat rating 7,8/10 di iMDb dan mengumpulkan lebih dari 650.000 penonton hanya dalam 10 hari. Bagaimana kisah Nathan dan Salma kali ini? Baca terus reviewnya sampai selesai!

Sinopsis Film Dear Nathan Hello Salma

Nonton Film Dear Nathan Hello Salma Full Movie Sub English

Sambil berjuang untuk menjadi orang yang lebih baik, Nathan (Jeffrey Nicole) meninggalkan kebiasaan buruknya yang lama. Tapi itu justru membuatnya bercanda, jadi ketika salah satu temannya mempermalukan Salma (Amanda Rolls), Nathan tidak bisa menahan emosinya.

Baca ini : Nonton Film Surat Kecil Untuk Tuhan Full Movie Sub English

Kali ini Nathan harus pindah sekolah dan berpisah dengan Salma. Bedanya, perpisahan kali ini bukanlah kisah hubungan jarak jauh, melainkan kisah cinta dua insan yang benar-benar berakhir.

Salma marah melihat Nathan tidak bisa mengontrol emosinya, tapi dia tidak menyangka Nathan akan meminta putus. Sedangkan Nathan belum sempat menjelaskan apapun selain menuruti keinginan wanita yang dicintainya.

Dalam kehidupan sekolah barunya, Nathan secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis dengan banyak masalah. Gadis bernama Rebecca (Susan Sameh) itu kini memiliki masalah dengan seorang pria populer di sekolah.

Tidak ingin melihat sekelompok pria mempermalukan Rebecca, Nathan bertekad untuk menghadapi juara seni bela diri. Untungnya, pertarungan Nathan kali ini tidak mengenai ruangan BP, melainkan membuat Rebecca merasa menyesal dan bersalah.

Gadis itu bertanya-tanya mengapa Nathan ingin membantunya? Mereka belum pernah bertemu atau mengenal satu sama lain sebelumnya. Nathan juga menjawab bahwa dia sama dengan Rebecca hanya saja dia tidak pernah berpikir untuk bunuh diri.

Kata-kata Nathan membuat Rebecca tercengang, apalagi sejak hari itu, mereka berdua tampak semakin dekat. Kali ini Nathan ingin membantu Rebecca dan memberi tahu gadis itu bahwa dia tidak sendirian di dunia ini.

Tapi Rebecca salah memahami niat baik Nathan sampai pria itu mengatakan dia tidak bisa memaksakan cintanya pada Rebecca. Salma, di sisi lain, diawasi secara ketat oleh ayahnya, yang ingin dia masuk ke fakultas kedokteran UI.

Pemeran Film Dear Nathan Hello Salma

Berikut adalah daftar pemeran Film Dear Nathan Hello Salma:

  • Jefri Nichol sebagai Nathan
  • Amanda Rawles sebagai Salma
  • Surya Saputra sebagai Ayah Nathan
  • Devano Danendra sebagai Ridho
  • Diandra Agatha sebagai Rahma
  • Susan Sameh sebagai Rebecca
  • Gito Gilas sebagai Ayah Salma
  • Karina Suwandi sebagai Ibu Salma
  • Bramanta Sadhu
  • Firman Ferdiansyah
  • Miranty Dewi
  • Sonia Alexa
  • Zoe Abbas Jackson
  • Rendi Jhon
  • Ozan Arkananta
  • Talu Prussia

Review Film Dear Nathan Hello Salma

Berbeda dengan cerita Nathan di season satu, saya sangat menikmati menonton cerita Rebecca dan Salma di film kedua. Film ini mengangkat isu yang sangat lumrah di kalangan anak muda, yaitu depresi. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, film ini hanya menampilkan lapisan luar dari fenomena ini.

Ini adalah salah satu hal yang paling saya sesali saat menonton Dear Nathan Hello Salma (2018). Padahal, jika penulis atau produser ingin mendalami hal ini, saya yakin filmnya akan lebih menarik.

Masalah depresi dalam film ini mampu menyadarkan banyak orang bahwa keluarga bisa menjadi sumber utama depresi pada anak. Saya yakin cerita anak-anak dari keluarga berantakan adalah hal biasa dan aneh mengapa mereka menganggapnya normal.

Misalnya, Salma mendapat tekanan untuk mewujudkan impian ayahnya masuk fakultas kedokteran UI. Tentu orang akan bilang mudah, toh Salma dikenal sebagai murid yang cerdas.

Tapi apa yang terjadi ketika gadis itu tidak bisa masuk ke UI? Ternyata Salma berusaha bertahan di bawah tekanan ayahnya untuk mencapai apa yang tidak diinginkannya. Hal ini membuat Salma sangat tertekan hingga gadis itu kehilangan kepercayaan dirinya.

Baca juga : Nonton Film Sang Penari Full Movie Sub English

Pertanyaan ini harus digali lebih dalam, karena di dunia nyata banyak anak-anak yang menjadi korban. Menggabungkan kisah cinta remaja dengan masalah kesehatan mental, Hello Salma Dear Nathan (2018) sangat menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.