Nonton Film Jurassic World Dominion Full Movie Sub Indo

Nonton Film Jurassic World Dominion Full Movie Sub Indo

Droid ROMsNonton Film Jurassic World Dominion Full Movie Sub IndoJurassic World Dominiona dalah sebuah film aksi fiksi ilmiah Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Colin Trevorrow, yang ikut menulis skenario dengan Emily Carmichael, berdasarkan Trevorrow dan rekan penulisnya Story oleh penulis Derek Connolly.

Ini adalah sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), yang keenam dalam seri Jurassic Park, film terakhir dalam trilogi Jurassic World, dan kisah trilogi Jurassic Park yang asli. Seperti pendahulunya, Frank Marshall dan Patrick Crowley memproduseri film tersebut, dengan sutradara Trevorrow dan Jurassic Park (1993) Steven Spielberg sebagai produser eksekutif.

Film Jurassic World Dominion dijadwalkan rilis pada awal 2014 sebagai bagian dari trilogi Jurassic World di masa depan. Syuting dimulai pada Februari 2020, tetapi ditangguhkan pada Maret karena pandemi COVID-19. Itu dilanjutkan pada bulan Juli dan berakhir empat bulan kemudian.

Lokasi syuting termasuk Kanada, Pinewood Studios di Inggris dan negara Malta. Tidak seperti dua pendahulunya, Legendary Entertainment tidak terlibat dalam produksi film, karena Universal mengakhiri kemitraannya dengan perusahaan pada 2019 setelah kontrak empat tahun berakhir.

Sinopsis Film Jurassic World Dominion

Nonton Film Jurassic World Dominion Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film Jurassic World Dominion menceritakan tentang pemerintahan berlangsung empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar. Dinosaurus sekarang hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia. Keseimbangan yang halus ini akan membentuk kembali masa depan.

Baca ini : Nonton Film Pleasure Full Movie Sub Indo

Dan menentukan sekali dan untuk semua apakah manusia akan tetap menjadi pemangsa teratas di Bumi yang sekarang mereka bagikan dengan beberapa makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Pemeran Film Jurassic World Dominion

Pemeran Film Jurassic World Dominion ini termasuk Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Jeff Goldblum, Sam Neill, BD Wong, Omar West, Isa Bella Simon, Justin Smith dan Daniela Pineda.

Yang mengulangi peran mereka dari seri film sebelumnya, bergabung dengan DeWanda Wise, Mamoudou Athie, Campbell Scott, Scott Haze dan Dichen Lachman. Dunn, Goldblum dan Neil mengulangi peran mereka dari trilogi Jurassic Park, muncul bersama untuk pertama kalinya sejak film 1993.

  • Chris Pratt sebagai Owen Grady
  • Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing
  • Laura Dern sebagai Dr. Ellie Sattler
  • Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm
  • Sam Neill sebagai Dr. Alan Grant
  • DeWanda Wise sebagai Kayla Watts
  • BD Wong sebagai Dr. Henry Wu
  • Omar Sy sebagai Barry Sembène

Selain itu, Isabella Budmond memainkan Maisie Lockwood, tiruan dari putri Benjamin Lockwood, yang awalnya dibesarkan sebagai cucu, dan Charlotte Lockwood muda. Campbell Scott sebagai Lewis Dodgson, CEO Biosyn Genetics saingan Dr. InGen. Peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh Cameron Tor di Jurassic Park (1993).

Justice Smith memerankan mantan teknisi Jurassic World dan aktivis hak dinosaurus Franklin Webb. Scott Haze sebagai Rainn Delacourt, seorang karyawan BioSyn yang menculik Maisie dan Blue untuk perusahaan.

Dichen Lachman berperan sebagai penyelundup dinosaurus Soyona Santos. Daniela Pineda memerankan Dr. Zia Rodriguez, seorang dokter hewan paleo dan aktivis hak dinosaurus. Selain itu, Kristoffer Polaha, Elva Trill, Dimitri Thivaios dan Varada Sethu muncul sebagai Wyatt Huntley, Charlotte Lockwood, peran yang dirahasiakan dan Shira masing-masing.

Review Film Jurassic World Dominion

Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, 37% dari 142 ulasan adalah positif, dengan peringkat rata-rata 4,9/10. Konsensus di situs tersebut adalah bahwa “Jurassic World Reign mungkin sedikit lebih baik dari pendahulunya, tetapi waralaba telah datang jauh dari awal kanoniknya.”

Metacritic menggunakan rata-rata tertimbang, menurut 48 Seorang kritikus memberi memfilmkan 38 dari 100, menunjukkan “ulasan yang umumnya tidak menguntungkan”.

Jurassic World Domination tayang perdana pada 23 Mei 2022 di Mexico City. Film ini dibuka di Meksiko dan Korea Selatan pada 1 Juni 2022. Di Amerika Serikat, Jurassic World Reign dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 10 Juni oleh Universal Pictures. Film ini awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 11 Juni 2021, tetapi ditunda karena pandemi.

Sebagai bagian dari kesepakatan 18 bulan, film tersebut dijadwalkan tayang di situs Universal Peacock dalam waktu empat bulan setelah rilis di bioskop. Film tersebut kemudian akan ditayangkan di Amazon Prime Video selama 10 bulan sebelum kembali ke Peacock selama empat bulan terakhir.

Baca juga : Nonton Film Mortdecai Full Movie Sub Indo

Setelah kesepakatan 18 bulan, itu akan ditayangkan di platform Starz sebagai bagian dari perjanjian lisensi pascabayar Universal dengan jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.