Nonton Film Morbius Full Movie Sub Indo

Nonton Film Morbius Full Movie Sub Indo

Droid ROMs Nonton Film Morbius Full Movie Sub Indo – Morbius adalah film superhero asal Amerika Serikat yang akan tayang di bioskop pada Rabu, 30 Maret 2022. Michael Morbius adalah karakter berdasarkan karakter Marvel Comics yang dirilis pada tahun 1971.

Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa. Film ini berdurasi 1 jam 44 menit. Film ini termasuk dalam kategori film berwarna. Film ini dibintangi Jared Leto, Adria Arhona, Matt Smith dan beberapa aktor lainnya.

Setelah merilis Venom: Carnage pada tahun 2021, Sony’s Spider-Man Universe (SSU) akan kembali pada tahun 2022 dengan film terbarunya. Film Mobius sebenarnya sudah dimulai pada tahun 2020, namun sempat tertunda karena pandemi.

Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa, yang sebelumnya menyutradarai film horor Life (2017) yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal.

Sinopsis Film Morbius

Nonton Film Morbius Full Movie Sub Indo

Film Mobius bercerita tentang Michael Möbius (Jared Leto), yang menderita kelainan darah sejak kecil. Dia bertekad untuk menyembuhkan penyakitnya dengan belajar kedokteran. Demi menyembuhkan penyakitnya, Mobius rela melakukan penelitian di desa-desa terpencil.

Baca ini : Nonton Film Broker Full Movie Sub Indo

Dengan penemuannya, Mobius juga ingin membantu orang lain yang bernasib sama dengannya. Dia melakukan banyak eksperimen dan memenangkan Hadiah Nobel.

Suatu ketika, Mobius dengan putus asa pergi ke daerah terpencil untuk mencari obat untuk penyakitnya.

Namun penyakit darah Michele Morbius tidak kunjung sembuh hingga pada akhirnya ia secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir dengan kemampuan kelelawar.

Hasil pencarian benar-benar mengubahnya menjadi vampir. Dalam versi Marvel Comics, Mobius memang menjadi salah satu musuh Spider-Man. Namun dalam film ini, tidak ada adegan pertarungan antara Spider-Man dan Mobius.

Pemeran Film Morbius

Berikut ini adalah daftar pemeran Film Morbius :

  • Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius
  • Adria Arjona sebagai Martine Bancroft
  • Matt Smith sebagai Milo
  • Bentley Kalu sebagai pengawal pribadi
  • Charlie Shotwell sebagai Young Michael
  • Tom Forbes sebagai Finance Bro
  • Al Madrigal sebagai Agent Rodriguez
  • Kadrolsha Ona Carole sebagai Nobel Prize Guest
  • Dave Simon sebagai Nobel Prize official
  • Michael Keaton sebagai Adrian Toomes
  • Jared Harris sebagai Emil Nikols
  • Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud
  • Corey Johnson sebagai Mr. Fox
  • Archie Renaux sebagai Bobby
  • Clara Rosager sebagai Jean
  • Ruth Clarson-Horrocks sebagai pelanggan restoran
  • Amanda Perez sebagai reporter
  • Abraham Popoola sebagai Ryan

Review Film Morbius

Tentu saja, adaptasi manga tidak akan mungkin terjadi tanpa visual CGI, termasuk Morbius. Namun, menurut admin, terlalu banyak penggunaan efek visual dalam film tersebut. Hal ini terutama berlaku dalam adegan di mana vampir hidup bergerak cepat saat menyerang musuh atau hanya mengubah posisi.

Dalam setiap gerakan, Anda dapat melihat visual berwarna cerah mengelilingi tubuh anti-pahlawan, seolah-olah untuk menunjukkan bahwa dia bergerak cepat. Meski begitu, kehadiran visual effect ini sebenarnya cukup mengganggu, membuat progresi adegan pertempuran tidak terlihat. Terlebih lagi, pada saat Michael dan Milo bertarung, hanya satu demi satu cahaya yang terlihat.

Juga, ada kalanya terasa tidak rapi saat menggunakan CGI. Ini membuat adegan terlihat seperti animasi atau film fiksi ilmiah tahun 1990-an, menggunakan teknik improvisasi atau terlihat kuno. .

Morbius memiliki dua kredit akhir, keduanya menampilkan momen Adrian Toomes alias Vulture (Michael Keaton) pindah dari MCU ke SSU. Momen transfer Toombs juga terkait dengan acara pembukaan multiverse di akhir Spider-Man: Nowhere to Go (2021). Namun, menurut admin, skenario pasca-kredit ini tampaknya terlalu aneh dan sekaligus “dipaksa”.

Pasalnya, akhir dari semua cerita dan konflik Michael sebagai vampir tergantung di akhir film. Namun, post-credit scene film ini lebih fokus pada pembahasan kepindahan Condor ke SSU. Hal ini tampaknya membuat Sony Pictures lebih mementingkan menghubungkan film tersebut dengan fenomena yang terjadi di No Way Home daripada mengakhiri cerita Morbius dengan baik.

Baca juga : Nonton Film Top Gun: Maverick Full Movie Sub Indo

Ini juga kedua kalinya Sony tampaknya “memaksa” alam semesta untuk terhubung dengan MCU melalui film kredit akhirnya, seperti yang terjadi di Let There Be Carnage. Faktanya, itu mungkin hanya taktik untuk “menjual” film mereka kepada penggemar MCU. Selain itu, sutradara Mobius terang-terangan menyabotase kredit akhir filmnya untuk publisitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.