Nonton Film Mortdecai Full Movie Sub Indo

Nonton Film Mortdecai Full Movie Sub Indo

Droid ROMsNonton Film Mortdecai Full Movie Sub Indo – Mortdecai adalah film komedi aksi Amerika 2015 yang disutradarai oleh David Cope dan ditulis oleh Eric Aronson.

Film ini didasarkan pada seri novel Mortdecai oleh Kyril Bonfiglioli (khususnya Don’t Point to Me pertama pada tahun 1972). Dibintangi oleh Johnny Depp dan juga dibintangi oleh Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Moon, Paul Bettany dan Jeff Goldblum.

Lionsgate 23 Januari 2015, rilis “Morte Decay” adalah bom box office, meraup $47 juta dari perkiraan anggaran $60 juta, dan itu menjadi hit.

Fotografi dan produksi utama dimulai pada 21 Oktober 2013 di London. Sebagian dari film tersebut difilmkan di Hydesall Estate di Buckinghamshire, Inggris, di mana Depp, Moon dan Bettany memfilmkan adegan kamar kerja dan kamar pengantin di Hydesall estate.

Adegan itu juga difilmkan di tempat di Perpustakaan Seni Nasional di Museum Victoria dan Albert di London.

Lukisan Goya adalah replika atau versi modern dari Potret 1805 Marchioness of Santa Cruz (Madrid, Museo del Prado).

Pada 23 April 2014, Lionsgate mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis pada 6 Februari 2015. Pada 24 September 2014, tanggal rilis dipindahkan ke 23 Januari 2015.

Sinopsis Film Mortdecai

Nonton Film Mortdecai Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film Mortdecai menceritakan tentang “Penjual barang seni” dan penipu Lord Charlie Mordecai mendatangi salah satu korbannya, seorang gangster bernama Fang, di Hong Kong. Pelayan setia Mortdecai, Jock, membebaskan tuannya sebelum mereka dibunuh.

Baca ini : Nonton Film Morbius Full Movie Sub Indo

Kembali ke London, Mott Decay dan istrinya, Johanna, sedang mempertimbangkan bagaimana cara melunasi hutang pajak mereka yang besar. Sementara itu, di Oxford, lukisan Francisco Goya menjadi sasaran pencurian rumit yang mengakibatkan terbunuhnya seorang ahli restorasi seni.

Inspektur Alistair Martland sedang menangani kasus ini. Dia sudah jatuh cinta dengan Johanna sejak kuliah dan tekanan Mortdike untuk membantunya. Martland yakin tersangka utama adalah Emil Strago. Mortdecai setuju untuk membantu dengan imbalan premi 10%.

Mortdecai mewawancarai orang-orang yang memiliki ikatan dengan dunia seni, termasuk penyelundup seni Spinoza. Saat mereka berdebat, Strago datang dan menembak Spinoza. Mortdecai lolos tanpa cedera, tetapi dia secara tidak sengaja menembak Jock dalam prosesnya.

Johanna bertemu dengan “Duke”, yang mengenali pencuri itu dan mengatakan lukisan itu menyembunyikan lokasi lemari besi Nazi. Mortdecai diculik oleh preman yang bekerja untuk Romanov, seorang Rusia, karena mereka mengira Mortdecai memiliki lukisan itu.

Romanov mengancam akan menyiksa Mortdikay kecuali Mortdikay menyerahkannya, tetapi dia melarikan diri melalui jendela bersama Jock.

Pemeran Film Mortdecai

Berikut ini admin akan memberikan nama-nama pemeran Film Mortdecai:

  • Johnny Depp sebagai Charlie Mortdecai
  • Ewan McGregor sebagai Inspektur Alistair Martland
  • Gwyneth Paltrow sebagai Johanna Mortdecai
  • Paul Bettany sebagai Jock Strapp
  • Jonny Pasvolsky sebagai Emil Strago
  • Olivia Munn sebagai Georgina Krampf [6]
  • Jeff Goldblum sebagai Milton Krampf
  • Michael Culkin sebagai Sir Graham
  • Ulrich Thomsen sebagai Romanov
  • Alec Utgoff sebagai Dmitri
  • Paul Whitehouse sebagai Spinoza
  • Michael Byrne sebagai Duke
  • Austin Lyon sebagai Petugas Hotel
  • Nicholas Farrell sebagai Juru Lelang
  • Junix Inocian sebagai Fang Fat

Review Film Mortdecai

Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat peringkat persetujuan 12% berdasarkan 112 ulasan, dengan peringkat rata-rata 3,50/10. Konsensus utama situs tersebut adalah: “Begitu aneh dan sengaja tidak menarik, Mort Decay yang salah arah terdengar sangat diremehkan dalam film pasca-bajak laut Johnny Depp”.

Di Metacritic, film tersebut menerima skor 27 dari 100 dari 21 kritikus, yang menunjukkan “ulasan yang umumnya tidak menguntungkan”.

Di Twitter, Robbie Collin dari The Daily Telegraph menggambarkan film tersebut sebagai “hotel sampah Budapest”, dalam ulasannya: “Mortdecai: mort de cinéma, more like” . CinemaScore memberi film ini peringkat rata-rata “C+” dengan skala A+ hingga F.

Baca juga : Nonton Film Gara-Gara Warisan Full Movie Sub English

Pada Januari 2015, Christopher Rosen dari The Huffington Post menyatakan bahwa Mordecai “tampaknya ditakdirkan untuk dinobatkan sebagai film terburuk tahun 2015, dan memang seharusnya begitu”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.