Nonton Film Rasuk 2 Full Movie Sub English

Nonton Film Rasuk 2 Full Movie Sub English

Droid ROMsNonton Film Rasuk 2 Full Movie Sub English – Isabella mencoba kehilangan kemampuannya untuk melihat segala macam hal supernatural di sekitarnya. Mahasiswa ilmu forensik ini terus-menerus diganggu oleh sosok-sosok menakutkan saat melakukan coas.

Ada seorang pria yang mencoba untuk tinggal di tubuhnya, seorang pria misterius yang mengatakan dia akan mengungkap dosa yang penuh misteri. Masih dalam satu semesta, cerita-cerita di Rasuk 2 (2020) masih ditulis oleh Risa Saraswati.

Meski tidak terlalu berhubungan dengan film pertama, Isabella adalah adik perempuan Ingrid dari grup “Putri Sejagat”. Cerita segar ini membuat film besutan sutradara Rizal Mantovani ini terasa lebih baik, terutama dari segi kualitas plot dan aktingnya.

Sebenarnya, ketika Isabella berada di rumah sakit sebagai Coase, masalah apa yang sering dia derita? Untuk cerita lengkapnya bisa kamu baca sinopsis dan review film Rasuk 2 (2020) di Bacaterus.

Sinopsis Film Rasuk 2

Nonton Film Rasuk 2 Full Movie Sub English

Isabella tidak ingin terus terganggu oleh karakter aneh yang tumbuh bersamanya, dan dia menemukan cara untuk mengatasinya. Dari buku yang dia baca, Isabella mengira apa yang dia lihat terjadi karena dia memiliki efek Barnum.

Baca ini : Nonton Film Sebelum Iblis Menjemput Full Movie Sub English

Penyakit yang membuatnya berhalusinasi, dengan asumsi bahwa semua deskripsi di otaknya adalah benar. Isabella memilih untuk minum obat untuk mengurangi penglihatan ini, dan gadis itu sering mengunjungi psikiater.

Dia awalnya berhasil menenangkan Isabella melalui berbagai terapi dan obat resep. Namun, setelah otopsi pada tubuh yang tidak disebutkan namanya, Isabella sering merasa aneh ketakutan.

Tak hanya di rumah sakit, Isabella kerap melihat perempuan di dalam kamar dan kesehariannya. Bahkan ada suatu malam ketika Isabella yang sedang tidur tiba-tiba merasuki dirinya dan hampir membunuh Raja.

Isabella tidak tahu apa yang sedang terjadi, dia jelas merasakan sesosok wanita mengikutinya. Semakin hari sosok itu tampak semakin dekat dengannya, yang membuat Isabella bertanya-tanya, kenapa sosok itu terus mengganggunya?

Isabella melakukan penelitiannya sendiri dengan menghubungkan penampakan yang dilihatnya dengan temuan otopsi. Isabella mulai belajar tentang hantu dengan Radja, dan dia ingin belajar lebih banyak.

Dalam proses mencoba mencari tahu siapa Mrs. X, dia diotopsi, dan Isabella berhenti. Pemandu merasa jijik dengan sikap gadis itu, dan sosok itu meminta Isabella untuk tidak menyerah.

Gadis itu melihat apa yang terjadi pada Mrs. X, Isabella merasa ada yang aneh dengan kematian wanita tak dikenal ini. Isabella memeriksa semua laporan, mengabaikan permintaan supervisor sampai seorang gadis berjalan ke arahnya.

Pemeran Film Rasuk 2

Berikut ini adalah daftar pemeran dari Film Rasuk 2:

  • Nikita Willy sebagai Isabella
  • Achmad Megantara sebagai Radja
  • Asri Welas sebagai Uci
  • Raquel Katie Larkin sebagai Francisca Inggrid
  • Afifah Ifah’nda sebagai Daya
  • Iang Darmawan sebagai Mang Ijang
  • Tegar Satrya sebagai Dokter Yusuf
  • Sonia Alyssa sebagai Alma
  • Lania Fira sebagai Nesya
  • Rachel Patricia sebagai Dara

Review Film Rasuk 2

Hal lain yang ingin saya puji dan komentari adalah saya sangat menghargai upaya yang mereka lakukan untuk memberikan detailnya. Isabella dikenal sebagai dokter forensik yang bekerja di sebuah rumah sakit. Mereka tidak hanya menunjukkan stetoskop dan jubah dokter, tetapi mereka juga menunjukkan adegan bagaimana seorang dokter akan membedah mayat.

Di bagian pembuka film, terlihat jelas saat dokter pembimbing mulai membedah jenazah. Ada adegan skin cutting dan coring, ditambah dengan efek darah, terlihat cukup realistis. Meskipun adegan otopsi ini tidak rapi, setidaknya ada kemajuan dan penelitian untuk menyempurnakannya.

Lalu ada adegan kekerasan Radja, saya suka pendekatan karakternya. Tapi sayang adegan kekerasan ini baru selesai, terlalu sederhana. Radja hanya mengejar, memukul dan memukuli kekasihnya agar sisi psikopatnya tidak begitu terlihat. Sebenarnya saya berharap adegan itu lebih serius dan penuh kekerasan.

Dari segi sinematografi, Rasuk 1 (2018) jujur ​​lebih enak dipandang mata. Rasuk 2 (2019) terasa kurang seni, tapi estetisnya oke. Hal ini bisa dilihat pada desain apartemen untuk desain kamar seperti apartemen. Dan ukuran bungalonya agak tidak masuk akal, tapi layak untuk dimasukkan ke dalam keindahan alam film pertama.

Baca juga : Nonton Film Asih 2 Full Movie Sub English

Dengan cerita dan pemeran baru, Rasuk 2 (2019) terbukti membawa perubahan besar. Kualitas cerita, plot dan akting para aktornya jauh lebih baik dari film pertamanya. Rizal Mantovani berhasil menyelamatkan film dari kesalahan yang sama, meski masih belum sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.