Nonton Film Surat Cinta untuk Starla Full Movie Sub English

Nonton Film Surat Cinta untuk Starla Full Movie Sub English

Droid ROMsNonton Film Surat Cinta untuk Starla Full Movie Sub English – Pada tahun 2017 ada lagu yang menjadi populer, lagu ini berjudul Surat Cinta untuk Starla dan dinyanyikan oleh Virgoun.

Saking populernya, lagu tersebut bahkan dikembangkan menjadi web series tujuh episode di YouTube. Pada tahun yang sama, Screenplay Films mengadaptasi lagu tersebut menjadi sebuah film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Kisah antara Helma dan Stara, yang langsung jatuh cinta dalam waktu enam jam setelah bertemu. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak sebaik yang orang katakan, dan masih banyak rintangan yang harus dilalui.

Bahkan ada rahasia dari masa lalu yang memaksa Stara dan Helma saling menjauh. Jadi bagaimana Starla dan Hema mengatasi semua masalah cinta mereka? Agar tidak penasaran, kamu bisa membaca sinopsis dan review Film Surat Cinta untuk Starla (2017) di bawah ini.

Sinopsis Film Surat Cinta untuk Starla

Nonton Film Surat Cinta untuk Starla Full Movie Sub English

Hanya dalam waktu enam jam, Starla (Caitlin Halderman) dan Hema (Jefri Nichol) bisa jatuh cinta dalam situasi canggung. Saat Hema bersembunyi dari polisi, Stara muncul dan hampir memukuli orang-orang itu setelah mengira dia pencuri.

Baca ini : Nonton Film Dear Nathan Hello Salma Full Movie Sub English

Tapi di situlah hubungan keduanya dimulai, momen terbaik mereka jatuh cinta dalam keadaan mabuk. Dengan Hema, Starla bisa melihat dunia luar dan mengetahui arti alam yang sebenarnya.

Pada saat yang sama, Starla adalah energi baru dan dunia baru bagi Hema, dan dia sangat bersyukur telah hidup sendirian selama ini. Setelah orang tua dan kakeknya pergi, Hema memutuskan untuk hidup mandiri di rumah tua itu.

Bukan karena dia sendiri, tapi karena Hema hanya tidak ingin mengganggu bibi yang selama ini merawatnya. Namun saat bersama Starla, ia bisa lebih menikmati hidup dengan cinta yang tak pernah ia dapatkan.

Karena cinta satu sama lain, Hema dan Stara rela menyalahkan diri sendiri saat ditangkap polisi usai mengerjakan mural di kereta api. Namun manisnya cinta tidak bertahan lama, dan suatu hari Starla memotret Hema bergandengan tangan dengan wanita lain.

Starla sangat marah, dan segera menghancurkan mesin tik Hema, dan bahkan menghina warisan kakek berharga Hema. Tanpa memberikan penjelasan apapun, Stara memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Hema.

Hema yang bodoh tidak mengerti situasi di depannya. Hema yang patah hati meninggalkan sepucuk surat dan pergi membuat mural yang mengungkapkan cintanya pada Starla.

Pemeran Film Surat Cinta untuk Starla

Berikut ini adalah daftar nama-nama pemeran Film Surat Cinta untuk Starla:

  • Caitlin Halderman
  • Jefri Nichol
  • Kevin Royano
  • Salshabilla Adriani
  • Ricky Cuaca
  • Rizky Hanggono
  • Rianti Cartwright
  • Mathias Muchus
  • Dian Nitami
  • Ramzi
  • Meriam Bellina
  • Yayu Unru
  • Teuku Ryzki

Review Film Surat Cinta untuk Starla

Berbicara tentang Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, saya juga ingin menyebutkan penampilan mereka di film ini. Keduanya adalah aktris dan aktor muda berbakat dan saya menikmati menonton mereka tampil.

Awalnya saya tidak senang dengan akting Caitlyn karena dia sepertinya masih meraba-raba karakter Stara. Oleh karena itu, adegan Stella dan Hema jatuh cinta pada pandangan pertama membuat orang merasa sedikit enggan dan canggung.

Bagi saya, adegan itu terasa sangat kosong karena chemistry antara keduanya tidak kuat pada awalnya. Namun, 10 menit telah berlalu dan Caitlin tampaknya menikmati perannya dan mampu menjalin ikatan dengan karakter Hema.

Seiring waktu, saya dapat melihat mereka berdua mulai menikmati dan menemukan aliran yang sama. Chemistry mereka perlahan mulai berkembang, seperti pada adegan di mana Hema dan Stara berkumpul di stasiun kereta.

Bahkan dalam adegan emosional, keduanya memberikan rasa sedih kepada penonton, meski tidak sedramatis itu. Kemudian saya juga ingin berterima kasih kepada sutradara musik karena saya jujur ​​​​suka dengan pemilihan lagu untuk film ini.

Lagu utama Surat Cinta untuk Starla yang dinyanyikan oleh Virgoun, serta versi akustiknya, datang di saat yang tepat. Selain itu, saya juga sangat menyukai berbagai instrumen dalam film ini, benar-benar membuat suasana menjadi lebih dramatis.

Untuk fotografi, awalnya saya suka bagaimana mereka mencoba menampilkan sisi artistik dari Hema. Berbagai pilihan mural warna-warni semuanya terlihat indah dan benar-benar memiliki makna tersendiri.

Saya juga suka gambar Hema bersandar di dermaga dan mengetik, gambarnya sangat indah dan penuh emosi. Terinspirasi dari lagu berjudul sama Film Surat Cinta untuk Starla (2017) terasa kurang seru.

Baca juga : Nonton Film Cahaya Dari Timur Full Movie Sub English

Dari premis hingga jalan cerita, bagi saya, tidak jauh berbeda dengan kebanyakan film remaja klise. Bagaimana menurutmu? Berikan jawabanmu di kolom komentar di bawah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.