Nonton Film Surat Kecil Untuk Tuhan Full Movie Sub English

Nonton Film Surat Kecil Untuk Tuhan Full Movie Sub English

Droid ROMsNonton Film Surat Kecil Untuk Tuhan Full Movie Sub English – Kanker merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia dan telah merenggut banyak nyawa.

Kisah inspiratif seorang pejuang kanker dapat dilihat dalam film berjudulFilm Surat Kecil Untuk Tuhan. Film yang diangkat dari kisah nyata ini akan membuat Anda merasakan perjuangan hidup yang harus dilalui oleh seorang pasien kanker.

Berikut ulasan dan ringkasannya!

Sinopsis Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Nonton Film Surat Kecil Untuk Tuhan Full Movie Sub English

Film berdurasi 100 menit ini bercerita tentang Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke seperti yang biasa dikenal. Keke adalah gadis berusia 13 tahun dengan kehidupan yang bahagia. Meskipun orang tuanya bercerai, ia dilahirkan dalam keluarga kaya.

Baca ini : Nonton Film Ngeri Ngeri Sedap Full Movie Sub English

Keke ditemani oleh dua kakak laki-laki, Chika dan Kiki, dan enam teman setia. Keke juga baru-baru ini berkencan dengan teman sekolahnya bernama Andy. Namun ketika suatu hari, Keke merasakan sesuatu yang aneh di matanya.

Kebahagiaan Keke perlahan menghilang. Keke pada awalnya mengira itu hanya sakit mata. Keke dan ayahnya pergi ke dokter. Tetapi ayah Keke tidak memberi tahu Keke apa yang dikatakan dokter.

Ayah Kakao sebenarnya ingin mengambil Kakao untuk berbagai pengobatan alternatif. Pada saat yang sama, wajah Keke mulai membengkak dari hari ke hari, hingga wajahnya menjadi aneh.

Pada akhirnya, sang ayah harus memberi tahu Keke apakah dia menderita rhabdomyosarcoma atau kanker jaringan lunak. Keke sangat kecewa dengan fakta ini. Dia juga sempat mengunci diri di kamarnya dan tidak ingin bertemu siapapun.

Dokter menyarankan Keke jika ada pilihan untuk operasi atau kemoterapi. Keke dan keluarganya juga memilih kemoterapi. Kemoterapi tersebut berlangsung cukup lama, namun dokter mengatakan jika tubuh Keke merespon positif dengan obat kemoterapi tersebut.

Efek kemoterapi menyebabkan rambut Keke mulai rontok dan membuatnya merasa mual. Keke harus bolak-balik ke rumah sakit dan meminum berbagai obat.

Keke juga memutuskan untuk tertarik dengan Andi dengan alasan fokus pada pengobatannya.Ketekunan itu menghasilkan hasil.Dua tahun kemudian, Keke dinyatakan sembuh dari kanker.

Keke mulai kembali beraktivitas seperti biasa. Dia kembali ke sekolah dan bertemu dengan temannya. Keke pun kembali menjalin hubungan dengan Andi.

Pemeran Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Berikut ini adalah daftar pemeran Film Surat Kecil Untuk Tuhan:

  • Indri Giana sebagai Shifa
  • Maulidha Tiara Ningsih sebagai Fachda
  • Vinessa Inez sebagai Dinda
  • Sasa Nabila sebagai Andini
  • Cut Nadya sebagai Ida
  • Ayunda Gayatri Maheswari sebagai Maya
  • Cellica Nurrachadiana sebagai Dokter
  • Dinda Hauw sebagai Gita Wanda Sesa Cantika / Keke
  • Esa Sigit sebagai Andi
  • Egi John Foreisythe sebagai Chika
  • Dwi Andhika sebagai Kiki
  • Alex Komang sebagai Ayah
  • Ranty Purnamasari sebagai Ibu
  • Heri Savalas sebagai Pak Yus

Review Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Baik novel maupun filmnya menceritakan kisah seorang gadis remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika. Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke adalah seorang penderita kanker jaringan lunak atau kanker rhabdomyosarcoma. Keke dikenal sebagai pasien kanker jaringan lunak pertama di Indonesia.

Dalam kehidupan nyata, Gita Sesa Wanda Cantika benar-benar sosok yang inspiratif. Ia dikenal sebagai gadis yang hangat dan ceria, meski harus menahan sakitnya kanker di tubuhnya. Keke juga terus berprestasi di sekolahnya ketika kanker mulai melemahkan tubuhnya, masih finis di posisi tiga besar.

Gita Sesa Wanda Cantika sendiri meninggal karena kanker pada tahun 2008. Banyak hal inspiratif yang bisa kita pelajari dari kisah yang dihadirkannya dalam filmFilm Surat Kecil Untuk Tuhan.

Pengalaman Keke telah mengajarkan kami untuk tetap semangat menjalani hidup dan pantang menyerah, seberat apapun ujian yang menimpa kami. Selain kisah inspiratif, jalan cerita surat kecil untuk Tuhan ini menyajikan kisah sedih yang membuat Anda meneteskan air mata.

Sejak awal film, kita melihat bagaimana Keke tiba-tiba harus menerima kenyataan ketika dia didiagnosis menderita kanker. Semua perjuangan yang dialami Keke akan membuatmu sedih dan terharu.

Momen sedih ini kembali terasa ketika Keke yang sudah sembuh tiba-tiba dinyatakan mengidap kanker lagi. Adegan terakhir film tersebut akhirnya menjadi klimaks dari adegan paling menyedihkan, ketika Keke akhirnya kalah dengan penyakit kanker yang telah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Baca juga : Nonton Film Baby Blues Full Movie Sub English

Berikut ulasan dan sinopsis film Surat Kepada Tuhan berdasarkan kisah nyata perjuangan Gita Sesa Wanda Cantika dengan penyakit kanker di tubuhnya. Pernahkah Anda melihat film dan berpartisipasi dalam cerita Ke Ke dalam film? Bagikan tanggapan Anda di kotak komentar Ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.