Nonton Film Incantation Full Movie Sub Indo

Nonton Film Incantation Full Movie Sub Indo

Droid ROMsNonton Film Incantation Full Movie Sub Indo – Hari ini, Minggu, 10 Juli 2022, menjadi trending di Twitter Film Incantation sebuah film horor Taiwan yang tayang di platform streaming Netflix.

Incantation adalah film horor Taiwan 2022 yang disutradarai oleh Kevin Gao dan ditulis bersama olehnya dan Zhang Zhewei. Dirilis di Taiwan pada 18 Maret 2022, film tersebut menjadi film horor terlaris di Taiwan.

Itu mendapat rilis internasional dari Netflix pada 8 Juli 2022. Secara harfiah, Incantation itu sendiri berarti dalah Mantra.

Sinopsis Film Incantation

Nonton Film Incantation Full Movie Sub Indo

Seorang wanita bernama Li Ruonan menceritakan, memohon penonton untuk mengingat lencana dan melantunkan mantra “Hou-ho-xiu-yi, si-sei-wu-ma” untuk mengirim berkah kepada anak berusia 6 tahun. Putri Dodo. .

Baca ini : Nonton Film Susah Sinyal Full Movie Sub English

Simbol dan mantra sering diselingi sepanjang film untuk mendorong penonton berdoa bersama. Acara film ditampilkan secara non-linear. Enam tahun lalu, Ronan, pacarnya Dom dan sepupunya Dom Yuan melanggar pantangan agama saat merekam upacara untuk saluran internet Ghost Busters mereka.

Mereka pergi ke desa terpencil keluarga Chen, kerabat Tang dan Yuan, yang mempraktekkan agama misterius Yunnan dan menyembah dewa yang disebut Ibu Buddha. Keluarga dengan enggan membiarkan Luo Nan memasuki desa.

Kemudian meminta ketiganya untuk memberikan nama mereka kepada ibu Buddha menggunakan mantra. Seorang patriark memberi tahu Ronan bahwa dia harus melakukan hal yang sama ketika putrinya akan lahir, yang membuat Ronan tidak berharap dia hamil.

Malam itu, kelompok itu memata-matai sebuah klan yang sedang melakukan ritual, dan seorang gadis muda tampak rela berkorban. Gadis tak sadarkan diri tertutup rune ditinggalkan di depan terowongan di mana keluarga melarang mereka masuk.

Ronan menunggu bersamanya, sementara Dom dan Yuan memasuki terowongan setelah menghancurkan barikade. Beberapa saat kemudian, Yuan berteriak dan muncul dari terowongan, sementara Dom kemudian dinyatakan meninggal.

Rekaman di dalam terowongan rusak dan tidak dapat diputar. Setelah Duoduo lahir, Ronan meninggalkannya di panti asuhan dan mencari bantuan dari psikiater. Ronan mengaku telah membohongi penonton.

Terungkap bahwa biksu di Yunnan memberi tahu Ming bahwa Ibu Buddha adalah entitas jahat dan menyerahkan nama dengan mantra berarti setuju untuk menanggung kutukan.

Efek dari mantra ini bukan untuk menyebarkan berkah, tetapi untuk menghilangkan kutukan; semakin banyak orang yang melantunkan mantra, semakin luas kutukan dan semakin ringan bebannya.

Sumber kutukan ini adalah wajah Sang Buddha, yang harus ditutup. Ronan, sekarang benar-benar tertutup rune, kembali ke altar di terowongan dan bertanya kepada penonton, “Siapa namamu?” sebelum menunjukkan wajah Buddha di depan kamera.

Dia kesurupan dan membenturkan kepalanya ke altar. Film berakhir dengan tembakan dodo yang sehat dan bahagia, menyiratkan bahwa beban kutukan telah dibagi dengan semua yang menontonnya.

Pemeran Film Incantation

Berikut ini adalah daftar pemeran Film Incantation:

  • Hsuan-yen Tsai – Ruo-nan
  • Mohamed Elgendy
  • Ying-Hsuan Kao
  • Sean Lin
  • Ahmed Shawky Shaheen
  • Ching-Yu Wen

Review Film Incantation

“Film Incantation” bisa dibilang berhasil mengalahkan film horor populer lainnya, seperti “The Medium” dari Thailand dan “The Wailing” dari Korea Selatan. Ketiganya disajikan dalam format yang berbeda, “Incantation” dan “The Medium” disajikan dengan gaya dokumenter, sedangkan “The Wailing ” seperti film.

Untuk kesamaan, ketiga film di atas adalah tentang ritual dan kutukan setan, berlatar negara-negara Asia dan memperlakukan anak-anak. Incantation berhasil membawa ketegangan, dan sepanjang film.

Banyak mantra yang dilemparkan dan membuat merinding sepanjang film. Demikian juga, format dokumenter dari fotografi “Incantation” menambahkan elemen menyeramkan.

Spell menggunakan gaya bercerita bolak-balik sepanjang film. Durasi awal membuat penonton bosan, terutama mereka yang berharap untuk melompat dari gedung, dan ternyata tidak sebanyak yang penonton pikirkan.

Spoiler bagi mereka yang tidak terbiasa dengan ekspektasi gambar yang mengganggu, banyak adegan fobia intensif, belatung dan penyakit kulit, jadi harap bijak. Endingnya benar-benar tidak bisa dijelaskan.

Baca juga : Nonton Film The Underdogs Full Movie Sub English

Yang penasaran dan ingin membuktikannya silahkan tonton sendiri. Jika Anda memiliki komentar dan pendapat tambahan tentang film Incantation, silakan tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.