Nonton Film Keluarga Cemara 2 Full Movie Sub English

Nonton Film Keluarga Cemara 2 Full Movie Sub English

Droid ROMs Nonton Film Keluarga Cemara 2 Full Movie Sub English – Family Cemara 2 adalah sebuah film drama keluarga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ismail Basbeth dan sekuel dari film Keluarga Cemara.

Diproduksi oleh Visinema Pictures, Jagartha, Blibli dan Astro Shaw, film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir dan Adhisty Zara. Film kedua, yang diangkat dari cerita Arswendo Atmowiloto, mengubah susunan kreatif dengan tetap mempertahankan karakter utama.

Meski begitu, kami merasakan kehangatan yang sama di Keluarga Cemara 2, intisari dari film pertama. Setiap karakter juga memiliki ruang untuk berkembang. Film pertama, Keluarga Cemara (2018), berfokus pada kesulitan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Karena itu, film yang disutradarai oleh Yandy Laurens ini sangat bergantung pada Ringgo Agus Rahman sebagai kepala keluarga, memimpin keluarganya melalui kesengsaraan ekonomi dan sosial. Pemecahan masalah juga ditulis dengan baik dengan menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Sinopsis Film Keluarga Cemara 2

Nonton Film Keluarga Cemara 2 Full Movie Sub English

Di masa pascapandemi, keluarga Samara memulai babak baru dalam hidup mereka. Abah (Ringgo Agus Rahman) mendapat pekerjaan baru, Euis (Adhisty Zara) tumbuh dewasa, dan Emak (Nirina Zubir) fokus merawat si bungsu, Agil (Niloufer Bahalwan).

Baca ini : Nonton Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Full Movie Sub English

Ara (Widuri Putri Sasono) merasa tersisih ketika semua orang fokus pada aktivitasnya masing-masing.

Upaya Ara memang terdengar kekanak-kanakan, tetapi sikapnya sangat manusiawi dan, di satu sisi, lucu.

Tidak dapat lagi berbagi kebahagiaan dengan keluarganya, Ara bebas bepergian dengan Neon (ayam kecilnya) dan teman barunya Ariel (Muzakki Ramdhan). Petualangan itu juga membawa kegembiraan baru bagi Allah yang kesepian.

Petualangan ini agak mengingatkan kita pada film Petualangan Sherina (2000), yang penuh dengan keseruan dan alam yang menyegarkan.

Dalam keceriaan Ara dan Ariel, kami diajak kembali menjadi anak-anak. Ketahui masalah mereka, yang mungkin tampak sepele, tetapi masuk akal jika Anda menggali lebih dalam.

Masalah Allah akan lebih jelas ketika dialog ibu merasionalisasi masalah dari sudut yang berbeda dari Abba yang tidak percaya.

Pemeran Film Keluarga Cemara 2

Berikut ini adalah daftar pemeran dari Film Keluarga Cemara 2:

  • Ringgo Agus Rahman sebagai Abah
  • Nirina Zubir sebagai Emak
  • Adhisty Zara sebagai Euis
  • Kawai Labiba sebagai Ima
  • Widuri Putri Sasono sebagai Cemara
  • Niloufer Bahalwan sebagai Agil
  • Asri Welas sebagai Ceu Salmah
  • Yasamin Jasem sebagai Rindu
  • Muzakki Ramdhan sebagai Ariel
  • Abdurrahman Arif sebagai Kang Romli
  • Kafin Sulthan sebagai Deni
  • Joshia Frederico sebagai Andi
  • Yayu Unru sebagai Aki
  • Ruth Marini sebagai Bu Dewi
  • Riskur sebagai Rizky
  • Epy Kusnandar sebagai Mang Ujang
  • Joe P Project sebagai Kang Sobari
  • Totos Rasiti sebagai Pak Joko

Review Film Keluarga Cemara 2

Kali ini, anggota keluarga Samara memiliki masalah mereka sendiri. Ibu (Nerina Zubir) sibuk mengurus Agil (Nilof Baharwan), dan dagangannya tidak laku. Abah (Ringgo Agus Rahman) disibukkan dengan pekerjaan barunya setelah pandemi menghentikan ojek online-nya.

Euis (Adhisty Zara) mulai merasakan cinta dan kesenangan dengan teman-teman SMA-nya. Sementara itu, Ara (Widuri Putri) sendirian dan merasa kehilangan kehangatan keluarganya lagi.

Dalam Samara 2 ini, isu anggota Samara diperkenalkan sedikit terlalu terburu-buru, namun perlahan kita sampai pada konflik utama. Masalah utama kali ini adalah Allah yang merasa kesepian. Dia juga mencari pelarian dengan berteman dengan ayam neon dan mencoba membawa ayam peliharaannya kembali ke keluarganya.

Upaya Ara memang terdengar kekanak-kanakan, tetapi sikapnya sangat manusiawi dan, di satu sisi, lucu.

Di mana film ini agak berlebihan, mungkin suasananya yang suram dan sunyi. Dalam beberapa skenario, ada faktor cuaca yang tidak terkendali sehingga tidak memaksimalkan keseruan petualangan Ara.

Juga, film ini agak terlalu sepi untuk film yang target pasarnya juga anak-anak. Basbeth mungkin ingin menekankan elemen surealis, tetapi itu akan memainkan perasaan penonton lebih efektif jika diisi dengan skor.

Baca juga : Nonton Film Dear Nathan Hello Salma Full Movie Sub English

Namun sayang sekali jika beberapa kekurangan tersebut menghalangi kita untuk berkumpul bersama keluarga untuk menonton film. Di sisi lain, Keluarga Cemara 2 adalah waktu yang tepat bagi kita untuk menghidupkan kembali perfilman Indonesia, khususnya film keluarga yang mendidik. Tampaknya, film-film seperti ini sedang sekarat dalam kilasan film-film Disney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.