Nonton Film Rumah Darah Full Movie Sub English

Nonton Film Rumah Darah Full Movie Sub Indo

Droid ROMsNonton Film Rumah Darah Full Movie Sub English – Tidak banyak film horor atau thriller yang berani menampilkan adegan sadis dan berdarah begitu nyata. Namun, dalam film Rumah Dara, adegan sadis ini dibuat begitu mengerikan dan disajikan dengan begitu jelas.

Berikut adalah sinopsis dan rekap Rumah Dara, film yang akan membawa Anda melewati banyak adegan berdarah sepanjang film. Jadi, persiapkan keberanianmu sebelum menonton film ini, ya!

Sinopsis Film Rumah Darah

Nonton Film Rumah Darah Full Movie Sub Indo

Adjie dan istrinya yang sedang hamil, Astrid, sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta menuju bandara. Mereka juga bersama sahabat mereka Eko, Alam dan Jimmy. Adik Adjie, Ladya, yang awalnya memiliki hubungan buruk dengan Adjie, memutuskan untuk bergabung dengan tim untuk membawa Adjie dan Astrid pergi.

Baca ini : Nonton Film Sebelum Iblis Menjemput Full Movie Sub English

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Maya yang mengaku sebagai korban perampokan. Eko, “pemain basket”, meminta Adjie dan teman-temannya untuk mengantar Maya ke rumahnya. Astrid setuju. Mereka membawa Maya ke rumah yang dia tunjukkan, sebuah rumah tua yang sangat menakutkan di lokasi terpencil, di tengah hutan.

Maya kembali meminta rombongan masuk ke rumahnya untuk menemui ibunya. Di dalam rumah, ibu Maya, Dara, menyapa mereka. Dara kemudian mengundang semua orang untuk makan malam. Meski awalnya ditolak, mereka akhirnya terpaksa menerima tawaran tersebut.

Sambil menunggu makan malam, Ladya dan teman-temannya mulai merasa aneh, terutama saat melihat berbagai barang di rumah dan bertemu dengan kakak Maya, Ya’an. Tapi mereka akhirnya membuat makan malam pula. Sementara itu, Astrid dan Applejack memilih untuk beristirahat di kamar tamu setelah Dara memberikan Astrid minuman untuk kesehatan kandungan.

Mereka memiliki daging yang lezat untuk makan malam. Namun tak lama kemudian Ladya, Alam, Eko dan Jimmy merasa pusing hingga pingsan. Orang pertama yang menyadari adalah alam. Ketika dia bangun, dia masih di meja makan. Saat mencari temannya, dia bertemu Maya yang menggodanya. Alam mencoba menolak Maya, tapi Maya tiba-tiba marah dan menyakiti Alam.

Salah satu petugas menemukan foto dan video yang menunjukkan Dara dan anak-anaknya, lahir pada tahun 1880-an, yang secara teratur melakukan pembunuhan untuk membuat mereka awet muda dan panjang, dan menjual daging manusia.

Adam segera mematikan lampu sampai semua polisi tewas. Namun Maya ditembak dan dibunuh oleh salah satu petugas polisi. Kini hanya tinggal Ladya, Adjie dan anak-anaknya. Ladya bekerja keras untuk membunuh Adam, dari membakar hingga menembaknya. Adam juga terbunuh. Ladya dan Adjie mencoba melarikan diri, tetapi Dara marah dan terus berusaha membunuh mereka.

Adjie akhirnya dibunuh oleh Dara. Sementara itu, Ladya berhasil membuat Dara pingsan. Dia melarikan diri dengan mobil polisi bersama anak itu. Dara yang masih hidup kembali memburunya, namun Rudia berhasil menyeretnya ke dalam mobil dan membunuhnya. Ladya selamat dan dibawa pergi dengan bayi berlumuran darah.

Pemeran Film Rumah Darah

Berikut ini adalah daftar pemeran Film Rumah Darah:

  • Shareefa Daanish sebagai Dara
  • Julie Estelle sebagai Ladya
  • Imelda Therinne sebagai Maya
  • Sigi Wimala sebagai Astrid
  • Arifin Putra sebagai Adam
  • Mike Lucock sebagai Alam
  • Ario Bayu sebagai Adjie
  • Ruli Lubis sebagai Armand
  • Daniel Mananta -sebagai Jimmy
  • Dendy Subangil sebagai Eko
  • Jimmy
  • Aming

Review Film Rumah Darah

Tak hanya di dalam negeri, Film Rumah Darah juga menuai banyak pujian di dunia internasional. Sebelum rilis di Indonesia, Rumah Dara bahkan telah diputar di berbagai festival film internasional dan telah diputar di berbagai negara termasuk Malaysia dan Singapura. Rumah Dara juga telah memenangkan banyak penghargaan internasional.

Salah satunya adalah Shareefa Daanish, yang meraih Aktris Terbaik di Penghargaan Film Independen 2011. Selain itu, Rumah Dara telah memenangkan penghargaan di LA Screamfest Horror Film Festival, Phoenix Arizona International Horror and Sci-Fi Film Festival, Freakshow Film Orlando Music Festival dan masih banyak lagi.

Itu saja sinopsis dan review Rumah Dara, film yang akan memberikan berbagai visual sadis dan seram sepanjang filmnya. Sebelum menonton film ini, pastikan kamu sudah siap dan berani melihat segala macam gore dari setiap adegannya ya!

Baca juga : Nonton Film Rasuk 2 Full Movie Sub English

Bagaimana dengan Anda yang sudah menonton film ini? Apakah Anda pikir film ini cukup menakutkan untuk menakut-nakuti Anda? Beri tahu kami bagaimana perasaan Anda setelah menonton film “Rumah Dara” di komentar, OK!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.