Download YouTube Apk Gratis Premium Versi Terbaru 2022

Download YouTube Apk Gratis Premium Versi Terbaru 2022

Droid ROMsDownload YouTube Apk Gratis Premium Versi Terbaru 2022 – Apakah Anda bosan dengan aplikasi YouTube yang dipenuhi iklan? Tentu Anda sudah tahu jika harus beralih ke versi premium untuk mengatasinya.

Namun, jika Anda tidak memiliki uang dan tidak ingin membayar, maka Anda dapat mencoba mengunduh YouTube Apk. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menikmati semua fitur yang tersedia di YouTube Apksecara gratis.

Ini tidak sama dengan beralih ke versi premium di YouTube asli, yang mengharuskan Anda berlangganan.

Tentang YouTube Apk

Seperti yang kita semua tahu, YouTube saat ini adalah platform penyedia video terbesar di dunia. Di platform ini, Anda dapat dengan mudah menemukan dan menonton semua jenis video, mulai dari video bertema pengetahuan hingga video hiburan.

Baca ini : Download Youtube Go Apk Versi Terbaru 2021

Nah, YouTube sendiri menawarkan dua jenis akun, gratis dan premium. Untuk pengguna gratis, Anda akan mengalami hal-hal seperti iklan yang terasa mengganggu saat menonton video.

Bahkan ada beberapa iklan yang tidak bisa dilewati dan Anda harus menunggu iklan tersebut selesai. Tidak hanya itu, YouTube Apk versi gratis tidak mendukung pemutaran video di latar belakang. Jadi misalnya Anda sedang mendengarkan musik di YouTube Apk.

Ketika aplikasi YouTube diminimalkan, musik akan berhenti. Semua masalah ini sebenarnya dapat diselesaikan jika Anda memulai langganan YouTube Premium. Namun, banyak pengguna yang ragu karena biaya berlangganan YouTube sendiri cukup mahal.

Jika Anda juga ragu untuk mulai berlangganan, maka tidak perlu khawatir. Ada cara lain untuk melakukannya, yaitu dengan mengunduh YouTube Apk dan menikmati semua fitur premium secara gratis yaitu tanpa membayar apa pun.

Fitur YouTube Apk

Aplikasi ini sebenarnya tidak dibuat oleh pengembang YouTube resmi, ini adalah hasil pengembangan oleh Pengembang XDA. Ini adalah layanan yang mirip dengan YouTube Official di mana Anda dapat menemukan semua fitur YouTube.

Contohnya termasuk menonton video, masuk dengan akun Gmail, mengunduh video, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di ponsel cerdas Anda tanpa akses root. Berikut fitur-fitur YouTube Apk yang perlu Anda ketahui.

1. Background Playback

Seperti yang kita semua tahu, pemutaran di latar belakang adalah salah satu fitur hebat dari YouTube Apk. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menonton video dari platform YouTube dalam mode desktop, yaitu diminimalkan di smartphone yang Anda gunakan.

Tentu saja, fitur ini mendukung mereka yang memiliki banyak aktivitas, karena dimungkinkan untuk mendengarkan lagu dari YouTube saat ponsel terkunci. Jadi baterai hp masih irit dan masih bisa memutar musik dari youtube.

2. Tidak Ada Iklan

Bisa dibilang, fitur ini merupakan fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna YouTube. Bayangkan saja ketika Anda menonton video penting dan tiba-tiba muncul beberapa iklan. Sangat mengganggu dan iklannya tidak bisa dilewati.

Oleh karena itu, pengembang menyediakan fitur yang memblokir setiap iklan yang masuk. Dengan ini, Anda dapat menikmati video favorit Anda tanpa terganggu oleh iklan yang mengganggu.

3. Playback Video

Pernahkah Anda ingin terus mengulang video musik yang sedang disukai. Ya, Anda dapat terus menekan tombol sebelumnya saat video berakhir dan beralih ke video berikutnya. Tetapi jika Anda terus menekan tombol, tentu saja tidak.

Tahukah Anda bahwa YouTube Apk menawarkan fitur pemutaran video yang terus mengulang video yang sedang diputar. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu repot menekan tombol untuk mengulang video favorit Anda.

4. HDR Mode

Mungkin ini salah satu fitur yang sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone Android. Nah, menonton video berkualitas di bawah standar di YouTube tentu membuat mata Anda perih dalam waktu singkat, bukan?

Tentunya jika harus membeli smartphone Android baru untuk kalangan menengah ke atas, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun dengan fitur mode HDR, Anda tetap dapat menonton video berkualitas HD dengan ponsel di tangan.

5. Update Fitur

Dapat dikatakan bahwa ini adalah fitur yang sangat matang untuk aplikasi smartphone Android. Ya, tentu Anda sudah tahu bahwa aplikasi YouTube asli selalu memberlakukan pembaruan rutin bagi penggunanya,

Nah, Anda dapat menikmati pembaruan dari YouTube sekarang di aplikasi mod ini. Anda hanya perlu memperbarui mod ini dan menikmati semua fitur baru dari YouTube asli.

6. Mode Gelap

Seperti yang Anda ketahui, jika YouTube Apk asli menawarkan tema baru, tema gelap atau yang biasa disebut mode gelap. Bagi Anda yang tidak nyaman dengan tampilan putih aplikasi yang menyilaukan Anda, Anda dapat menggunakan mode gelap.

Selain itu, tema gelap ini juga dipercaya lebih menghemat daya baterai ponsel. Oleh karena itu, disarankan untuk menginstal mode gelap di YouTube Apk ini.

Download YouTube Apk

Sudahkah Anda memutuskan untuk mengunduh Apk YouTube Premium ini jika Anda telah membaca dan memahami beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi ini? Jika demikian, ini adalah tautan yang dapat Anda gunakan.

NamaYouTube Apk
Versiv16.07.38
Ukuran35.35 MB

Cara Install YouTube Apk

File Apk yang diunduh sebelumnya bukanlah aplikasi pengembang YouTube resmi dan dapat diunduh dari Google Play Store. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk menginstalnya.

  • Setelah mengunduh file Apk dari YouTube Apk, jangan langsung membuka file tersebut.
  • Anda harus pergi ke pengaturan atau pengaturan di ponsel Anda terlebih dahulu.
  • Kemudian masuk ke menu Keamanan dan Aksesibilitas.
  • Kemudian tekan untuk mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah, Anda bisa membuka file YouTube Premium Apk dan langsung menginstalnya.
  • Nah, selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi bernama MicroG Apk untuk login pertama. Jangan khawatir, Anda dapat mengunduhnya dari tautan di atas.
  • Setelah berhasil mengunduh MicroG Apk, cukup instal aplikasinya.
  • Kemudian buka aplikasi MicroG dan masuk ke akun YouTube Anda.
  • Sesuaikan warna dan tampilan sesuai keinginan melalui menu Layout Settings.
  • Sekarang Anda dapat menutup MicroG dan mulai menggunakan aplikasi YoTube Premium.

Baca juga : Download Vidmate Apk Versi Terbaru 2022

Jika Anda menggunakan YouTube Apk yang dapat diunduh dari tautan di atas, Anda harus terlebih dahulu menghapus aplikasi YouTube asli di ponsel Anda. Anda tidak ingin menggunakan dua aplikasi YouTube secara bersamaan karena ini dapat menyebabkan bug atau bug.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.