Cara React di WhatsApp Untuk Mencoba Fitur Reactions Emoji WhatsApp

Cara React di WhatsApp Untuk Mencoba Fitur Reactions Emoji WhatsApp

Droid ROMsCara React di WhatsApp Untuk Mencoba Fitur Reactions Emoji WhatsApp – WhatsApp telah merilis fitur baru yang bisa kamu coba yaitu fitur React. Dan masih banyak pengguna WA yang tidak tahu bagaimana harus bereaksi di WhatsApp.

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang menawarkan banyak fitur keren. Aplikasi ini memudahkan untuk mengirim pesan dalam bentuk teks, audio, foto, gambar, panggilan telepon dan panggilan video.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini. Selain mudah digunakan, aplikasi ini sering membagikan fitur terbaru dengan pengguna untuk akses gratis.

Baru-baru ini, salah satu reaksi pengguna WhatsApp terhadap fitur perpesanan whatsapp dihebohkan. Pasalnya, fitur ini sudah tersedia untuk beberapa pengguna.

Betul, kalau tidak semua pengguna WA bisa menggunakan react. Jadi bagaimana bereaksi terhadap WhatsApp? Karena tidak sedikit pengguna yang belum paham dengan metode ini.

Padahal, dari segi apa yang ditawarkan WhatsApp, aplikasi ini mampu mendukung kebutuhan chatting penggunanya. Dan dapat memberikan pengalaman komunikasi yang baik.

Bagi mereka yang masih bertanya-tanya bagaimana harus bereaksi di WhatsApp. Berikut akan kami bagikan langkah-langkahnya untuk pemahaman Anda. Jadi lihat di bawah untuk instruksi lengkap.

Reactions on WhatsApp Messages

Cara React di WhatsApp Untuk Mencoba Fitur Reactions Emoji WhatsApp

Reaksi terhadap pesan WhatsApp merupakan salah satu fitur terbaru yang banyak digunakan oleh sebagian pengguna WA. Namun, tidak semua orang bisa menikmati fitur tersebut. Pasalnya, keunggulan pesan React to WhatsApp adalah Anda dapat membalas pesan yang dikirim oleh pengguna WA lain secara langsung melalui Grup atau Pesan.

Baca ini : Download WhatsApp Apk Mod 2022 Terbaru Untuk Android

Balasan yang diberikan termasuk emoji yang mudah dilihat di bawah obrolan yang Anda balas nanti. Juga, fitur ini dapat ditemukan di aplikasi lain juga. Sebut saja telegram. Oleh karena itu, pengguna mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur Reaksi WhatsApp. Karena Telegram menyediakannya sejak awal.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna akan dapat dengan mudah mengirim atau membalas pesan secara manual. Karena Anda dapat melakukannya secara otomatis. Untuk pengumuman selanjutnya tentang fitur react wa, lihat komentar di bawah.

Download WhatsApp

Reaksi di WhatsApp memang telah diposting dan Anda dapat menggunakannya sekarang. Namun, fitur ini tidak tersedia untuk semua pengguna WA. Jadi apa yang mencegah pengguna WhatsApp menggunakan React di WA?

Catatan, seperti yang dikatakan Mark Zuckerberg, untuk dapat menggunakan React Anda harus menggunakan WhatsApp versi 2.22.11.10, jadi jika Anda belum memperbaruinya, Anda tidak akan dapat menggunakan React to WA.

Anda harus memperbarui WhatsApp 2.22.11.10 melalui Google Playstore atau App Store. Bagi yang masih belum bisa update WA versi terbaru. Kami akan membagikan tautan unduhan langsung di bawah ini.

Anda dapat mencoba kedua varian WhatsApp terbaru, jadi tekan tombol unduh di bawah ini.

Cara React di WhatsApp

Dengan menggunakan fitur React ini, Anda dapat merespon pesan yang diberikan oleh pengguna lain. Namun, pastikan untuk memperbarui WA versi 2.22.11.10 terlebih dahulu dengan mengikuti tautan yang kami sediakan di atas.

Jika sudah berhasil mengupdate WA, silahkan tinjau komentar di bawah.

  • Pertama, pastikan untuk memperbarui WA 2.22.11.10 di atas
  • Jika ya, buka aplikasinya langsung
  • dan buka pesan pribadi atau grup
  • Setelah itu, klik dan tahan pada pesan yang ingin Anda balas nanti
  • Pilih salah satu emoji yang ingin Anda bebas bereaksi terhadap pengirim pesan di WA

Ini adalah cara mudah yang dapat Anda coba untuk bereaksi terhadap pesan di fitur Bereaksi dari pesan WhatsApp. Tidak ada bedanya dengan aplikasi Telegram, mungkin sebagian dari Anda pernah menggunakannya secara langsung.

Tentukan beberapa emoji Wa yang ingin Anda balas pesan yang dikirim oleh pengguna lain. Jangan lupa update whatsapp versi terbaru 2.22.11.10 dengan mengunjungi link yang kami sediakan diatas.

Baca juga : Download Whatsapp Blast Pro Apk Gratis Terbaru 2022

Selain itu, setiap pengguna juga dapat bereaksi beberapa kali, yang nantinya akan ditampilkan dengan cara yang berbeda. Jika berhasil dikirim, Anda juga dapat menghapus reaksi atau menggantinya dengan emoji lain yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.